Cara Menghilangkan Protected View Pada Excel

Cara Menghilangkan Protected View Pada Excel

Pendirian Menyingkapkan Protected View Excel 2010 Dengan 3 Metode.

Masalah Protected View di Excel 2010 sering terjadi detik kita memperalat Microsoft Excel. Ketika ki aib ini muncul, microsoft office akan mencegah sira membuka file bertepatan di komputer jinjing.

Lampau bagaimana cara membuka Protected View Excel 2010?

Bagaimana Mandu Membuka Protected View Excel 2010 Dengan Mudah?

Cara Menghilangkan Protected View Pada Excel

Metode 1: Cara Menonaktifkan Mode Protected View

Tahukah kamu bahwa mode protected view (tren read-only) merupakan kecondongan yang diatur oleh Microsoft untuk membantu kita cak bagi menghindari virus berbahaya masuk ke komputer saat mengunduh file mulai sejak internet.

Jadi, Dia terbiasa menonaktifkan mode ini lakukan memperbaiki penyakit protected view sreg microsoft excel.

Cara membuka Protected View Excel 2010, ancang-langkahnya merupakan ibarat berikut:

Langkah 1:  Pertama anda bisa membuka file yang terkena protected view di Microsoft Excel.

Lebih jauh Langkah 2:  Selepas itu kamu Klik menu File dan ia tatap ke sumber akar bagian bawah sampai ke menu Options .

Langkah 3:  Di lubang angin Option yang terbuka, anda klik pada  Trust Center dan kemudian diskriminatif  Trust Center Settings. Sesudah itu beliau bisa pindah ke bagian Protected View .

Awalan 4:  Masa ini ia harus mengaram ke putaran kanan ventilasi Protected View dan engkau harus menghapus centang semua 3 item di sini.

Langkah 5: Keladak kamu dapat menekan tombol OK  sejumlah bisa jadi  untuk mengonfirmasi perubahan Protected View yang telah kamu cak bagi.

Metode 2: Membuka Unblock  File

Seperti yang sudah lalu kami jelaskan sebelumnya di atas, bahwa mode Protected View di Excel berguna untuk melindungi komputer berasal virus. Jadi kamu harus menonaktifkan kecenderungan ini, dan artinya komputer anda dapat berbahaya dari ancaman sebuah virus.

Read:  Cara Menghidupkan Hp Oppo Tanpa Tombol Power Dan Volume

Tapi jikalau kamu tegar cak hendak membuka file excel nan rantus Mode Protected View karena file tersebut utama. Maka kamu bisa mencoba menyingkapkan Unblock file tanpa menonaktifkan Protected View dengan langkah berikut ini.

Langkah 1:  Pertama kamu cari file Excel yang terkena Protected View.

Lalu Awalan 2:  Setelah itu pada file excel tersebut kami klik kanan dan sira pilih menu Properties .

Kemudian Langkah 3: Di sirkulasi udara Properties , sreg  Tab General, klik  Unblock, sehabis itu kamu klik Apply dan terakhir klik kenop OK kerjakan mengatasi pergantian.

Tampilan Terproteksi  melindungi Kamu dari virus, malware, dan gaham nan dapat ditemui saat membuka file Excel dari perigi yang tidak dikenal.

Mode ini adv amat sekata buat sebuah file spreadsheet dan dokumen nan hanya ingin kamu buka untuk dibaca, dan bukan kerjakan diedit.

Baca Kembali:


  • Cara Insert Excel ke Word

Metode 3 : Pendirian Beralih Ke Mode Enable Editing sreg File Excel Protected View Bagi Dibaca

Mode Enable Editing Protected View umumnya telah diaktifkan secara default . Jadi kerap kali sira akan membuka file nan sumbernya tidak diketahui dengan jelas baik itu dari sebuah website alias email, maka kamu akan secara faali membeberkan file tersebut dalam kecenderungan Protected View.

Ketika membuka file dengan peringatan Enable Editing akan terdapat garis peringatan akan muncul di selama bagian atas inskripsi yang terbuka dengan tombol  Enable Editing.

Kamu bisa mengklik tombol Enable Editing, maka program akan memungkinkan kamu bakal mengedit dokumen setelah peninjauan selesai.

Untuk format file Excel yang mutakadim diatur intern mode Read-only, sahaja dapat ia baca dan bukan dapat engkau edit. Terkadang file intern kecenderungan Read-only sekali lagi tidak semua konten akan ditampilkan dan tidak bisa kamu baca secara keseluruhan.

Read:  Cara Membuka Power Point Yang Tidak Bisa Dibuka

yang bisa diedit ialah dokumen dibuka laksana  tetapi-baca  dengan beberapa konten lain ditampilkan.

Sekian itulah tadi cara membuka protected view excel 2010 nan boleh anda praktekan koteng. Kamu bisa menerapkan kaidah di atas bagi file excel yang boleh diedit dan file nan semata-mata bisa dibaca lain bisa edit.

Cara Menghilangkan Protected View Pada Excel

Source: https://tipandroid.com/cara-membuka-protected-view-excel/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …