Cara Menghilangkan Permission Di Windows 7

Cara Menghilangkan Permission Di Windows 7

Biasanya, Anda tidak mesti khawatir mengenai perizinan di Windows karena itu sudah lalu diurus maka itu sistem operasi. Setiap pengguna mempunyai biografi mereka sendiri dan kompilasi izinnya sendiri, yang mencegah akses tidak lumrah ke file dan folder.

Ada kalanya, bagaimanapun, ketika Ia siapa ingin secara manual mengkonfigurasi izin sreg satu set file atau folder untuk mencegah pengguna lain mengakses data. Posting ini mengasumsikan “cucu adam tak” juga n kepunyaan akal masuk ke komputer jinjing yang sama yang Anda gunakan.

Takdirnya tidak, Kamu mungkin juga mengenkripsi hard drive Anda dan sekadar itu. Namun, detik cucu adam lain dapat mengakses komputer, begitu juga anak bini atau imbangan, maka izin dapat berguna.

Tentu saja, ada alternatif lain seperti menyembunyikan file dan folder menggunakan atribut file atau dengan menggunakan command prompt kerjakan menyembunyikan data. Anda lebih-lebih dapat menyembunyikan seluruh drive di Windows kalau Anda doyan.

Jika Anda ingin mengatur ampunan cak bagi berbagi file dengan khalayak bukan, periksa posting saya tentang membentuk berbagi jaringan tersembunyi atau kaidah berbagi file di komputer, tablet dan telepon.

Keamanan data

Semata kesempatan lain di mana Anda akan mesti dipusingkan dengan izin folder atau file adalah saat Anda mendapatkan kesalahan Pembebasan Ditolak ketika mengepas mengakses data. Ini berfaedah Anda dapat mencekit kepemilikan file nan tidak hak akun pengguna Sira waktu ini dan konstan mengaksesnya.

Ini terdahulu karena itu berarti bahwa otoritas amnesti pada file atau folder bukan menjamin keamanan file atau folder itu. Di Windows, administrator sreg PC Windows dapat mengesampingkan abolisi pada suatu set file dan folder dengan mengambil kepemilikannya. Setelah Anda n kepunyaan kepemilikan, Anda boleh mengeset izin Anda sendiri.

Jadi segala artinya ini internal bahasa Inggris? Sreg dasarnya, jika Engkau mempunyai data yang tak kepingin dilihat hamba allah lain, Ia hendaknya lain menyimpannya di komputer itu sama sekali atau Anda harus menggunakan perangkat enkripsi seperti TrueCrypt.

Bakal pembaca yang paham teknologi, Anda mungkin akan mengatakan “Hei tunggu, TrueCrypt telah dihentikan karena kerentanan keamanan dan tidak dapat digunakan!” Yah, itu benar, bagaimanapun, TrueCrypt telah diaudit makanya organisasi independen dan Fase I dan Fase II telah selesai.

Amung versi yang harus Beliau unduh adalah TrueCrypt 7.1a, varian yang sudah diunggah ke model terverifikasi di GitHub. Jika Anda tidak nyaman menggunakan TrueCrypt, satu-satunya saran lain yang saya miliki yaitu VeraCrypt, yang yaitu penerus TrueCrypt, tetapi memperbaiki banyak kesuntukan.

Izin File dan Folder

Sekarang sehabis kita semua keluar dari urut-urutan, mari kita wicara tentang perizinan di Windows. Setiap file dan setiap folder di Windows memiliki seperangkat izinnya koteng. Abolisi dapat dipecah menjadi
Daftar Akses Kontrol
dengan pengguna dan hak mereka yang tersapu. Berikut ini contoh dengan daftar pengguna di bagian atas dan hak di putaran radiks:

Read:  Cara Mengatasi Hp Blank Hitam Tapi Hidup

Izin juga diwariskan alias tidak. Biasanya di Windows, setiap file atau folder mendapatkan izin mereka dari folder emak. Hirarki ini terus berjalan sampai ke akar tunggang hard drive. Lepas paling sederhana mempunyai setidaknya tiga pemakai: SISTEM, waktu ini masuk di akun pengguna dan grup Administrators.

Abolisi ini kebanyakan terbit berusul
C: \ Users \ Username
folder di hard drive Anda. Anda boleh mengakses izin ini dengan mengklik kanan puas file alias folder, memilih
Properties
dan kemudian mengklik pada
Keamanan
tab. Bakal mengedit pembebasan bakal konsumen tertentu, klik pada pengguna itu dan kemudian klik
Edit
tombol.

Perhatikan bahwa jika izin berwarna serdak-abu, seperti pada contoh di atas, ampunan diwarisi dari folder yang berisi. Saya akan berbicara tentang bagaimana Kamu dapat menghapus ampunan yang diwariskan lebih lanjut di bawah, tetapi pertama-tama mari kita mencerna beraneka ragam jenis izin.

Macam Izin

Pada dasarnya ada enam jenis izin di Windows:
Kontrol penuh,
Memodifikasi,
Baca & Jalankan,
Daftar Isi Folder,
Baca baca, dan
Menulis.
Daftar Isi Folder
yakni satu-satunya izin yang khusus untuk folder. Ada atribut yang makin maju, semata-mata Engkau tidak wajib kliyengan tentang itu.

Jadi apa fungsi dari setiap izin ini? Sudahlah, di sini adalah rencana bagus dari situs web Microsoft nan menunjang segala khasiat setiap izin bakal file dan folder:

Sekarang setelah Dia memahami apa yang setiap magfirah pengaturan, mari kita lihat memodifikasi beberapa ampunan dan memeriksa hasilnya.

Pembebasan Mengedit

Sebelum Beliau dapat membetulkan izin barang apa pun, Anda harus memiliki kepemilikan file atau folder tersebut. Seandainya pemiliknya adalah akun pengguna lain alias akun sistem seperti Local System maupun TrustedInstaller, Anda tidak akan boleh mengedit izin.

Baca posting saya sebelumnya adapun cara mengambil kepemilikan file dan folder di Windows jika Anda saat ini tidak pemiliknya. Sekarang Beliau merupakan pemiliknya, mari kita dapatkan beberapa situasi pun:

  1. Kalau Anda mengatur
                  Kontrol penuh
                perizinan lega folder buat pemakai, pengguna akan dapat menghapus file atau subfolder segala apa pun magfirah yang ditetapkan buat file alias subfolder tersebut.
  2. Dengan izin default diwariskan, bintang sartan sekiranya Anda cak hendak izin idiosinkratis cak bagi file atau folder, Anda harus membebastugaskan warisan malah dahulu.
  3. Tolak izin timpa Izinkan izin, jadi gunakan dengan hemat dan sebaiknya hanya pada pengguna tertentu, enggak grup

Jika Sira mengklik kanan sreg file maupun folder, pilih
Properties
dan klik pada
Keamanan
tab, kita sekarang dapat mengepas menyunting sejumlah izin. Silakan dan klik
Edit
pentol bakal memulai.

Read:  Aplikasi on Off Otomatis Hp Android

Plong titik ini, terserah sejumlah hal yang boleh Ia lakukan.Pertama, Anda akan melihat bahwa
Mengizinkan
ruangan mungkin duli-abu dan tidak boleh diedit. Ini karena peninggalan yang saya bicarakan sebelumnya.

Namun, Anda dapat menyelidiki item di
Memungkirkan
kolom. Jadi jika Anda hanya ingin memblokir akses ke folder untuk pemakai atau grup tertentu, klik
Menambahkan
tombol mula-mula dan sekali ditambahkan, Dia dapat menyelidiki
Memungkirkan
tombol di sisi
Kontrol mumbung
.

Ketika Anda mengklik
Menambahkan
cembul, Sira harus mengetikkan label pengguna atau nama grup ke internal kotak dan kemudian klik
Periksa Nama

untuk memastikan itu benar. Jika Anda bukan pulang ingatan nama pengguna alias grup, klik kenop Advanced dan kemudian klik saja
Cari saat ini. Ini akan menunjukkan kepada Anda semua pemakai dan grup.

Klik OK dan konsumen atau grup akan ditambahkan ke daftar kontrol akal masuk. Sekarang Engkau dapat menanyai
Mengizinkan
kolom alias
Menyangkal
kolom. Seperti disebutkan, coba gunakan
Menyangkal
sekadar untuk pengguna, bukan grup.

Kini barang apa yang terjadi jika kita mencoba lakukan menyetip konsumen maupun grup berpokok daftar. Anda dapat dengan mudah menghapus konsumen yang mentah semata-mata Anda tambahkan, doang seandainya Anda mencoba menghapus riuk satu item nan sudah ada di sana, Engkau akan mendapatkan pesan kesalahan.

Bagi menonaktifkan warisan, Anda harus lagi ke tab Keamanan terdepan untuk file ataupun folder dan klik puas
Maju
kenop di putaran asal.

Pada Windows 7, Anda akan memiliki satu tab lampiran untuk
Pemilik. Di Windows 10, mereka hanya memindahkannya ke atas dan Engkau harus mengklik
Perubahan. Pokoknya, di Windows 7, klik
Ubah Maaf

di penggalan radiks tab pertama.

Di atas
Yuridiksi Keamanan Lanjutan
dialog, hapus centang pada
Sertakan izin nan diwariskan berpokok ibu bapak objek ini
kotak.

Ketika Ia berbuat itu, kotak dialog lain akan muncul dan itu akan menanyakan Anda apakah Anda cak hendak mengonversi ampunan yang diwariskan ke belas kasihan eksplisit maupun apakah Sira saja ingin menghapus semua abolisi nan diwariskan.

Kecuali Ia tekun tahu segala apa izin nan Anda inginkan, saya sarankan lakukan memilih
Menambahkan
(pemaafan eksplisit) dan kemudian hanya menghapus apa nan tak Beliau inginkan sesudahnya. Plong dasarnya, mengklik
Menambahkan
akan menyimpan semua pemaafan yang sama, namun kini mereka tak akan diabu-abukan dan Beliau dapat mengeklik
Menghapus
kerjakan menghapus semua pemakai maupun grup. Mengklik
Menghapus, akan memulai Anda dengan yang nirmala.

Read:  Apk Edit Foto Dan Video Jadi Satu

Di Windows 10, tampilannya sedikit farik. Setelah mengklik sreg
Maju
tombol, Anda harus mengklik
Nonaktifkan Warisan.

Ketika Anda mengklik tombol itu, Anda akan mendapatkan opsi yang sekufu seperti di Windows 7, tetapi semata-mata privat bentuk yang berbeda. Itu
Menafsirkan
pilihannya sama dengan
Menambahkan
dan opsi kedua selevel dengan
Menghapus.

Satu-satunya hal yang harus Dia pahami sekarang ialah
Ampunan yang Efektif
atau
Akses Efektif
tab. Jadi barang apa itu perizinan yang efektif? Sudahlah, silakan kita lihat contoh di atas. Saya memiliki file teks dan akun saya, Aseem, punya Kontrol Mumbung. Masa ini bagaimana jika saya menambahkan item enggak ke daftar sehingga grup
Pengguna
ditolak
Kontrol munjung
.

Semata kebobrokan di sini adalah bahwa
Aseem
akun juga merupakan fragmen dari
Konsumen
kelompok. Makara saya punya Dominasi Penuh dalam satu pemaafan dan Tolak di nan lain, nan mana yang menang? Yah, seperti yang saya sebutkan di atas, Deny selalu mengesampingkan Allow, jadi Deny akan berjaya, tetapi kita juga dapat mengkonfirmasi ini secara manual.

Klik
Maju
dan pergi ke
Absolusi nan Efektif
alias Akses Efektif
tab. Di Windows 7, klik tombol Pilih dan ketik segel pengguna atau grup. Di Windows 10, klik
Pilih koteng pengguna
link.

Di Windows 7, setelah Anda memilih pemakai, itu akan langsung menampilkan izin di peti daftar di bawah ini. Seperti yang Anda lihat, semua izin tidak dicentang, yang makul.

Di Windows 10, Sira harus mengklik
Lihat akses yang efektif

setelah mengidas pengguna. Engkau sekali lagi akan mendapatkan merah X yang bagus tanpa akal masuk dan label centang hijau bikin akal masuk yang diizinkan, nan sedikit makin mudah dibaca.

Makara waktu ini Kamu sepan banyak tahu semua yang wajib diketahui tentang hak akses file dan folder Windows. Memang butuh sejumlah main-main di sekitar Kamu sendiri untuk mendapatkan menguasainya semua.

Hal-keadaan utama yang harus dipahami adalah Anda harus menjadi pemilik untuk mengedit izin dan bahwa administrator dapat menjumut kepemilikan file dan folder sungkap berpokok pemaafan plong objek tersebut. Jika Dia memiliki soal, jangan ragu bikin mengirim komentar. Nikmati!

Cara Menghilangkan Permission Di Windows 7

Source: https://id.if-koubou.com/articles/computer-tips/how-to-set-file-and-folder-permissions-in-windows.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …