Cara Menghilangkan Kamera Di Layar Kunci Xiaomi

unbrick.id – Cara Menghilangkan Kamera Di Layar Kunci Xiaomi

Cara Mengademkan Notch HP Xiaomi
– Mi Fans pemakai HP Xiaomi pastinya memiliki smartphone Xiaomi dan ingin mengetahui segala namun fitur nan cak semau di smartphone tersebut. Dimana HP Xiaomi pastinya n kepunyaan fitur nan menyedot dan bau kencur pada setiap kali updgrade sistem android. Salah satunya pada updgrade ke MIUI 10 dan sekali lagi 11 dimana fitur bisa semakin banyak kamu jumpai disini.

Konsumen HP Xiaomi pastinya memiliki tampilan notch yang berbeda-tikai ada nan menggunakan desain jelmaan air, desain Punch Hole sampai dengan Notch yang sebagai halnya HP iPhone. Desain-desain cucur inilah yang bakalan takhlik smartphone Xioami engkau menjadi istimewa dan memiliki ciri khas.

Hampir semua smartphone xioami terbaru sudah mengapalkan aspek perbandingan layar yang puas dengan tampilan bazzel nan semakin tipis dengan body smartphone. Salah suatu penyebabnya bisa kamu lihat pada penaruhan tustel depan yang ada di penggalan n domestik layar. Hal ini karuan saja membuat timpang desain Smartphone sekarang dengan beberapa tahun lalu yang memiliki bezel tebal dengan aspek perbandingan jib hanya 18:9 alias justru sedikit.

Bakal kamu Mi Fans yang memiliki smartphone Xiaomi dengan Notch lagi nyatanya Notch Tersebut bisa di modifikasi sesuka lever lo. Baik notch dengan semua desain juuga dapat di bunuh ataupun di modifikasi seenaknya. Dimana dengan hadirnya hal tersebut akan menciptakan menjadikan kamu dapat berkarya dalam mebuat tampilan smartphonenya menjadi lebih kece.

Prinsip Mundah Musnahkan Notch HP Xiaomi

Cara Menghilangkan Notch HP XiaomiKerjakan pemakai HP Xiaomi yang mutakadim berjalan menunggangi MIUI 10 alias MIUI 11 dapat menggunakan fitur sembunyikan notch dengan mudah. Sementara itu bikin pengguna Miui 9 kewabah sayanya anda ga bakalan menjumpai fitur tersebut di hp kesayangan kamu. Bakal menyembunyikan notch sendiri kamu hanya terbiasa timbrung ke menu dominasi maupun setting.Sembunyikan Notch Di HP Xiaomi

  1. Masuk Ke menu
    Setelan
  2. Lanjutkan Masuk ke
    Menu Tampilan
  3. Langkah selanjutnya mi fans teradat masuk ke menu
    Notch & Bar status
  4. Seterusnya kwetiau fans tap menu
    Sembunyikan Notch
    plong episode minimum atas
  5. Nantinya kwetiau fans akan diberikan 3 pilihan varietas notch
  6. Pilihlah sesuai dengan keinginanSembunyikan Notch Redmi
Read:  Cara Masuk Recovery Samsung J5 Prime

Nantinya akan ada 3 saringan diversifikasi cara atau tampilan menyembunyikan notch di HP xiaomi yang bisa sobat memperbedakan. Dimana ketiga pilihan tersebut akan mewujudkan smartphone Xiaomi dia punya tampilan yang lebih menggandeng.

Lega menu Notch dan kedai kopi status mi fans kembali bisa memodifikasi tampilan notc dan kedai kopi sesuai dengan kinginan. Selain menyembunyikan notch kamu akan bisa mendapati tampulkan ickn lakukan ntifikasi yang ikut, Tampilkan kelancaran perhubungan, Tampilan nama operator dan instrumen. Selain itu mihun fans juga bisa memungkiri nama operator menjadi etiket lain seperti mengubahnya menjadi etiket pemakai.

Dimana fitur ondok notch pada HP Xiaomi sangatlah cocok bagi Mi Fans yang demen kustomiasai terhadap HP keseyangannya. Belaka dengan ondok notch akan takhlik tampilan depan smartphone kamu menjadi seolah lebat di bagian bazel atas. Maka dati itu penghilangan notch juga dapat membuat HP kesayangan anda tertentang jadul maupun utang jaman karena hp keluaran saat ini mutakadim banyak hadir dengan full display

Jikalau Mi Fans sudah mendapatkan update an untuk menaikan tingkatan ke Miui versi terbaru maka XIAOMIDEV.COM sarankan mi fans kerjakan lengsung mengerjakan update. Dimana dengan melakukan update maka otomastis sudah boleh menikmati heterogen

Fitur Baru Miui 11

Terbaru di perkakas HP Xiaomi.








Cara Menghilangkan Kamera Di Layar Kunci Xiaomi

Source: https://www.xiaomidev.com/cara-menghilangkan-notch-hp-xiaomi/

You May Also Like