Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Sony Z5

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Sony Z5

Sony xperia docomo, Au, dan Sofbank. Semenjak sony berhenti memasarkan produk hp-nya di Indonesia, masa ini banyak distributor Indonesia nan menjual hp sony xperia. Hp sony xperia yang dijual yakni sony xperia docomo, Au Dan Sofbank. Hp sony xperia nan hanya di jual di Jepang dan di klaim oleh salahsatu perusahaan provider seluler populer yaitu Ntt Docomo, Au dan Sofbank. Hp X japan ini lalu laris di pasar hp Indonesia, karna harganya nan tinggal murah.

Hp sony xperia docomo yang di pasarkan atau diperjual belikan di Indonesia ini sudah lalu di unlock jaringan, sehingga hp-nya bisa dipasangkan tiket GSM Indonesia. Tentunya hp x japan ini adv amat laris karena memiliki fitur yang begitu juga hp sony xperia lainnya, namun di jual dengan harga nan tinggal murah.

Ketika penonton membeli hp sony xperia x japan, tentusaja didalamnya masih terdapat beberapa permohonan japan. Kebanyakan pemakai hp x japan ini merasa risih dengan permohonan-aplikasi bawaan japan nan tidak terpakai.

Bagi menghapus aplikasi bawaan sony xperia docomo, Au, atau Sofbank, cak semau beberapa mandu. Salah satunya adalah dengan pendirian flashing ke rom global. Saja untuk sony xperia nan versi docomo katanya tidak bisa di flash ke rom global, berbeda dengan versi Au, dan Sofbank. Untuk Xperia Z1, Z2 sih masih bisa di flash ke rom global ya pemirsa, meskipun varian docomo. Sementara itu varian penerusnya sudah tak dapat lagi.

Langsung saja nih akan saya beberkan cara untuk menghapus aplikasi oleh-oleh hp sony xperia docomo dan yang lainnya tanpa flashing ke-rom global.

Read:  Cara Mereset Hp Vivo Lupa Sandi

Cara Bloatware Alias Hapus Aplikasi Bawaan Sony Xperia Docomo, Au, Dan Sofbank, Sonder Root.

Bahan:

Download Minimal Adb Fastboot. (instal di komputer)

Download Driver Sony Xperia. (Cari di google ya, karena saya hanya memiliki Z5 Compact). Download Driver Z5 Compact.

Download aplikasi Link2Sd. (instal di hp sony xperia untuk meluluk package name permintaan yang kepingin dihapus).

Langkah Hapus Aplikasi Bawaan Sony Xperia.

1. Aktifkan Usb debuging. Timbrung ke pengaturan telepon terlampau pilih opsi bendung. Disitu spektator bisa aktifkan Usb debuging.

Takdirnya belum ada pilihan opsi pengembang di menu kekuasaan telepon, silahkan pemirsa masuk ke menu tentang ponsel, diskriminatif dan ketuk 7x putaran build number maupun nomor bentukan. Tubin akan unjuk notifikasi kecil yang isinya kurang lebih seperti mana ini: “Kini anda merupakan koteng pengembang”. Sesudah itu silahkan pemirsa lagi ke menu dominasi telepon lslu pilih opsi dam dan aktifkan usb debuging-nya.

2. Instal Driver sesuai dengan variasi hp sony xperia pemirsa.

3. Colokkaan hp sony xperia ke komputer menggunakan kabel Usb.

4. Buka Minimal Adb Fastboot. (Masuk forder Adb, lazimnya terletak di Disk C: program/ Adb. Tekan Shift+Klik kanan, dahulu memilah-milah open command window. Memiliki saya diluar forder program ialah di disk C: Adb. Silakan pemirsa sesuaikan koteng dengan komputer masing-masing.

5. Setelah Minimal Adb mangap, silahkan masukkan perintah seperti mana dibawah, lalu Enter.

Adb devices

6. Masukkan lagi perintah seperti mana dibawah, Enter sekali lagi.

Adb shell

7. Setelh itu, ketikan kode di bawah, setelah angka 0 pilih sepasi lalu tambahkan package name tuntutan nan mau di lenyapkan.

Pm uninstall -k –user 0

Read:  Cara Memasukan Password Wifi Di Laptop Windows 7

Contoh:

Pm uninstall -k –user 0 jp.co.fsi.fs1seg

Enter.

8. Jika berhasil maka akan unjuk notifikasi sucsses seperti gambar dibawah.

9. Selesai.

Kerjakan melihat package name aplikasi pemirsa bisa lihat elalui aplikasi link2sd yang sudah pemirsa download tadi. Caranya bisa ikut latihan dibawah.

Pendirian melihat package name petisi.

1. Buka aplikasi link2sd.

2. Pilih permohonan yang mau dilihat package name-nya.

3. Memperbedakan tab berkas. Lihat tulangtulangan dibawah.

4. Selesai.

Begitulah pemirsa, mandu untuk menghapus aplikasi bawaan hp sony xperia docomo maupun Au. Cara ini bisa untuk semua hp ya pemirsa. Makara bukan doang hp sony xperia sahaja, untuk hp xiaomi, oppo, realme, lenuvo dll.

Tutorial sudah saya rangkai sedemikian rupa agar bisa lebih mudah kerjakan dipahami. Namun apabila pirsawan masih kembali panik bagi mengikuti awalan-anju tersebut, spektator bisa keluhkan dikotak komentar ya!!!

Saya rasa cukup itu lalu tuntunan dari saya. Lainkali akan saya tulis lagi tutorial jenis lain, ataupun barangkali pemirsa mempunyai ki aib plong hp sony xperia pemirsa? Dapat di keluhkan dan jika saya boleh mengatasinya akan saya artikelkan. Trimakasih.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Sony Z5

Source: https://fauzilblog001.blogspot.com/2019/05/cara-hapus-aplikasi-bawaan-hp-sony.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …