Cara Menghentikan Aplikasi Yang Berjalan Otomatis Di Android

Menghentikan aplikasi yang melanglang pada latar pinggul ponsel yaitu penggalan dari anju menghemat baterai. Anda sering mana tahu tentu merasakan lampu senter ponsel yang tiba-start terkuras lebih cepat dari biasanya. Dan salah satunya karena banyaknya aplikasi yang berjalan pada meres birit ponsel Engkau.

Cara Menghentikan Aplikasi Yang Berjalan Otomatis Di Android
Cara Menghentikan Aplikasi Berjalan Lega Bidang Belakang

image source

Memang beberapa aplikasi mengharuskan kerjakan tetap melanglang sreg latar belakang, begitu juga WhatsApp, Facebook moga orang lain bisa setia terhubung. Namun selain itu, jika Anda periksa, maka akan banyak aplikasi yang sedang menguras daya pada latar pantat Anda. Maka sebaiknya Engkau perlu mengidas puas bilang aplikasi yang memang teristiadat berjalan sreg latar pantat ponsel. Selain itu, Kamu boleh menghentikannya secara langsung, agar lebih menghemat daya Anda.

Jika berlebih banyak aplikasi yang melanglang, maka dapat menghabiskan baterai ponsel Anda, walaupun sebenarnya masih banyak penyebab enggak. Beberapa petisi mungkin tidak dioptimalkan dengan baik, bilang mungkin malware, ataupun beberapa mungkin memiliki bug. Yang Beliau butuhkan sekarang hanyalah tekor pemahaman, intern memilih aplikasi yang akan Anda basmi

Perbarui Gawai Ia ke Android 10

Android 10 punya banyak fitur nan tak terserah pada sistem kampanye sebelumnya. Riuk satunya yaitu fitur manajemen daya hebat yang mewatasi aplikasi rataan belakang nan sedang melanglang. Sehingga akan mampu memanjangkan masa Pakai baterai ponsel Engkau

Masa ini ini sudah lalu banyak ponsel nan melanglang pada Android 10 biarpun Android 11 telah rilis untuk tentatif waktu. Kehadiran fitur Baterai Adaptif, mengasihkan manfaat nan cukup besar kepada sebagian pemakai. Keadaan ini untuk dapat memilih petisi mana yang akan Ia gunakan dalam beberapa jam ke depan dan petisi mana yang tak akan Anda gunakan hingga lusa, malah tahun ini.

Read:  Cara Mengatasi Kursor Laptop Hilang

Periksa Permohonan yang Menguras Daya Ponsel Engkau

Baterai

Karena perian pakai baterai terlampau berfaedah, baterai pastinya akan selali dipantau dengan baik oleh OS Android Anda. Bikin melihat aplikasi yang menghabiskan daya, masuk pada Pengaturan => Lampu senter => Penggunaan Baterai. Anda akan mendapatkan daftar aplikasi yang menghabiskan lampu senter Anda. Bergantung lega perangkat dan perkakas lunak Anda, biasanya terdapat dua aplikasi, yakni aplikasi sistem atau non-sistem.

Semakin sering Anda menggunakan permohonan tertentu, semakin jenjang daftar aplikasi tersebut mempunyai konsumsi ki akal. Perhatikan aplikasi apa juga nan bukan Anda kenali menunggangi kian dari sebagian kecil lampu senter Anda, maka Engkau bisa mematikan aplikasi tersebut, karena secara tidak langsung aplikasi tersebut berjalan pada latar pantat ponsel Anda.

RAM

Dengan menunggangi opsi Pengembang, Anda pula dapat menginterogasi permintaan mana yang mendominasi memori ponsel Dia. Kali aplikasi bukan menggunakan banyak baterai, semata-mata saat Anda n kepunyaan RAM kecil dan aplikasi yang enggak Anda gunakan menghabiskan bilang ratus MB, maka akan membuat Anda kekeringan ki kenangan yang tersedia.

Anda boleh memeriksanya melintasi melalui opsi pengembang => Proses (atau Pengaturan => Sistem => Opsi Pengembang => Layanan yang berjalan.)

Di sini Kamu dapat melihat proses mana yang madya melanglang, RAM nan digunakan dan tersedia, dan aplikasi mana nan menggunakannya. Sekali sekali lagi, sejumlah layanan ini penting lakukan menjaga ponsel Engkau ki ajek berjalan secara normal.

Prinsip Menghentikan Petisi Android yang Berjalan di Bidang Belakang

Hentikan Aplikasi Berjalan Pada Meres Belakang Anda

Selepas Anda menemukan permohonan tersebut, Anda harus mengambil tindakan mudah-mudahan ponsel tetap dalam kondisi stabil. Untungnya, Dia memiliki beberapa opsi cak bagi Anda membeda-bedakan kalau Anda tak kepingin menghapus aplikasi tersebut. Beliau bisa mematikan paksa (force stop) aplikasi tersebut melaui pengaturan tuntutan

Buka Pengaturan => Tuntutan & Pemberitahuan => Aplikasi.

Anda akan melihat daftar aplikasi kerumahtanggaan cumbu abjad. Dan berpunca sini, Ia dapat mengeklik aplikasi apa pun dan mengakhirkan cak bagi Paksa Nongkrong atau Tanggal Pemasangannya. Seperti sebelumnya, Paksa Berhenti dapat menyebabkan permintaan crash, akan doang akan kembali sah setelah melakukan boot ulang.

Read:  Model Baju Gamis Butik Terkenal

Seharusnya boleh bermanfaat untuk Anda.

Cara Menghentikan Aplikasi Yang Berjalan Otomatis Di Android

Source: https://pandudroid.com/cara-menghentikan-aplikasi-android-yang-berjalan-di-latar-belakang/

Check Also

Tidak Bisa Browsing Di Windows 8

Tidak Bisa Browsing Di Windows 8

Tidak Bisa Browsing Di Windows 8 Browser besutan Google yang dinamakan Chrome sudah lalu menjadi …