Cara Menghentikan Permintaan Permukaan Belakang

Komputer merupakan radas yang silam penting untuk kondusif menyelesaikan pencahanan manusia dengan cepat. Karena komputer jinjing memang penemuan yang sudah membawa perubahan nan banyak sekali di manjapada.

Komputer jinjing dari generasi ke generasi terus mengalami perkembangan, mulai dari perkembangan bentuk hingga kinerja nya nan semakin usil.

Kecanggihan dari komputer jinjing saat ini membuat banyak orang ingin memilikinya, lantas apakah sobat merupakan salah suatu dari sekian banyak pengguna yang punya komputer?.

Jika iya, pernahkah beliau sehabis menginstal aplikasi di komputer dan ternyata aplikasi tersebut gegares muncul ketika komputer kamu dinyalakan.

Keadaan tersebut pastinya akan menyebabkan performa komputer engkau menurun momen awal berjalan yang karena disebabkan maka dari itu banyaknya aplikasi startup yang berjalan di background privat perian nan bersamaan.

Nah sobat karuan akan merasa tidak nyaman detik menghadapi masalah tersebut bukan? Apalagi kalau hal tersebut terjadi secara terus menerus.

  1. Cara Mematikan Permohonan Melanglang Bidang Pantat
    1. 1. Buka Task Manager
    2. 2. Memperbedakan More Details
    3. 3. Buka Tab Startup
    4. 4. Penjelasan Lengkap
    5. 5. Memperbedakan Disable
  2. Kesimpulan

Pendirian Mematikan Aplikasi Berjalan Meres Birit

Tapi jangan khawatir jika menghadapi problem tersebut ya sobat, karena ada cara untuk menata supaya aplikasi tersebut bukan berjalan dengan kodrati ketika komputer kamu dinyalakan.

Dengan mandu yang saya rekomendasi morong ini, diharapkan prestasi komputer jinjing kamu dapat menjadi lebih baik momen pertama kali dioperasikan, berikut ini cara mematikan aplikasi yang bepergian di laptop pc.

1. Bentang Task Manager

Langkah pertama yang perlu di untuk adalah dengan mendedahkan task manager, caranya klik kanan di icon windows > pilh task manager.

cara mudah nonaktifkan atau disable auto startup program di windows 10 1

2. Pilih More Details

Kemudian akan ditampilkan permintaan yang madya berjalan, entah itu dibackgroundataupun tidak. Lebih lanjut klik more details untuk yuridiksi yang kian arketipe.

cara mudah nonaktifkan atau disable auto startup program di windows 10 2

3. Bentang Tab Startup

Suntuk akan tampil makin detail aplikasi nan berjalan. Seperti penggunaan cpu, memory, disk, network, dan gpu. Selanjutnya memperbedakan tab startup untuk pengaturanstartup.

Read:  Cara Mengatasi Blue Screen Windows 10
cara mudah nonaktifkan atau disable auto startup program di windows 10 3

4. Penjelasan Lengkap

Pasca- itu akan 2 ruangan yang memiliki keterangan berlainan, yakni kolom status dan startup impact.

  • Ruangan status impactberisi warta seberapa besar pengaruh permintaan itu terhadap komputer jinjing momen berjalan kodrati.
  • Suka-suka beberepa tingkatan, seperti titinada measured, low, medium, dan high.
  • Semakin panjang status impact, akan semakin raksasa pengaruh terhadap sistem. Apabila statusnya high, lebih baik di lenyapkan startupnya, sebab akan sangat menggayuti sistem.
cara mudah nonaktifkan atau disable auto startup program di windows 10 4

  • Status ialah status permintaan tersebut, yang berisi apakah fitur auto startupnya aktif ataukah tidak. Apabila disablemaka berfaedah enggak aktif,sedangkan  enable berfaedah aktif.
cara mudah nonaktifkan atau disable auto startup program di windows 10 5

Baca Juga: Cara Mematikan Firewall.

5. Pilih Disable

Seterusnya klik kanan aplikasi nan akan dinon-aktifkan. Dulu pilih disable. Setelah itu akan tampil bahwa status aplikasi steam telahdisable.

cara mudah nonaktifkan atau disable auto startup program di windows 10 6

Kesimpulan

Selain itu dengan menghentikan aplikasi nan melanglang di latar belakang, atau jika masih tidak berakibat bisa mencoba untuk menyetip aplikasi di pc dengan mudah. Agar tuntutan tersebut serius di hentikan, dengan uninstall programa.

Demikian pembahasan saya kali ini mengenai pendirian mematikan aplikasi yang berjalan background di laptop pc.

Hendaknya informasi dan tutorial diatas boleh membantu dan lagi berjasa bakal mengatasi masalah tersebut ya sobat.

Jika ada yang ingin ditanyakan kaitannya pembahasan diatas, silahkan sampaikan tanya kamu dengan mandu menuliskannya di kolom komentar.