Cara Menggunakan Klwp Di Android

Sarah Lea
Postingan kali ini, saya akan coba untuk meberikan suatu panduan wacana cara memakai KLWP atau Kustom Live Wallpaper di hp android. Tutorial ini saya tulis menurut pengalaman saya pada dikala memakai smartpone android. Makara silahkan anda mencobanya sendiri kalau tertarik.

Berbicara perihal wallpaper, semua orang pasti saja sudah tau dan paham betul wacana hal ini. Sebab nyaris di semua perangkat elektronik menyerupai Laptop atau Smartphone memiliki wallpaper. Akan namun pada panduan ini kita tidak membahas wacana wallpaper pada umumnya. Namun yang mau kita diskusikan yakni suatu custom live wallpaper atau wallpaper hidup yang di khususkan untuk suatu perangkat android.

Seperti yang kita ketahui bareng bahwa, nyaris setiap tahun pengguna ponsel cerdas android kian bertambah. Begitu pula dengan para pengembang aplikasi android kian gencarnya bikin aplikasi-aplikasi android untuk memanjakan user pengguna android tersebut. Ini terbukti dengan begitu banyaknya aplikasi android yang kita temui di play store, mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan, sanggup dengan gampangnya kita download dan terapkan di android kita. Termasuk salah satunya yakni aplikasi KLWP/kustom live wallpaper ini.

Namun tidak semua user android yang mengetahui betul wacana seluk beluk dan kegunaan dari masing-masing aplikasi yang ada di play store. Termasuk salah satu aplikasi yang menjadi bahasan saya di postingan ini. Hanya orang-orang yang suka melakukan adaptasi terhadap performa smartphone, yang sanggup mengetahui wacana cara menerapkannya dengan baik dan benar di perangkat android.

Untuk KLWP ini, kalau di lihat dari namanya saja kita pribadi tau, bahwa aplikasi ini sengaja di kembangkan untuk customisasi performa dari android. Namun banyak juga dari kita, yang masih belum tau wacana cara penerapannya di android.

Oleh kesannya pada panduan ini, saya pingin membahas secara rincian tantangan cara memakai KLWP di android, biar lebih terperinci dan muda untuk di ketahui oleh semua orang yang mau mencobanya. Tutorial ini tidak memerlukan jalan masuk root sama sekali, jadi siapapun boleh mencobanya di android masing-masing. Tidak menyerupai panduan saya sebelum-sebelumnya yang membahas wacana root.

Read:  Bitcoin Mining Free For Android
Sebelum kita melanjutkan ke langkah untuk menerapkan KLWP di android kita, di sini sedikit saya sampaikan terhadap anda yang membaca panduan ini, bahwa saya tidak menawarkan aplikasi untuk ini. Makara silahkan anda sanggup mencarinya sendiri di Google ataupun mendownload pribadi aplikasinya dari Play Store.

Karena disini saya cuma menampilkan panduan serta menawarkan dua buah thema selaku materi percobaan. Jika menghendaki yang lebih banyak, maka anda sanggup mencarinya di google, lantaran di sana sudah berbagai rekan blogger yang membagikan thema dari KLWP ini.

Langka-langkah Menggunakan KLWP.

Sebenarnya cara untuk memakai kustom live wallpaper/KLWP, cukup sederhana dan simple. Sebab kita cukup mendownload dan instal kedua aplikasi di bawah ini.

▪️ KLWP.apk

▪️ Nova Louncer.apk. Pakai louncer lainya juga bergotong-royong bisa, cuman saya sarankan untuk memakai Nova Louncer lantaran Nova Louncer yakni salah satu louncer ringan di android.

Kedua aplikasi diatas, silahkan anda mendownloadnya pribadi dari Play Store, atau mencarinya di google juga tidak masalah. Saran saya, kalau sanggup cari dan download yang model pro, lantaran setiap aplikasi yang model pro niscaya lebih manis di dikala kita gunakan.

▪️ Thema KLWP, untuk yang ini kawan sanggup ambil di sini selaku percobaan.

Rahasia
Nah kini saya anggap kawan sudah memiliki bahan-bahan yang di butuhkan di atas. Maka mari kita mulai dengan tahap – tahap penerapannya di android kita masing-masing.

➡️ Download dan instal ke dua aplikasi di atas di android masing-masing.

➡️ Download Thema simpan di SD card

➡️ Buka Nova Louncer dan jadikan selaku default louncer di hp sobat. Caranya yakni buka santapan Setting/Pengaturan ➡️ Beranda dan beri centang di Nova Louncer maka Nova Louncer akan otomatis menjadi louncer default di android anda.

➡️ Setelah Nova Louncer jadi Louncer default, kini cari file thema.zip yang udah di download tadi, kemudian pilih. Nanti timbul popup notifikasi, maka pilih KLWP impor. Untuk lebih jelasnya kawan sanggup lihat gambar di bawah ini.

 saya akan coba untuk meberikan suatu panduan wacana cara memakai KLWP atau Kustom  Cara Menggunakan KLWP Di Android

➡️ Setelah sukses impor thema.zip, sekarng buka KLWP dan pilih Load Preset, cari thema yang di import tadi kemudian simpan.

Sebenarnya hingga pada tahap ini wallpaper kawan sudah sukses di simpan. Tetapi oleh lantaran Thema dari KLWP ini bukan di buat khusus untuk android kita, maka kita perlu melakukan pengaturan biar santapan yang ada sanggup berfungsi dengan baik sesuai dengan impian kita.

Makara silahkan kawan lakukan pengaturan sesuai dengan solera kawan masing-masing. Dan jangan lupa bahwa setelah melakukan pengaturan maka mesti di simpan. Agar apa yang sudah kita lakukan tidak hilang sia-sia. Untuk lebih jelasnya coba amati gambar di bawah ini.
(Klik untuk menyaksikan dengan jelas). 

 saya akan coba untuk meberikan suatu panduan wacana cara memakai KLWP atau Kustom  Cara Menggunakan KLWP Di Android

➡️ Setelah semua sukses di atur dengan baik dan benar, maka kini tahap penerapannya. Silahkan kembali ke homescreen smarphone anda, kemudian tekan dan tahan pada layar dan pilih wallpaper, kemudian gulir kesamping dan pilih Live Wallpaper ( KLWP ) setelah itu simpan setelan dan selesai.

Selamat..sekarang KLWP sudah sukses terpasang di homescreen android anda. Bagaimana, cukup gampang bukan? Saya rasa caranya cukup muda dan sungguh simpel. Dan untuk KLWP ini, cara pemasangannya nyaris sama atau tidak jauh berlainan dengan pada dikala kita memakai zooper widget di android.

Read:  Cara Nuyul Bitcoin Di Android

Jika anda kepincut dan pingin tau juga wacana cara memakai zooper widget di android, maka silahkan anda baca artikelnya dibawah ini.

Baca : Cara Menggunakan Zooper Widget Di Android.

Oke, itulah panduan cara memakai KLWP Di Android. Tutorial ini di dasarkan pada pengalaman saya memakai ponsel cerdas android. Muda-mudahan post kali ini sanggup memberi akomodasi bagi anda yang sedang mencari cara untuk Menggunakan KLWP Di Android kesayangan anda.

Silahkan berikan jawaban anda melalui kolom komentar yang ada di bawah postingan ini, kalau terdapat hal-hal yang kurang jelas. Dan jangan lupa untuk like dan share apabila postingan ini berfaedah buat anda. Akhirnya postingan ini saya akhiri hingga di sini dan saya ucapkan ” Selamat Mencoba… ”
Next Post

Hikvision Ds 7204hqhi F1 N Firmware Download

Build i i i o Release Notes i i i o- i i- i o Firmware asic Information Firmware Version. 555 Qianmo Road. Firmware Update Dvr Hikvision Ds 7204huhi K1 Youtube View online or download Hikvision DS-7204HQHI-F1N User Manual. Hikvision ds 7204hqhi f1 n firmware download. Hikvision Firmware updates click […]
Hikvision Ds 7204hqhi F1 N Firmware Download