Cara Menggabungkan 2 Foto Di Iphone

Cara Menggabungkan 2 Foto Di Iphone

Suka menggabungkan 2 foto menjadi sebuah gambar unik dengan gaya masking atau semacamnya di instrumen komputer? Cukuplah, sekarang dia dapat melakukan hal serupa di perangkat iPhone menggunakan aplikasi Diana Photo. Tim MakeMac mutakadim senggang mencobanya selama sejumlah jam terakhir dan rasanya layak menarik buat membuat review.

Seperti
quote
yang mereka gunakan di laman resminya, “The Fastest Double Exposure App In The World”, Diana Photo berfungsi cak bagi menggabungkan 2 buah foto farik. Tidak cuma menggabungkan, namun permohonan ini sekali lagi dapat memasrahkan filter pada hasil penggabungan foto tersebut untuk membuatnya lebih menyentak.

Mengenal Antarmuka Diana Photo


Sehabis menginstal tuntutan gratis ini, engkau bisa membukanya dan mendapatkan sedikit tutorial. Seperti mana yang kamu lihat diatas,layar iPhone terbagi menjadi beberapa deret. Saya sendiri menganggapnya terdiri berpokok 3 lajur yaitu hasil penyimpulan foto pada baris paling atas, kontrol opacity dan 2 foto sebagai sumber susuk di baris paling asal.

Terdapat 2 kecenderungan cak bagi menunggangi foto di aplikasi ini. Pertama yaitu menggunakan foto yang sudah engkau simpan atau kedua, mengambil gambar terlebih dahulu menggunakan kodak iPhone. Engkau bisa mengambil gambar dengan menindihkan ikon kamera di bagian bawah layar agung. Bila suatu foto sisanya memperalat kerangka yang telah diambil sebelumnya, kamu dapat menampilkannya sewaktu menjepret rancangan (mirip mode
masking).

Melembarkan Foto yang Tepat


Lega awalnya saya merasa aplikasi ini lain bisa menghasilkan perpaduan gambar nan baik. Ya, memang memerlukan kerangka yang agak spesifik bagi mendapatkan hasil nan menarik. Begitu juga contoh video yang diberikan, sang pengembang sengaja memilih sebuah bentuk siluet hitam-putih nan digabungkan dengan bentuk pemandangan menarik. Karuan saja bila kamu menunggangi 2 rajah resmi (foto pemandangan dan foto bersama beberapa orang misal) akhirnya akan biasa saja atau terpandang aneh.

Read:  Cara Menambahkan Lembar Baru Di Word

Saran saya gunakan sebuah foto pemandangan ataupun tekstur, lalu pada foto kedua gunakan sebuah foto berisi alamat penting yang invalid
close up
dan memiliki satah belakang cenderung polos. Letakkan gambar tersebut di sisi kiri atau kanan foto sumber. Kamu bisa menggilir posisi nya dengan mudah menggunakan
swipe
dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Setelah dirasa pas, geser
opacity slider
ke kanan atau kiri sesuai kebutuhan sira.

Jangan lalai untuk memilih penapis yang tepat. Caranya sangat mudah,
swipe
dari kanan ke kidal ataupun sebaliknya di atas permukaan hasil gambar yang digabungkan. Engkau juga boleh tekan dan tahan sentuhan deriji di posisi yang sederajat bakal mengganti penyaring dengan lebih cepat.



Baca Juga:
Review SKRWT: Koreksi Digresi Lensa Jadi Mudah


Menyimpan Gambar


Selepas dirasa cukup, kamu bisa menyimpan gambar tersebut atau langsung membagikannya ke akun sosial sarana begitu juga Instagram. Kerjakan menyimpan buram kamu cukup mengimpitkan ikon di kidal atas cucur lalu mengejar teks Camera Roll. Pilih referensi tersebut dan tulang beragangan kamu sekarang sudah tersimpan di tuntutan Photos.

Pendirian serupa pula boleh dilakukan bila kamu cak hendak membagikan gambar ke Instagram, Facebook, Twitter maupun alamat
email. Mudah lain?

Anda bisa mengunduh Diana Photo secara cuma-cuma. Sekadar setiap foto yang disimpan akan mendapatkan
watermark
dari sang pengembang. Kamu harus melakukan pembelian dengan metode
in-app purchases
bagi boleh meredakan hal tersebut dan menikmati beberapa filter tambahan.

Bagaimana, tertarik mencoba Diana Photo? Segera unduh melampaui tautan dibawah ini.

Read:  Bagaimana Cara Mengirim Barang Lewat J&t

Download Diana Photo Lite · Harga: Prodeo











PROMOTED CONTENT


Video Sortiran


Cara Menggabungkan 2 Foto Di Iphone

Source: https://makemac.grid.id/read/21975368/review-diana-photo-gabungkan-2-foto-jadi-mudah

You May Also Like