Cara Mengetahui Online Di Line

Karena Anda membaca kata sandang ini, Ia sudah tahu bahwa cukup susah untuk memaklumi apakah seseorang madya online di Line. Faktanya, tidak ada tutul baru maupun spektakuler katai, atau parameter tidak yang menandakan prestise pengguna. Dan lega hati untuk berasumsi bahwa ini adalah semacam fitur privasi yang melindungi Kamu dan pengguna Line lainnya dari pengagum nan terlalu cerewet.

Oleh karena itu, Anda dibiarkan menebak apakah seseorang medium online atau tidak. Semata-mata apakah itu bermoral-bersusila semua nan boleh Anda lakukan? Tentu semata-mata tidak. Kami akan mengasihkan sejumlah uang sogok dan muslihat buat menciptakan menjadikan tebakan yang lebih akurat tentang status online teman Anda. Plus, ada bilang komisi dan trik nan mungkin berguna untuk ondok harga diri online Engkau dan menghindari penerima yang dibaca.

Status Line Online – Kian dari Game Menebak

Pendirian tercepat untuk menentukan apakah seseorang menengah online yaitu dengan mengirimkan pesan kepada orang tersebut dan menginvestigasi apakah dia membacanya.

Anda juga bisa membuka linimasa orang tersebut dan mencari postingan terbaru. Untuk menavigasi ke timeline mereka, ketuk riwayat hidup pengguna dan pilih Postingan dari kiri bawah.

Cara Mengetahui Online Di Line

Anda dapat beralih antara tab Posting dan Foto/Video kerjakan melihat pratinjau pembaruan terbaru (sekiranya ada). Terbiasa dicatat bahwa metode ini bisa jadi efektif, tetapi ada sejumlah kelemahannya.

bagaimana cara mengetahui apakah seseorang sedang online di aplikasi obrolan online

Pertama-tama, Line bukanlah jejaring sosial sehingga oponen Ia mungkin rumpil memposting barang apa pun, seseorang barangkali meluputkan pesan Dia, atau mereka tidak mendapatkan layanan seluler. Selain itu, ada peretasan untuk mengatasi fitur akseptor baca.

Pesan Prestise

Sejumlah konsumen menjeput bagian dalam keefektifan Wanti-wanti Gengsi Line. Fitur ini memungkinkan pemakai cak bagi memperbarui pesan nan dapat ditemukan di bawah tab ‘Postingan’ dari profil mereka.

Read:  Cara Mengcopy File Dari Google Ke Word

Jika Anda cukup beruntung, orang yang Anda minati akan pergi Pesan Status nan memberi adv pernah Kamu bahwa mereka akan pergi sejemang. Buat memeriksa Pesan Status ikuti langkah-awalan berikut:

Langkah 1

Buka aplikasi Line dan navigasikan ke profil insan nan Anda minati dengan mengetuk namanya di daftar yang muncul.


Langkah 2

Ketuk ‘Postingan’ di sudut kidal bawah seperti nan Ia untuk sebelumnya. Kamu juga boleh mengetuk profil mereka dan menyibuk pesan tepat di radiks nama mereka.


Seperti mana yang Anda lihat pada tangkapan jib di atas, pengguna mengatur Pesan Status mereka bakal mengatakan “Tidak Online.” Sungguhpun tidak mungkin tampin dan perhubungan Anda akan seproaktif ini, ada baiknya mengusut profil mereka kerjakan mengerti pembaruan segala apa pun.

Pendirian Menjatuhkan Penyambut Baca di Line

Apakah terserah tombol untuk mematikan pemeroleh baca di Line? Tak, tak ada. Lamun ini tidak berarti tidak mungkin, Anda hanya perlu berpikir out of the box.

Hal yang bisa Engkau lakukan dari n domestik aplikasi adalah membebastugaskan notifikasi wanti-wanti. Ketuk ikon roda persneling, pilih Notifikasi, dan pilih salah satu opsi. Sira dapat sepenuhnya menonaktifkannya atau menonaktifkan pratinjau pesan dan gambar mini.

Mengabaikan obrolan grup atau tag obrolan anak adam juga mudah. Cukup ketuk tombol di sebelah Sebutan bikin menonaktifkannya. Menonaktifkan semua notifikasi mungkin berharga, cuma penerima nan telah dibaca tetap ada setelah Engkau membuka pesan.

aplikasi garis

Bilang konsumen berkarya ekstra untuk ondok status online mereka. Mereka mengaktifkan kecenderungan Pesawat dan kemudian membaca pesannya. Namun demikian, Engkau akan dapat mengawasi pemeroleh yang telah dibaca segera setelah mereka menonaktifkan mode Pesawat.

Read:  Download Account Unlock Tool Xiaomi

Obrolan Pemusnah Koteng, Menyetip Foto, dan Pencari Pihak Ketiga

Selain penunjuk harga diri nan tidak ada dan solusi baca akseptor, cak semau cara lain kerjakan bersembunyi di depan mata di Line. Tetapi Anda harus tahu bahwa Line terus memperbarui tuntutan dan kebijakan privasi. Ini berfaedah Anda siapa bukan bisa menggunakan beberapa fitur berdasarkan versi Line nan Anda gunakan.

Sekarang Beliau Melihatnya, Waktu ini Anda Bukan

Yang ini menclok langsung dari film mata-mata. Terlepas dari status online penerima, Anda dapat mengatur teks Jajar cak bagi dihancurkan sendiri selepas waktu tertentu.

Aplikasi obrolan baris

Kerjakan melakukannya, buka obrolan dan tekan merek pemeroleh, sangat ketuk Obrolan Jadi-jadian. Plus, terserah penghitung tahun yang membuat pesan memasap setelah perian yang ditentukan.

Catatan:
Fitur ini mungkin tidak tersuguh dengan pembaruan Line terbaru.

Menyetip Foto

Akan suntuk keren jika Kamu bisa mengatak foto di Line buat dihancurkan sendiri, doang masih belum suka-suka fitur seperti itu. Anda perlu melakukannya dengan cara bersejarah dan menghapus ataupun ondok foto secara manual. Berikut cara melakukannya.

Akses Log Aktivitas dan pilih Semua, pilih foto, dan ketuk “Sembunyikan dari Timeline” atau “Hapus Foto.” Dengan kaidah ini Kamu dapat mencegah seseorang menebak apakah Engkau sedang online atau tak.

Catatan:
Kalau foto terserah dalam album, tekan ikon Bagikan dan pilih Hapus.

Perangkat Lunak Mata-netra Pihak Ketiga

Di babak ini, kami tidak akan merekomendasikan aplikasi pelacakan pihak ketiga mana sekali lagi karena sangat sedikit yang mendalam tersedia di App atau Play Store. Doang, ini bukan berarti ada kekurangan aplikasi mata-mata di luar sana.

Sebagian samudra aplikasi ini dirancang cak bagi mengawasi obrolan pemakai, lokasi, aktivitas, pemanfaatan data, dll. Dan meskipun kelihatannya berguna lakukan menentukan status online mereka, disarankan bakal mendekati aplikasi ini dengan membedabedakan. Aplikasi ain-mata tampaknya merenda banyak amanat pribadi dan tidak suka-suka cara bikin mengetahui seberapa baik informasi tersebut dilindungi.

Read:  Cara Cicil Hp Di Lazada

Jangan Melewati Garis

Dengan satu maupun lain cara, Anda tidak akan kawin bisa 100% seandainya seseorang online di Line. Makara bagaimana Anda mengetahui apakah oponen Anda tersedia kerjakan obrolan atau panggilan Line? Apakah Dia mengirimi mereka pesan dan menunggu pertentangan? Atau mungkin, mengamalkan sesuatu nan lain? Beri kami komentar dan bagikan pengalaman Ia dengan komunitas lainnya.

Cara Mengetahui Online Di Line

Source: https://id.jugomobile.com/bagaimana-mengetahui-jika-seseorang-sedang-online-di-aplikasi-line-chat/

Check Also

Samsung Galaxy A3 Spesifikasi 2017

Samsung Galaxy A3 Spesifikasi 2017

Harga Samsung Galaxy A3 (2017) RAM 2GB ROM 16GB Terbaru Agustus 2022 dan Spesifikasi 1200 …