Cara Mengembalikan Open With Ke Semula Windows 10

Cara Mengembalikan Open With Ke Semula Windows 10

Opsi Open With telah menjadi pilar mimbar Windows sepanjang lebih dari suatu sepuluh tahun, yang memungkinkan anda buat menolak program default bikin membuka file. Ketika Windows enggak mengenali apa yang program harapan maka fitur ini akan berhenti berfungsi dan beliau bisa merasa mendalam lemah.

Ada bermacam-macam alasan yang tidak jelas bagi kebobrokan ini namun beberapa perbaikan yang yang dilakukan dapat mengatasi masalah Open With tidak berfungsi. Saya akan memberikan ancang-awalan untuk mengatasinya, jadi simak terus postingan kali ini.

Pastikan Ia Memiliki Acara yang Tepat?

Mula-mula, apakah anda berpengharapan bahwa program yang diperlukan bikin mendedahkan file diinstal pada PC beliau? Misalnya, bahwa file Rar bisa diekstrak dan seharusnya mudah dibuka di PC kamu, semata-mata itu tidak akan terjadi jika kamu tidak memiliki aplikasi WinRAR.

Dan tahukah anda bahwa file JPG-LARGE tidak seperti JPEG, dan anda harus mengganti label ekstensi JPG-LARGE menjadi .jpg sampai-sampai suntuk untuk membukanya dengan image viewer seremonial.

Ini hanyalah peristiwa-hal kerdil yang perlu anda ketahui dan pertimbangkan dan keadaan diatas hanyalah contoh, tetapi jika anda sudah mengetaui dan mengambil ancang nan diperlukan di fragmen atas, anda teruskan menyimak langkah yang diperlukan untuk memperbaikinya dibawah ini..

Merevisi Opsi Open With Yang Hilang

Jikalau opsi menu konteks Open With hilang, maka ia dapat mendapatkannya kembali dengan mengedit registry. Tapi sebelum mengedit registry, sira disarankan buat takhlik tandon registry tambahan pula dahulu!. Jika sudah ikuti langkah dibawah ini.

  • Buka
    Registry Penyunting
    dengan mengimpitkan
    Win + R tinggal masukkan
    regedit
    dan
    Enter.

  • Pada jendela Registry Editor,
    navigasikan ke jalur berikut
    dibawah ini.
Read:  Electronic City Terbesar Di Jakarta


HKEY_CLASSES_ROOT
\*\shellex\ContextMenuHandlers

  • Di panel sisi kiri, anda akan melihat folder bernama
    Open With. Jika tidak cak semau, maka itu yaitu letak permasalahnya. Anda harus menciptakan menjadikan key/folder ini pula.
  • Klik kanan
    ContextMenuHandlers
    di panel sebelah kiri, tinggal membeda-bedakan
    New – Key
    dan beri
    nama

    Open With
    .

  • Setelah engkau membuatnya,
    klik folder
    Open With

    yang mentah dibuat dan di panel sisi kanan, sira akan mengawasi segala apa yang digambarkan seperti gambar dibawah.

  • Klik kanan pada Default dan klik Modify (anda bisa klik doble buat membukanya), lampau masukkan yang kode berikut ini ke boks
    Value data
    dan klik
    OK.


{09799AFB-AD67-11d1-ABCD-00C04FC30936}

Setelah semua ini selesai, keluar dari registry pengedit, dan opsi Open With anda hendaknya pun dalam menu konteks. Takdirnya tidak, boot ulang PC beliau, lalu periksa lagi.

Nonaktifkan Shell Extensions

Jika opsi Open With kamu hilang ataupun bertingkah tak terkonsolidasi, itu bisa juga karena permohonan pihak ketiga yang anda instal (dengan opsi menu konteks) sudah lalu mengganggu fungsi biasanya.

Untuk mengatasi hal ini, anda dapat menggunakan instrumen penyabunan percuma CCleaner untuk menghapus aplikasi pihak ketiga dari menu konteks anda satu demi suatu dan bahas setelah masing-masing dihapus lakukan melihat apakah Open With kembali ke bekerja secara normal.

Bikin berbuat itu buka CCleaner kamu lalu buka
Tools – Startup – Context Menu
untuk melihat semua aplikasi pihak ketiga yang terserah di dalamnya. Mulailah dengan menonaktifkan yang baru anda instal, habis lihat apakah Open With juga seperti awal.

Takdirnya itu gagal, nonaktifkan semua opsi konteks menu pihak ketiga satu masing-masing satu hingga Open With berfungsi kembali. Dengan cara ini anda akan adv pernah persis aplikasi mana yang menyebabkan ki aib dan dapat memastikan bikin tak memasang sekali lagi fitur konteks menunya.

Read:  Cara Sign in Play Store

Kedua metode diatas  akan kontributif anda memperbaiki masalah Open With lain berfungsi. Alternatif lain yaitu melakukan System Restore ke suatu titik sebelum ki aib dimulai. Ini adalah solusi sederhana tetapi sering kali dapat diandalkan.

Sekian. Trimakasih atas kunjungannya dan semoga masalah dia terpecahkan. GBU

Cara Mengembalikan Open With Ke Semula Windows 10

Source: https://mastertipsorialindo.blogspot.com/2020/02/cara-memperbaiki-open-with-tidak.html

You May Also Like