Cara Mengembalikan Kontak Wa Yang Terhapus Di Hp Xiaomi

Pendirian mengembalikan foto yang terhapus di Hp Xiaomi
bukanlah hal yang bukan-bukan. Pasalnya Xiaomi menyenggangkan satu fitur yang sering kali terabai oleh para pengguna smartphone Xiaomi, merupakan fitur Mi Cloud. Fitur tersebut memungkinkan pengguna Xiaomi bakal membackup semua file, termasuk file foto dan video.

Dengan adanya Laksa Cloud, maka kita bisa membandingbanding foto dan video yang terhapus di hp Xiaomi dengan lalu mudah. Belaka bakal menggunakan fitur tersebut kita harus tambahan pula dahulu mengaktifkannya. Apabila tidak aktif, maka jangan minta dapat mengembalikan foto ataupun video yang terhapus.

Mi Cloud sendiri akan mengamalkan back-up secara otomatis agar file foto dan video bisa tersimpan ke dalam akun Mi Cloud. Untuk mengaktifkan akun Mi Cloud kita harus terlebih dahulu menciptakan menjadikan Laksa Account. Nah bakal mengetahui kaidah memuatnya silahkan simak informasi berikut “Cara Membuat Akun Bihun

Pendirian Menghidupkan Fitur Backup Mi Cloud

Sesudah memiliki Bihun Cloud, maka selanjutnya kita tinggal menghidupkan fitur backup Bihun Cloud di permohonan galeri Xiaomi. Cara mengaktifkannya sangat mudah. Untuk mengetahui caranya silahkan simak di bawah ini.

  1. Pertama, buka tuntutan Galeri
  2. Selanjutnya tap kenop menu lainnya (icon tiga titik) yang berada di pojok kanan atas
  3. Kemudian turut ke menu Settings atau Yuridiksi
  4. Lalu hidupkan kenop Back Up Automatically
  5. Pasca- itu akan muncuk peringatan bahwa Rekonsiliasi akan dihidupkan. Lalu kalian pilih Turn On
  6. Sangat memilah-milah Auto Sync-Data
  7. Hingga di sini fitur Backup Mi Cloud telah aktif. Jangan lalai lakukan mematikan pilihan Only Show Local Albums kiranya semua foto dan video yang suka-suka di Gallery boleh di Backup secara otomatis
Read:  Foto Di Wa Tidak Tersimpan Di Galeri

Sudahlah setelah fitur Backup aktif, maka semua foto dan video akan terbackup secara faali ke akun Misoa Cloud. Nah apabila cak semau salah suatu foto yang tidak sengaja terhapus di Galeri, maka kita dapat mengembalikannya.

Cara Menyamai Foto Nan Terhapus di Hp Xiaomi

Cara Mengembalikan Kontak Wa Yang Terhapus Di Hp Xiaomi
Pendirian Menyamai Foto Yang Terhapus di Hp Xiaomi

File foto nan bisa di restore atau dikembalikan hanyalah foto yang mutakadim terbackup ke Mi Cloud. Cak bagi foto yang belum terbackup tak akan bisa. Bintang sartan pastikan sebelumnya kalian telah mengaktifkan fitur Backup dengan mandu yang kami sampaikan di atas.

Setelah fitur backup aktif, maka kalian dapat dengan mudah membandingbanding foto yang terhapus di hp Xiaomi. Adapun ancang-langkahnya silahkan simak maklumat
xiaomidev.com
di bawah ini.

  1. Cara mengembalikan foto Yang terhapus di Hp Xiaomi  yang pertama adalah masuk ke menu Galeri yang telah tersaji plong semua tipe hp Xiaomi
  2. Lalu plong pojok kanan atas terdapat menu lainnya yang ditandai dengan icon tiga noktah. Silahkan tap icon tersebut
  3. Kemudian pilihlah menu
    Trash Bin
  4. Selanjutnya kita disuruh memasukan ID Mi Cloud yang sebelumnya sudah dibuat
  5. Setelah itu akan muncul video dan foto yang bisa kita restore kiranya kembali ke album galeri
  6. Silahkan diskriminatif foto alias video yang akan dikembalikan, kemudian tekan pentol
    Recover
  7. Sehabis itu secara otomatis foto atau video nan terhapus akan kembali ke Galeri.

Begitu juga yang kalian lihat di atas, kaidah membandingbanding foto yang terhapus di hp Xiaomi sangatlah mudah. Fitur di atas susah dimiliki smartphone lainnya, jadi beruntunglah kalian apabila sejauh ini mengaryakan smartphone Xiaomi yang mujarab kaya akan fitur.

Xiaomi sedemikian itu memaki ekosistem smartphone miliknya. Oleh karena itulah di sediakan fitur Backup yang bisa digunakan untuk menjajari foto nan dihapus secara mudah. Hanya sayangnya banyak orang yang enggan mengaktifkan fitur backup, karena notabennya membutuhkan koneksi internet sehingga menyedot kuota sepan raksasa.

Read:  Cara Kembali Ke Pengaturan Pabrik Xiaomi

Sebenarnya kalian tidak perlu panik kuota internet akan tersedot, karena sreg yuridiksi Mi Cloud telah tersedia pengaturan lakukan backup sahaja kapan terkoneksi ke Wi-Fi. Pengaturan tersebut cawis momen kita menata Mi Cloud. Dimana saat mengaturnya kita harus mengaktifkan
Only Use Wi-Fi to back up photos dan videos.

Apabila dominasi Only Use Wi-Fi to back up photos dan videos, maka kalian harus siap-siap kuota internet jebol. Pasalnya setiap foto dan video yang di backup ke Mi Cloud punya ukuran yang layak ki akbar, sehingga kuota internet akan cepat habis.

Terimalah demikianlah amanat cara menjajari foto yang terhapus di hp Xiaomi secara mudah menunggangi fitur Misoa Cloud. Silahkan kalian mengajuk setiap langkah yang kami sampaikan di atas agar bisa merestore foto ataupun video yang lain sengaja di berantas.







Cara Mengembalikan Kontak Wa Yang Terhapus Di Hp Xiaomi

Source: https://www.xiaomidev.com/cara-mengembalikan-foto-yang-terhapus-di-hp-xiaomi-tanpa-aplikasi/

Check Also

Cara Kembali Ke Ruang Pertama Pada Xiaomi

Cara Kembali Ke Ruang Pertama Pada Xiaomi

Cara Kembali Ke Ruang Pertama Pada Xiaomi Apa itu Urat kayu Kedua di Xiaomi? Banyak …