Cara Mengembalikan Kontak Hp Yang Hilang Di Iphone

Sementara iOS tetap menjadi biji pelir bibir pengalaman yang mulus, ada kalanya tampaknya benar-bermoral mengamuk. Salah satu ki kesulitan paling kecil umum nan banyak berbunga kita temui adalah
“Susunan iPhone menghilang”
– menginjak-start! Jadi, seandainya Anda mencari cara kerjakan memperbaiki interelasi Telepon yang hilang, ikuti solusi kami di bawah ini.

Sebelum menyinambungkan dengan buku dan semua cara yang bisa jadi untuk memulihkan wasilah iPhone yang hilang, hendaknya lakukan hingga ke akar susu masalahnya.

Jadi, Kok kontak menghilang dari iPhone sejak mulanya?

Yah, kali ada makin banyak lagi dari satu alasan mengapa kontak hilang di perabot iOS. Ini kali karena pembaruan perangkat kepala dingin yang problematis, pemulihan nan naas, atau penyerasian nan lamban karena perpautan internet yang buruk. Pasca- mencermati setiap skrip nan mungkin, kami mutakadim menawarkan solusi yang memungkinkan nan boleh mengembalikan asosiasi iPhone yang hilang. Karena itu, yuk ikuti untuk mengurangi kekacauan!

Keluar dari iCloud dan masuk kembaliUbah yuridiksi grup untuk kontakMatikan/aktifkan iCloud bagi kontakPastikan Di iPhone Saya dipilih sebagai defaultPulihkan iPhone Sira dengan Finder/cadangan iTunesCoba perangkat lunak pemulihan data pihak ketiga yang tepercaya

1. Keluar berpokok iCloud dan timbrung pun

Trik pertama yang harus Beliau coba lakukan mengerasi pertautan nan hilang muncul juga di perangkat iOS Anda adalah keluar dan masuk kembali ke ID Apple Ia. Kian sering daripada lain, ini mengoreksi komplikasi ini, makara saya minta ini menyelesaikan jalan hidup untuk Anda.

Luncurkan aplikasi
Setelan
dan ketuk gambar
profil
Beliau tepat di atas. Gulir ke bawah dan ketuk
Keluar.

Catatan Samping:

Seandainya Menemukan iPhone saya diaktifkan di perangkat Anda, sebuah pop-up akan muncul meminta Ia kerjakan memasukkan ID Apple Ia bagi menonaktifkan Temukan iPhone Saya. Lakukan.Di bawah putaran
“Simpan Salinan”, aktifkan sakelar lakukan
Kontak,
Ampaian Kunci, Safari, dan
opsi lain
untuk memastikannya tetap ada di perangkat Beliau.



Catatan Tempel:

  Semua foto dan video Anda yang dioptimalkan akan dihapus dari perangkat iOS iniNamun, gambar dan video zakiah akan tetap tersedia di gawai tak yang menggunakan Foto iCloudSemua piagam dan data nan sudah lalu Dia simpan di iCloud Drive juga akan dihapusPerhatikan bahwa semua data Kebugaran Anda akan tetap suka-suka di sini perangkat Sekarang, ketuk
Keluar.Selanjutnya, timbrung ke
ID Apple
pun.

Read:  Makanan Kucing Yang Murah Tapi Berkualitas

Setelah beberapa saat, buka aplikasi Perkariban untuk mematamatai apakah Anda berhasil.

2. Ubah setelan grup lakukan kontak

Peretasan lain yang harus Anda coba bikin menyelesaikan problem ini yakni dengan menidakkan setelan grup kontak.

Luncurkan
Tuntutan telepon

Tab Interelasi.Sekarang, ketuk
Grup
di pojok kiri atas.Batalkan pilihan
“Semua iCloud”

dan ketuk
Selesai
di pojok kanan atas.

Waktu ini, Anda akan mematamatai semua gayutan yang telah Anda simpan di iPhone. Selidik yang hilang dan tambahkan ke buku mangsa Kamu. Setelah selesai, buka pengaruh Grup dan diskriminatif opsi “Semua iCloud” juga.

3. Mematikan/mengaktifkan iCloud lakukan kontak

Terkadang, nan perlu Kamu bagi untuk membetulkan masalah ini adalah mematikan/menghidupkan sakelar kerjakan kesepadanan Susunan. Dan coba tebak, kami akan mencobanya untuk melihat bagaimana tarifnya.

Buka aplikasi
Setelan
di iPhone Anda →
Profil

iCloud.

Saat ini, Ketuk pentol untuk
Pergaulan.Selanjutnya, pop-up akan unjuk dari bagian radiks jib nan mengatakan,
“Apa yang Anda inginkan hubungannya dengan kontak iCloud yang disinkronkan sebelumnya di iPhone Beliau?”
Memperbedakan,
Simpan di iPhone Saya.


Catatan Tempel:

Sira juga dapat melembarkan
“Hapus dari iPhone”
bikin menghapus semua pertautan yang disinkronkan sebelumnya dan mempercayai iCloud kerjakan menandingi semua kontak tanpa kesalahan apa sekali lagi. Namun saya menyarankan Anda untuk memilih
“Simpan di iPhone Saya”
belaka lakukan berperan sedikit aman. Karena iCloud memang menawarkan opsi buat menggabungkan kontak iCloud dengan pergaulan yang ada di perabot,”Keep on My iPhone”tampaknya menjadi opsi yang lebih baik. Selanjutnya, mulai ulang perlengkapan Anda. (tekan dan resistan pentol samping lalu geser lakukan mematikan. Kemudian, tekan dan resistan pentol samping kembali bakal menyemarakkan perangkat.)Buka
Setelan

avatar Anda

iCloud
dahulu ketuk sakelar bakal
Koneksi.
Sekarang, membeda-bedakan
Gabungkan
di pop-up bagi menggabungkan kontak dengan yang telah ada di gawai Beliau.

Read:  Cara Membuat Google Drive Untuk Mengumpulkan Tugas

Tunggu beberapa saat seyogiannya perhubungan iCloud menyatu sempurna dengan kontak lokal. Setelah itu, buka
aplikasi Kontak
di perangkat Engkau. Periksa apakah wasilah iPhone Anda yang hilang akhirnya muncul.

4. Pastikan Di iPhone Saya dipilih sebagai default

iOS menawarkan opsi bakal memilih akun pilihan cak bagi kontak. Jadi, pastikan Sira mutakadim melembarkan”Di iPhone Saya”bagaikan akun default di pengaturan Kontak.

Urai aplikasi
Pengaturan
di iPhone Dia → Gulir ke asal dan ketuk
Gayutan.
Sekarang, ketuk
Akun Default
lalu pastikan
“Di iPhone Saya”
dipilih.

5. Pulihkan iPhone dengan pasokan Finder/iTunes

Jika tidak suka-suka muslihat di atas yang mengatasi masalah, inilah saatnya bakal merangkul solusi nuklir. Dengan itu, tujuan saya kembali ke gawang susuk dan pulihkan iPhone terbit cadangan sebelumnya. Karena demap menjadi pemecah masalah yang andal bikin menyembuhkan data yang hilang, saya menaruh pamrih saya padanya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Hubungkan
iPhone
ke Mac maupun PC Kamu memperalat benang kuningan petir dan luncurkan
Finder (di macOS Catalina)/iTunes.Sekarang, membeda-bedakan
iPhone.Klik
Pulihkan Cadangan
dan pilih tandon yang diinginkan.

Setelah perangkat Anda berhasil dipulihkan pecah simpanan sebelumnya, buka tuntutan Kekeluargaan untuk melihat apakah yang hilang alhasil sekali lagi ke tempat biasanya.

6. Cobalah gawai lunak pemulihan data pihak ketiga yang tepercaya

Belum ada solusi? Jika kawin iPhone nan hilang belum kembali ke daftar kekeluargaan, Anda harus mencoba alat pemulihan data pihak ketiga. Provisional pasar dibanjiri banyak paket radas panjang hati pemulihan data, tak semuanya bekerja secara efisien.

Alat pemulihan data iPhone yang saya coba dan temukan cukup bermanfaat adalah: PhoneRescue, iMyFone D-Back, dan Dr. Telepon. Segala yang membuat instrumen ini sangat efisien ialah kemampuannya cak bagi mengobati data secara selektif. Oleh karena itu, Engkau bisa memeriksa semua korespondensi Anda dan mengobati kontak yang hilang di peranti Anda.

Read:  Cara Konfigurasi Vlan Pada Mikrotik

Namun teradat diingat, alat ini berbayar sehingga Anda perlu menyingkirkan beberapa uang untuk mengobati data karena versi freemium atau uji cobanya sangat cacat.

Penghabisan…

Makara, begitulah pendirian Anda mengatasi “Afiliasi yang hilang berpunca iPhone” mengeluarkan dan menimpali semua nan hilang. Karena saya sudah beberapa kali mendaki kereta ini, saya bisa merasakan penderitaannya. Berkat solusi berharga ini, Engkau dapat mencekit kembali kontak.

Anda Mungkin Ingin Mengikuti Postingan Ini Sekali lagi:

Besar mulut-besar cakap, sudah lalu mendapatkan kembali semua kontak iPhone Dia nan telah bersembunyi? Pastikan lakukan membagikan umpan balik Anda dan serah senggang kami sendi mana yang berhasil untuk Kamu.

Cara Mengembalikan Kontak Hp Yang Hilang Di Iphone

Source: https://br.atsit.in/id/?p=93218

Check Also

Download Apk Domain_6 Lite Versi Lama

Download Apk Domain_6 Lite Versi Lama

Download Apk Domain_6 Lite Versi Lama Download Whatsapp Lite Versi Lama 2022. Download whatsapp aero …