Cara Mengatasi Seo Results Di Tubbe Budy Berwarna Kuning (Tubebuddy Mobile)

Joss
Read Time3 Minute, 55 Second
Tips mengoptimalkan seo tubebuddy centang hijau semua Cara mengatasi seo results di tubbe budy berwarna kuning (tubebuddy mobile)

Tubebuddy ialah tools seo youtube yang paling banyak dipakai oleh para youtuber. Dengan tools tubebuddy kita bisa merahi peringkat pencarian yang tinggi sehingga memungkinkan video kita bisa ditemukan oleh banyak orang.

Tools ini sangat direkomendasikan khususnya bagi youtuber pemula yang belum mendapat banyak subcriber. Dengan melaksanakan risset keyword kau bisa menciptakan video kau ditemukan banyak orang, semakin banyak yang nonton dan semakin usang rata-rata durasi nonton maka hisa memicuh rekomendasi video yang mana sangat berdanpak sekali bagi penambahan jumlah subcriber.

Pada artikel kali ini aku ingin mengembangkan bagaimana caranya biar hasil SEO pada aplikasi ini membuktikan tanda centang hijau semua yang artinya sudah pass.

Oke oke kita mulai dari langkah yang pertama terlebih dahulu ya kak.

Ukuran thumbnail dan type thumbnail

Jenis thumbnail bekerjsama tidak jadi persoalan sih dalam hal ini, akan tetapi kalau kau menciptakan thumbnail yang tidak menarik atau banyak mengandung kata-kata akan sulit mendapat penonton.

Buatlah thumbnail yang jelas, gunakan beberapa kalimat saja didalamnya. Thubnail harus menggambarkan keseluruhan dari isi video kamu, dengan begitu maka ada orang yang akan tertarik meng kliknya.

Sekarang kita masuk ke permasalahan yang sebenarnya, masalahnya yaitu pada ukuran thumbnail. Tubebuddy merekomendasikan thumbnail dengan ukuran 1920×1080, tujuanya biar thumbnail kita terlihat manis pada semua perangkat baik mobile maupun desktop.

Saya rasa ukuran lebar 1920 pixsel dan tinggi 1080 cukuplah buat gambar thumbnail standar biar tidak buriq dikala diupload.

Tambahkan tags pada judul video

Tahu apa itu tags yang aku maksud? Tags yang aku maksud ialah hastag yang diawali dengan tanda tagar, selain itu pastikan juga hastag yang kau tambahkan masih relevan dengan videomu. Untuk hastag kau bisa menentukan bebas mau pake hastag apa saja boleh yang penting masih relevan dengan video yang kau buat.

Kamu juga bisa menciptakan hastag versi kau sendiri, gunakan nama atau branding situs kau sebagai hastag yang akan ditempel pada judul video dan kolom deskripsi. Untuk judul video, cukup tambahkan satu saja hastag yang akan digunakan.

Hastag itu sama dengan playlist, tapi hastag sifatnya global dan bisa mengumpulkan semua video dengan hastag yang sama setiap kali ada orang yang mencari hastag tersebut.

Tambahkan juga hastag pada deskripsi

Deskripsi video memang diisi dengan dongeng singkat wacana video yang kau upload, namun penting sekali diperhatikan yaitu kau harus menambahkan minimal 3 hastag pada deskripsi video.

Lebih banyak lebih manis tapi jangan terlalu berlebihan alasannya ialah bisa menciptakan video kau kesulitan diidentifikasi oleh mesin pencari youtube. Satu hal lagi, pastikan kata hastagnya masih relevan dengaj video yang kau upload.

Pada deskripsi tambahkan juga hastag dengan nama yang sama tadi (hastag pada judul video). Satu saja sudah cukup, letakan hastag pada bab bawah deskripsi video atau lebih tepatnya pada bab final deskripsi.

Gunakan judul video yang panjang

Judul ialah langkah awal untuk menuju page one dan sangat penting sekali diperhatikan. Kamu bisa menciptakan judul yang panjang dengan merangkainya sendi dari beberapa kata. Tapi harus diperhatikan dikala mencari judul yang sempurna untuk videomu.

Gunakan judul video hasil rekomendasi pencarian, alasanya alasannya ialah banyak oran mencari judul tersebut. Selengkpnya baca bagaimana cara mencari keyword youtube.

Judul video panjang minimal ada 20 kata sudah cukup, faktor penentun peringkat ya yaitu kualitas keyword yang kami gunakan.

Langkah ke tiga sama saja dengan bab judul, gunakan nama tags yang panjang. Jika hastag yang kau pasang mempunyai space (spasi), hapus saja space tersebu. Sebagai pola aku menbuat video cara memancing ikan, dan aku memakai kalimat “Memancing ikan” pada hastag, nah spasi nya hapus saja Maka akan menjadi “Memancingikan”

Sudah terlihatkan kita hapus spasinya biar hastag tesebut valid berwarna biru.

Tambahkan Caption / goresan pena ciutan

Tubebuddy menyebutnya sebagai caption, tapi dalam arti bekerjsama ialah tags. Ya kolom tags harus kau isi bukan dengan kata-kata, tapi diisi dengan kalimat yang mengandung kata kunci. Tambahkan sebanyak banyaknya kata kunci yang paling banya dicari orang, untuk tutorial lebih lengkapnya wacana seo keyword kau bisa membaca artikel aku cara risset keyword tubebuddy
Setelah itu habis gan, tidak ada yang perlu ditambahkan lagi. Sampai disini kau sudah melaksanakan langkah yang tepat, tinggal kau bagikan saja videomu ke sosial media facebook dan twitter untuk melengkapi kebutuhan seo.

Pastikan kirimn facebook dan twitternya bersifat publik biar bisa diakses oleh semua orang. Prosesnya memang memakan waktu kira-kira kau harus menunggu setidaknya satu ahad untuk mendapat data analistik yang lengkap.

Nantinya berdasatkan data analistik inilah kau bekerja, sehabis mendapat data analistik yang cukup. Cobalah perbaiki benerapa kesalahan, niscaya akan ada kesalahan yang muncul pada seo kau misalnya penambagan tags yang tidak dirangking, beberapa centang tidak terdeteksi dan persoalan lainya.

Caranya hampir sama menyerupai cara diatas, hanya saja kita perlu memperbaruhinya. Dengan begitulah cara kita memperbaiki kesalahan pada seo TubbeBudy, oh iya bagi kau yang tidak mempunyai “add on” tubebuddy pada pc so silakan unduh di situs resminya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Remove Mi Account Redmi 5A Mce3b Fix Internal 32Gb

Hello Friends 😁 Kali ini aku akan share masalah yg cukup fenomenal dalam Dunia Smartphone, terlebih hp ini juga sejuta umat. Namun, aku akan bahas Redmi 5A dengan code MCE3B yang mempunyai ram 3gb internal 32gb. Di Indonesia biasanya di sebut Redmi 5a Prime. Bukan yang ram 2 internal 16gb […]

Subscribe US Now