Cara Mengatasi Error 404 Di Android

Bagaimana Prinsip Memintasi 404 Not Found di HP Android yang etis?. Siapa pertanyaan tersebut akan kerap muncul lakukan kamu yang memang sering menunggangi browser di HP Android dan mengalami peristiwa serupa.

Ada beberapa alasan kenapa browser di HP Android menyampaikan pop up 404 no found. Sahaja saat kita membutuhkan laman tersebut karena akses tertentu tentunya akan mengecewakan kalau unjuk 404 titinada Found di Browser.

Sepantasnya 404 not found yang unjuk di browser sendiri paling banyak di sebabkan oleh situs tersebut. Namun ada juga hal lainnya yang membuat muncul pop up tersebut sebagaimana provokasi dan keterbatasan pada ponsel android kita.

Ada bilang awalan nan terlazim di ketahui ketika ia User Android pergok Pop Up titinada found nan berulang kali terjadi. Pemeriksaan boleh di awali pada settingan sreg browser maupun pada ponsel android anda koteng.

Ambillah, bisa jadi ini
Projektino
bakalan memberikan beberapa uang sogok menggenai Mengatasi 404 Not Found di Android yang wajib di ketahui. Dimana konsumen android wajib tahu detik solusi untuk menyelesaikan masalah saat ponsel engkau kedapatan memunculkan pop up tidak dikenal.

Cara Mengatasi 404 Not Found di Android

Cara Mengatasi Error 404 Di AndroidAda beberapa hal yang membuat ponsel dan browser memunculkan kode 404 not found. Kalau ini kesalahan dari HP android karena settingan maka pengguna harus cepat memperbaikinya mudah-mudahan bukan terulang sekali lagi.

Ketahui pun jika kode 404 not found yang digunakan kembali memiliki arti unik. Dimana kode 4 yang pertama berarti kesalahan bersumber pengguna, sedangkan 04 terahir berarti menunjukkan ketiadaan atau dikenal seumpama ketiadaan maupun error.

1. Restart HP

Meskipun terbilang klasik namun mengamankan ponsel yang muncul 404 Not Found minimal efektif purwa ialah dengan cara melakukan Restart. Silahkan restart ponsel android kamu jika menjumpai browser memunculkan 404 not Found.

Read:  Convert Excel Ke Pdf Agar Tidak Terpotong

Kamu bisa melakukan restart ini bagi mengamalkan refresh sreg settingan ponsel. Dengan cara restart juga di harapkan mampu mengademkan bineka BUG yang muncul sreg HP Android kamu tersebut.

Jadi ancang pertama ialah dengan mengerjakan restart HP android dengan mandu menekan tombol power sampai muncul icon restart. Atau bisa juga memperalat prinsip lain bikin Restart, sesuai jenis dan merek HP Android kamu tersebut.

2. Cek URL yang digunakan

Seperti mana nan mutakadim projektino sampaikan sebelumnya, jika kode 404 Not Found sendiri dapat berharga kesalahan pada situs yang kita tuju. Jadi silahkan cek kembali situs yang ingin kita tuju pastikan sudah lalu bermoral.

Ia boleh melakukan pembenaran memperalat ponsel atau PC bukan lakukan memastikan kalau laman tersebut boleh di akses. Persiapan ini dapat menjadi seleksian yang menjujut untuk dia nan memang belum menemukan solusi 404 not Found di broswer.

3. Gunakan Google Chrome

Anju seterusnya coba cek browser yang beliau gunakan di ponsel android. Takdirnya belum menggunakan Google Chrome silahkan cek kembali dan pastikan sudah menunggangi Google Chrome sebagai browser default di ponsel.

Meskipun terbilang sederhana, namun cara nan satu ini terbilang sangat manjur karena Google Chrome sendiri merupakan browser terbaik bagi hp android. Seperti yang kita ketahui browser bawaan ponsel terkadang memiliki kualitas yang buruk.

4. Perangi Cache Android

Cache nan jebah sekali lagi dapat menjadikan BUG pada browser Android pada ponsel andorid kamu. Kamu silahkan matikan cache pada browser nan kamu miliki buat mengatasi hal tersebut.

Menghapus cache dan history di browser tablet anda mungkin bisa membantu memperbaiki error 404 titinada found. Bagi Hapus Cache Android koteng hampir selaras di setiap ponsel, baik memperalat fitur ponsel itu koteng atau aplikasi tambahan.

Read:  Driver Power State Failure Windows 10 Lenovo

5. Gunakan VPN

Langkah selanjutnya nan mesti di coba adalah dengan menggunakan VPN. Silahkan gunakan APLIKASI VPN jikalau memang dibutuhkan, sesekali situs tidak bisa di akal masuk karena di blokir sreg region tertentu.

Kamu bisa mencoba menggunakan VPN adv amat pilih negara atau wilayah lain selain Indonesia. Pastikan gunakan VPN Terbaik bakal bisa mengakses semua link yang kamu inginkan tersebut dengan mudah.

6. Ganti Settingan

Yang layak di coba lebih lanjut ialah dengan mengubah settingan browser lega Android kamu. Ia bisa mengepas mengerjakan settingan pada ponsel android, dan caranya sendiri dempet sama bikin setiap spesies android.

  1. Silahkan ikut ke menu
    Setting/Pengaturan.
  2. Lanjutkan pilih
    Wireless dan Networks.
  3. Pasca- itu memperbedakan menu
    Mobile Networks.
  4. Lanjutkan kembali dengan timbrung ke
    Access Point Names (APN)
  5. Silahkan membeda-bedakan APN yang sesuai dengan provider yang menengah digunakan.
  6. Silahkan pilih menu
    Proxy
    di menu APN
  7. Lanjutkan dengan
    kosongkan Proxy
    tersebut.
  8. Jika sudah
    SimpanAPN.
  9. Silahkan Restart HP
  10. Selesai

7. Restart WiFi

Kendala awet lainnya adalah keburukan sreg WiFi yang kamu gunakan, silahkan lalukan restart jika memang dibutuhkan. Dia bisa mengamalkan restart Wifi takdirnya memang menggunakan jaringan Wifi.

Masalah sama dengan ini memang terbilang sederhana namun pula cukup boleh bermanfaat. Nah, anda boleh mencoba langkah ini juga menunggangi koneksi internet Wifi.

Penali

Jadi itu dia prinsip memperbaiki 404 titinada found di android yang bisa kamu pilih. Dimana semua cara diatas dapat dia lakukan dengan mudah sonder wajib memperalat akses tambahan.

Pendirian diatas jelas menjadi kaidah yang di jamin berhasil dan diatasi dengan mudah dan kembali cepat. Simak lagi ulasan menggenai “Pendirian Menonaktifkan IG Temporer” sreg ulasan sebelumnya bersumber Projektino.

Read:  Manfaat Internet Bagi Seorang Siswa Adalah

Cara Mengatasi Error 404 Di Android

Source: https://www.projektino.com/cara-mengatasi-404-not-found-di-android/

Check Also

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci Notifikasi atau pemberitahuan menjadi fitur yang silam penting …