Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Agc

Joss
Rahasia
 Agc yaitu abreviasi dari Auto Generated Content yang dimana artinya yaitu konten yang d Cara mengatasi blog yang terkena Agc

Blog kak Ryan – Agc yaitu abreviasi dari Auto Generated Content yang dimana artinya yaitu konten yang dibentuk secara otomatis. Namun untuk klarifikasi yang lebih cepat dipahami “Agc yaitu pencurian artikel yang dilakukan secara otomatis“, apakah kau pernah artikelnya dicopas secara keseluruhan dan diposting ulang? Jika iya coba periksa kembali blog yang mempublikasikan artikel anda biasanya blog tersebut mencuri lebih dari satu artikel.

Darimana datangnya Agc? Orang tersebut mungkin tidak menyalin artikel secara manual akan tetapi mengunduhnya melalui feed situs. Tahukah kau feed blogger secara default itu terbuka. Feed blogger dapat diunduh dengan gampang melalui URL https://www.domainsitus.com/atom.xml?start-index=1&max-results=9999&redirect=false.

Feed ini berisi data keseluruhan artikel kau yang dikemas dalam bentuk dokumen xml. Nah data itu dapat diupload ke blogger melalui fitur backup dan pulihkan artikel. Dengan adanya fitur ini maka dengan gampang orang mencuri dan mempublikasikan artikel kamu.

Blog yang menjadi korban agc biasanya yaitu blog yang menyetel feed mereka secara penuh. jikalau kau tidak ingin jadi korban agc sebaiknya kau nonaktifkan feed blog. Tapi jikalau mematikan feed blog biasanya beberapa fitur tidak akan berfungsi menyerupai artikel terkait, link baca juga, dan daftar feed lain tidak akan bekerja dengan baik.

Cara terbaik yaitu dengan menyetel feed blogmu ke singkat, feed nya tetap aktif akan tetapi artikel yang disematkan dalam feed tersebut tidak sepenuhnya alias singkat. Sehingga orang tidak dapat melaksanakan agc terhadap blogmu.

Apa saja imbas yang timbul bila blog saya kena Agc

Dampak agc bersifat sangat serius, bila artikel kau terdeteksi duplikat oleh google maka kedua artikel tersebut akan hilang dari hasil penelusuran. Hasilnya kau akan kesulitan mendapat traffik organik.

Entah saya tidak tahu kenapa orang suka melaksanakan agc daripada menciptakan artikel sendiri. Padahal jikalau melaksanakan Agc kedua belah pihak akan mengalami sama-sama rugi.

Dampak lain yang lebih menyakitkan yaitu traffik blog dapat berkurang. Saya pernah menjadi korban agc dimana ada lebih dari 100 artikel saya yang dicopas dan dipublikasikan ulang dengan mengganti tanggal terbitnya. Akibatnya saya kehilangan ranking google dan hampir semua artikel saya yang tadinya page one jadi hilang entah nyusep kemana.

Traffik blog perlahan-lahan berkurang sampai pada kesudahannya blog menjadi sepi. Bayangkan selama 3 bulan lebih blog ini sepi tak ada pengunjung, adanya palingan cuma 1-10 tak menentu.

Traffik yang minim pastinya sangat besar lengan berkuasa bagi iklan adsense, alasannya yaitu untuk mendapat klik yang valid dan kondusif kita harus memiliki banyak tayanggan iklan biar RKT tidak terlalu tinggi. RKT (Rasioa Klik Tayang) biasanya menjadi patokan google untuk menentukan valid atau tidaknya klik tersebut, jikalau RKTnya tinggi dapat jadi blog tersebut terindkasi kena bom klik.

Saat penurunan traffik yang makin hari makin turun blog ini mengurangi jumlah iklan yang ditampilkan. Hal ini dilakukan untuk mengamankan blog dari tindakan klik yang tidak valid dan meminimalisasikan klik iklan yang diterima.

Rahasia

Cara mengatasi blog yang terkena agc

Ada dua cara yang berdasarkan saya dapat kau lakukan, cara pertama yaitu dengan melaporkanya ke google DMCA. Namun cara ini membutuhkan waktu yang lama, berdasarkan pengalaman saya selama 2 bulan gres permohonan saya diproses. Hasilnya juga tidak menentu dapat diterima dapat juga ditolak, biasanya kalau hanya artikel kemunhkinan diterima sangat kecil. Berikut ini cara menciptakan permohonan laporan ke google DMCA.

Cara Pertama
Jika kau punya kesabaran yang tinggi maka memakai DMCA dapat dicoba, silakan ketikan Google DMCA di kotak pencarian google, kemudian klik Form Laporan DMCA / Penyalahgunaan untuk membuka websitenya.

Sekarang isi semua detail lengkap mengenai permasalahan kamu, jelaskan permasalahan terkait hak cipta yang kau alami. Sebaiknya gunakan bahasa inggris, alasannya yaitu saya sudah mencobanya memakai bahasa indonesia namun hampir semua permohonan saya ditolak. Dari semua laporan tidak ada permohonan yang disetujui.

Perlu kau ketahui bahawa memakai DMCA akan sangat membutuhkan waktu yang lama. Sama menyerupai yang saya alami, nasi sudah menjadi bubur gres permohonan kita diterima. Namun jawabanya sangat mengecewakan, dimana laporan saya direject begitu saja. Padahal sudah terang itu artikel milik saya dan saya yang mempublikasikanya, saya yang buat.

Cara kedua
Tahapan kedua yaitu cara yang paling manjur, untuk menghindari resiko yang serius atau kena pengecualian google sebaiknya kau setel jadi draft terlebih dahulu artikel yang kena agc / copas.

Tujuan nya biar kualitas dari blogmu masih tetap aman, daripada traffik berkurang dan susah naik mending menentukan jalur ini.

Selanjutnya kau perbaruhi semua artikel yang berdampak tadi, buatlah artikel tersebut menjadi no plagiat.

Saya sudah memakai kedua cara ini untuk memperbaiki blog saya ini yang terkena agc, akan tetapi dulu saya pernah mencoba google DMCA. Sehingga saya harus menunggu setidaknya 4 bulanan gres dapat melaksanakan langkah kedua. Hasil pelaporan saya dari DMCA semuanya mengecewakan alias ditolak mentah-mentah. Saya tidak tahu penyebabnya padahal sudah jelas-jelas itu artikel saya.

Namun mungkin alasannya yaitu saya memakai bahasa indonesia ketika menciptakan permohonan, atau mungkin alasannya yaitu sang agc mengganti tanggal terbit yang lebih dahulu dari saya

Namun sesudah saya melaksanakan langkah kedua ini hasilnya traffik kembali membaik. Bahkan dapat melebihi traffik sebelumnya, tergantung dari seberapa banyak artikel kau yang di AGC.

Jika hampir semua artikel kena agc, bersiaplah terkena imbas yang serius. Perlahan-lahan traffik blog kau akan berkurang.

Da dan PA tidak menjadi patokan siapa yang menang dalam bersaing di google, semua artikel yang terdeteksi duplikat maka akan dikecualikan tak pandang bulu.

Cara menghindari Agc (auto generated Content)

Diatas sudah saya bebutkan, ketika menciptakan blog jangan lupa feed nya ubah ke singkat. Jika diset secara penuh maka kemungkinan besar blog kau dapat jadi korban agc selanjutnya.

Buat artikel yang khas, jangan menciptakan artikel yang umum atau dengan bahasa formal. Karena tukang agc biasanya mencari artikel elok yang dapat pribadi diposting dan menarik banyak orang.

Biasanya mereka memakai blog tersebut sebagai blog daerah menanam backlink. Atau dimonetisasi memakai iklan MGID, jarang ada blog Agc yang dimonetisasi dengan google adsense.

Semoga cara ini membantu dan bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Rahasia
Next Post

Penyebab Dan Cara Atasi Hape Samsung Bootloop (Mentok Logo)

Penjelasan Cara Mengatasi Hp Samsung Galaxy Bootloop, Ngeblank Hanya Mentok Sampai Logo Dengan dan Tanpa PC – Bootloop ialah ungkapan yang ditujukan terhadap perangkat android yang berurusan pada perangkat lunak metode dengan tanda-tanda menyerupai perangkat gagal masuk (booting) kedalam metode dengan tepat namun cuma hingga logo kemudian restart dan terus […]
Penyebab Dan Cara Atasi Hape Samsung Bootloop (Mentok Logo)
/* */