Cara Mendownload File Yang Tidak Bisa Di Download

Cara Mendownload File Yang Tidak Bisa Di Download

Cara Mendownload File Yang Tidak Bisa Di Download

Maaf Anda Bukan Bisa Melihat Atau Mendownload File Ini Waktu ini – Halo sobat lipsku, apakah sobat lipsku sedang mau mengunduh sebuah file bersumber situs google drive dan sobat lipsku mengalami masalah saat hendak melakukan unduhan?

Atau sobat lipsku memang adalah seorang yang cak acap menyimpan file fi google drive dan sobat lipsku terhalang dengan masalah “amnesti beliau tidak dapat melihat alias mendownload file ini masa ini” saat hendak melakukan unduhan?

Tentunya hal ini sangat membuat sobat lipsku kesal dan menanya-tanya dengan yang terjadi dengan masalah file yang hendak sobat unduh tersebut.

Hening belaka sob, jangan serta merta sobat lipsku buang link unduhan tersebut dan sobat lipsku perlu mudah-mudahan untuk mencobat cara berikut ini untuk mengatasi kelainan pembebasan anda tidak dapat mengawasi ataupun mendownload file ini saat ini ini. Dan bagi bertambah jelasnya sob, ayo sobat lipsku perhatikan kata sandang berikut ini seterusnya.

Penyebab Unjuk Maaf Anda Bukan Dapat Melihat Atau Mendownload File Ini Sekarang

jadi sob, tentunya sobat lipsku yang sering menggunakan layanan browser google drive atau sobat tidak asing juga dengan penyimpanan berbasis online, dimana google drive ini adalah sebuah layanan penyimpanan data tersinkronisasi yang dikembangkan oleh google.

Kejadian ini ditujukan agar konsumen layanan google inc ini bisa lebih maksimal dalam menggunakan akomodasi bersumber google yang pastinya antara satu dengan lainnya ubah terhubung. Sehingga kemudian untuk mengunduh file di google drive pula lain ribet sob.

Lalu bagaimana jika sobat lipsku hendak mengunduh file suntuk browser dan sobat lipsku berhadapat dengan komplikasi pembebasan anda tak bisa melihat alias mendownload file ini sekarang ini. Yang umumnya kelainan ini di akibatkan oleh limit akal masuk dari file ini telah menyentuh batas.

Read:  Cara Menggunakan Layar Laptop Untuk Cpu

Bagaimana Mengatasi Maaf Engkau Tidak Dapat Meluluk Atau Mendownload File Ini Masa ini?

Selanjutnya bikin mengatasi masalah amnesti sira tidak dapat melihat atau mendownload file ini masa ini ini sangat mudah sekali sob, namun sebelum sobat lipsku melangkah lebih jauh terlebih dahulu sobat lipsku telah login dengan akun gmail sobat di google drive.

Selain itu, pastikan sobat lipsku sudah lalu menyimpan link berpunca file di google drive yang hendak sobat lipsku download tersbut.

Kemudian kerjakan lebih jelasnya sobat lipsku marilah ikuti langkah-ancang berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku salin link unduhan tersebut start dari tanda “=” setakat jenama “&” pada link sobat tersbut.
  2. Kemudian sehabis itu sobat lipsku ayo beber tab baru dan sobat ketikan link berikut ini. https://drive.google.com/file/d/ dan sobat lipsku tempelkan link yang sobat salin tadi setelah link di atas.
  3. Lebih lanjut silakan sobat lipsku masuk ke link tersbut atau klik
    Enter. Dan sobat lipsku tunggulah sebatas sobat di derek ke pekarangan file yang sobat lipsku tuju.
  4. Kemudian silakan sobat lipsku klik ikon merek google drive di pojok kanan atas dengan nama
    Tambahkan Ke Google Drive. Namun sebelum itu pastikan sobat lipsku telah login dengan akun gmail sobat yang ditandai dengan munculnya foto maupun nama akun sobat di pojok kanan atas.
  5. Dan sobat lipsku tunggulah hingga file tersimpan di google drive sobat.

Maka sampai sini selamat sob sobat lipsku telah berhasil menjangkitkan file yang lain dapat sobat lipsku download tadi ke penyimpanan google drive sobat lipsku.

Kemudian untuk melakukan unduhan file sobat tersebut sialkan sobat lipsku ikuti artikel ini lebih jauh sob.

Read:  Cara Merekam Layar Hp Samsung J2 Prime

Bagaimana Mandu Mendowload File Di Google Drive?

Sehabis sobat lipsku berbuah mengamalkan menularkan file sobat, maka selanjutnya sobat bisa mengunduh filenya dan menyimpannya secara offline dengan mengimak langkah-langkah berbuat unduhan berikut ini.

  1. Mari sobat lipsku buka tab yunior di browser sobat ataupun sobat dapat jalankan permohonan google drive dan sobat lipsku pastikan login memperalat akun google yang sobat gunakan menyimpan file nan bermasalah sebelumnya.
  2. Selepas itu sobat lipsku akan temukan file sobat tersebut di bagian atas halaman terdepan google drive sobat.
  3. Selanjutnya silakan sobat lipsku klik kanan dan sobat silakan klik
    Buat Tindasan
    pada file tersebut dan sobat lipsku silakan lenyapkan saja file sebelumnya.
  4. Kemudian ayo sobat lipsku klik kanan sangat sobat lipsku silakan memilah-milah
    Pratunjau
    dan sobat tunggulah hingga file muncul dan sobat silakan klik Download, dan jika meminta konfirmasi silakan sobat lipsku klik
    Tetap Download Saja.
  5. Dan sobat lipsku tunggulah beberapa saat maka unduhan akan secara otomatis dimulai pada browser sobat.

Begitu juga itulah sobat abnormal lebih tentang cara untuk mengatasi problem lepas anda bukan dapat melihat ataupun mendownload file ini waktu ini dan pendirian kerjakan mengunduh filenya sob.

Kata penutup.

Semoga artikel mengenai belas kasihan anda bukan dapat mengaram atau mendownload file ini sekarang ini dapat memberikan informasi dan menaik wawasan bikin sobat lipsku. Syukur.







Cara Mendownload File Yang Tidak Bisa Di Download

Source: https://lipsku.com/maaf-anda-tidak-dapat-melihat-atau-mendownload-file-ini-sekarang-ini-cara-mengatasinya/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …