Cara Menciptakan Artikel Rewrite Yang Baik Dan Benar

Joss
Read Time2 Minute, 43 Second

Rewrite artikel ialah acara menulis ulang artikel sebelumnya yang sudah ada Cara menciptakan Artikel Rewrite yang baik dan benar

Rewrite artikel ialah acara menulis ulang artikel sebelumnya yang sudah ada, akan tetapi masih banyak orang yang salah dalam melaksanakan rewritting. Apalagi kalau kau memakai spin teks yang hanya bermodalkan satu artikel sumber saja, so itu salah.

Menulis ulang artikel memakai auto spinner sanggup menciptakan karenanya menjadi tidak nyambung. Karena tools menyerupai auto spin hanya bekerja dengan membalik kata, dan bahkan mengganti kata dengan anoninya. Sehingga tak heran kalau artikelnya kelihatan aneh bahasanya.

Lalu bagaimana teknik rewriting artikel yang baik dan benar? Walaupun sudah banyak yang posting tapi tak ada salahnya aku publikasikan kembali hehehe, dibawah ini ada beberapa tips cara menciptakan artikel rewritting yang baik dan benar.

Buatlah Sebuah Judul

Judul artikel harus kau buat terlebih dahulu, tidak sembarang dalam menciptakan judul. Kamu sanggup memakai keyword yang paling banyak dicari dan mempunyai sedikit pesaing. Cukup sulit biar kita sanggup benar-benar mendapat keyword yang relevan, cobalah cari artikel yang sama dengan apa yang ingin kau bahas. Kemudian lihat ada keyowrd penelusuran terkait, nah padak keyword itu kau catat satu-persatu.

Pilih saja mana yang berdasarkan kau relevan atau sanggup memakai tools seo, kalau sudah menemukan hasil yang pasa jangan lupa catat juga beberapa yang akan kita jadikan sebagai teks kalimat artikel.

Selama browsing kau sanggup mengambil / mencopy beberapa artikel dari sumber yang berbeda tetapi dalam topik bahasan yang sama. Ambil setidaknya 2-4 artikel yang akan kau jadikan rewritte.

Memulai menulis artikel Rewritte

Prinsip dasar re-wrtite ialah menulis ulang secara keseluruhan bukan mengganti kata-katanya dengan anonimnya, jadi pastikan kau sudah membaca 3 artikel sumber tadi.

Simpan masing-masing artikel sumber atau sanggup juga kau pajang pada masin-masing tab pc kamu. Sementara sambilan membuka notepad atau eksklusif saja ketik di blog.

Untuk serpihan pertama gaya penulisanya sanggup kau sesuaikan, yaitu menciptakan kisah yang membahas topik tersebut dengan memakai keyword yang sudah kau dapatkan tadi. Cerita yang aku maksud ialah klarifikasi awal sebelum menulis artikel inti, banyak blog memakai cara ini sebelum menciptakan bahasan inti.

Biasanya inti pokok problem ditulis ditengah artikel atau bahkan dipagraf akhir.

Gunakan bahan yang sudah ada

Setelah menciptakan paragraf utama barulah kini kau melaksanakan rewritting untuk paragraf serpihan inti permasalahanya, disini kau sanggup memakai copy paste artikel sumbernya secara eksklusif kalau malas ngetik ulang.

Tetapi kau harus mengganti beberapa kata biar satu kalimat terlihat berbeda dari yang aslinya. Satu kalimat penuh itu ialah satu baris kisah dan diakhiri oleh satu titik (bukan satu paragraf).

Untuk serpihan inti kau bebas mengutip pada artikel mana saja yang sudah kau persiapkan tadi, kalau aku dari beberapa sumber tadi aku tulis ulang menjadi bentuk turunan artikel yang gres namun dengan konsep dan kisah yang sama.

Nah sehabis menulis, pada paragraf selesai sanggup kau lengkapi dengan kesimpulan atau kalimat akhiran lainya biar artikel yang kau buat cukup panjang. Selain itu jangan lupa juga cek plagiarisme dari artikel yang sudah kau tulis tadi memakai plagiarisme tools.

Hasil yang manis ialah artikel yang mengandung lebih sedikit atau tidak ada plagiatnya sama sekali. Jika menemukan plagiarisme ketika menganalisis coba klik compare untuk melihat berapa banyak orang yang memakai kalimat tersebut, biasanya banyak yang pake.

Rewrite artikel ialah acara menulis ulang artikel sebelumnya yang sudah ada Cara menciptakan Artikel Rewrite yang baik dan benar

Itu terjadi sebab artikel tersebut banyak dicopas orang yang tidak bertanggung jawab, kalau kau tidak memperbaikinya artikel yang sudah kau buat akan kesulitan ditemukan (bersaing) walaupun sudah diindex oleh google.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Vivo Y81 Fake Charging Solutions

Brand    : Vivo Type      : Y81 Kasus   : CAS TIDAK BERTAMBAH (keterangan user habis mencar ilmu berenang) PENANGANAN “Colok charging amper menawarkan 0.07 ” bongkar cek flexibel ada yg corosi termasuk     konektor lcd di LOGIC BOARD ” ganti flexibel sama aja ” ukur vbus keluar 5v […]

Subscribe US Now