Cara Menanggulangi Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Max Prime 64/128Gb (Helium)

Sarah Lea
Rahasia

 – Pada potensi kali ini admin akan menerangkan wacana cara menanggulangi terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi Max Prime 64/128GB (Helium). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel pandai Xiaomi, produsen ponsel pandai paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel pandai Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi dikala banyak pengguna ponsel pandai Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel pandai terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan permasalahan tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan file fix Mi Cloud yang khusus dibentuk untuk menanggulangi terkunci akun Mi Cloud. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. File tersebut sudah admin tes berulang kali dan kesannya work 100%. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
– Driver Qualcomm
– File Fix Mi Cloud Helium
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara Eksekusi :

– Download dan ekstrak semua file diatas
– Install driver qualcomm sampai selesai, kemudian resart pc/laptopnya
– Matikan Hp nya, kemudian masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya seumpama ini :

Rahasia

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seumpama ini: 

– Selanjutnya buka folder Fix Mi Cloud yang sudah di ekstrak tadi

– Lalu Jalankan file Fixmicloud-Helium

– Ketik 2, kemudian tekan enter
– Tunggu hingga proses selesai
– Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp seumpama biasa

Lihat hasilnya… Selamat akun Mi Cloud pada perangkat ponsel pandai Xiaomi anda sudah hilang, anda sanggup login dengan menggunakan akun baru.

Untuk membuat lebih mudah proses eksekusi, bisa dilihat video bimbingan fix Mi Cloud Mi Max dibawah ini, cara eksekusinya sama.

Sekian yang sanggup admin sampaikan perihal cara menanggulangi terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi Max Prime 64/128GB (Helium). Semoga postingan tersebut berharga bagi admin eksklusif maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya… Terimakasih.

Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, mi cloud, xiaomi, mi max prime, 64/128gb, helium, 2016007

Rahasia
Next Post

[Cell] Samsung J320g Lcd Gambar Tv Rusak Atau Kesemutan

Brand: Samsung j320g Kasus: lcd tv rusak  Eksekusi : Berhubung gag ada ic lampu di coba yg ada -ganti lcd nihil -acp(angkat cetak pasang ) ic power  nihil -Ganti ic carger nihil -trakhir cek bab ic lampu ketemu capasitor gag ada tegangan di buang tetep nihil di ganti dari kanibalan […]
[Cell] Samsung J320g Lcd Gambar Tv Rusak Atau Kesemutan
/* */