Cara Menangani Sensor Error Pada Xiaomi Redmi 3/3 Pro (Ido)

Sarah Lea
Rahasia
 – Sensor pada android cukup penting peranannya, khususnya perangkat ponsel pandai yang sungguh mumpuni dikelasnya, yang memiliki fitur cukup lengkap. Sensor mendukung berjalannya beberapa aplikasi pada android, diantaranya pada aplikasi panggilan atau telepon, dikala kita mengontak sensor melakukan pekerjaan untuk menghasilkan layar mati atau menyala. kedua pada aplikasi tata cara pencahayaan. Pada belahan pencahayaan sensor berperan untuk menyesuaikan dengan keadaan cahaya, sehingga secara otomatis layar handphone redup atau terang. Ketiga fungsi fingerfrint, sensor mendukung untuk mendeteksi sidik jari dikala jari kita ditempelkan dengan belahan fingerprint.

Kerusakan atau terjadinya error pada sensor dan fingerprint sanggup disebabkan oleh banyak faktor. pertama lantaran terjadi corrupt pada software, yang sanggup jadi disebabkan oleh virus atau crash program. Kedua kerusakan sanggup disebabkan oleh hardware sensor atau itu sendiri yang mengalami kerusakan. Ketiga, yang paling kerap admin peroleh permasalah sensor dan fingerprint terjadi akhir unlock atau remove akun Mi Cloud yang meninggalkan bug pada sensor, sehingga menyebabkan sensor dan fingerprint mati. Pada kendala lain, akhir dari unlock akun Mi Cloud menyebabkan error pada pada wifi dan bluetooth yang tidak sanggup dihidupkan, juga terdapat goresan pena “Find Device storage corrupted, your device is unsafe now (Penyimpanan cari perangkat bermasalah, Perangkat anda tidak kondusif sekarang)”.

Fix Sensor Xiaomi Redmi 3/3 Pro (Ido)

Fix Sensor yang mau admin jelaskan menggunakan file khusus yang sengaja admin buat, ukuran file nya sangat kecil, tidak seumpama bentuk firmware yang kebanyakan berskala besar. Metode tersebut sudah admin coba dan berhasil. Bahan dan cara sanksi sanggup anda lihat dibawah ini.

Rahasia
Bahan:
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara eksekusi:
– Download dan ekstrak semua file nya
– Install driver qualcomm di pc/laptop hingga selesai, kemudian restart
– Login akun Mi Cloud apalagi dahulu, sanggup buat gres atau pakai yang lama
– Masuk ke mode pengembangan (developer option)
– Aktifkan USB debugging dan oem unlock
– Matikan handphone Xiaomi nya
– Masuk ke mode download dengan cara tekan vol up + power secara serentak kemudian pilih download.
Jika tidak bisa, coba pakai cara test point, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya seumpama ini:

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincet nya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seumpama ini: 

– Selanjutnya buka folder fix sensor nya
– Lalu Jalankan file Fixsensor-Ido
– Pilih nomor 1, tekan enter dan tunggu hingga proses selesai
– Setelah selesai, cabut kabel data kemudian nyalakan dan lihat hasilnya

Sekian yang sanggup admin sampaikan ihwal cara memperbaiki sensor pada Xiaomi Redmi 3/3 Pro (Ido), agar postingan tersebut berfaedah untuk admin langsung dan anda pembaca pada umumnya. Jangan lupa like, share dan comment nya. Terimakasih

Note :
– File fix sensor sanggup digunakan berkali-kali, dan tidak akan menghasilkan teman dekat rugi
– Flash cuma sanggup dijalankan dalam mode download
– Do with your own risk

Tag : sensor, fingerprint, Xiaomi, Redmi 3/3 Pro (Ido)

Rahasia
Next Post

Vivo V15 Pattern Lock Frp Via Mrt Doungle

Simak spesifikasi Vivo V15 secara lengkap beserta dengan warta harganya di Indonesia di tabel berikut ini.    Vivo V15 Ukuran layar IPS LCD 6,53 inci, 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5:9 Dimensi fisik 161,2 x 75,9 x 8,5 mm Bobot 186 gram Prosesor CPU: Mediatek Helio P70, Octa-core 2,1 GHz, […]
Vivo V15 Pattern Lock Frp Via Mrt Doungle
/* */