Cara Menangani Pola/Pin Dan Frp Akun Google Pada Oppo F3 (Cph1609)

Sarah Lea
Rahasia


– Pada peluang kali ini admin akan menerangkan wacana cara menangani lupa teladan atau PIN password kata sandi dan FRP lock google account Oppo F3 (CPH1609). Adakalanya ponsel cerdas android saat ini tidak sanggup melaksanakan factory reset (wipedata) lewat hard reset apabila mengalami lupa pola, lupa password kata sandi atau lupa arahan keselamatan (pattern lock screen), yang biasanya kita kerjakan pada android umumnya.

Masalah selanjutnya sehabis melaksanakan factory reset terdapat undangan untuk memasukkan password email akun google yang sudah tersinkronisasi pada perangkat android, yang biasa disebut dengan Factory Reset Protection (FRP). FRP ialah fitur gres yang dibentuk oleh google pada perangkat android, selaku upaya kenaikan perlindungan yang diberikan terhadap pengguna android untuk argumentasi keamanan.

Wipedata dan FRP yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang sengaja dibentuk untuk mengatasi teladan dan FRP akun google, dengan tata cara flashing menggunakan SP Flashtool. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Silakan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :
– Download semua file di atas, sehabis itu ekstrak semua file nya
– Install driver MTK pada perangkat komputer anda. Pastikan driver terinstall dengan baik sehingga device ponsel cerdas anda terdeteksi oleh komputer
– Selanjutnya kerjakan SP Flashtool yang sudah di ekstrak tadi

Rahasia

– Pada tab Download Agent masukan “MTK_AllInOne_DA.bin” yang terdapat dalam folder SP Flashtool
– Lalu pada tab Scatter Loading masukkan file scatter yang terdapat dalam folder target_bin

– Setelah file scatter sukses di muat oleh SP Flashtool, Preloader jangan di Centang 

– Selanjutnya tekan tombol Download pada SP Flashtool
– Matikan perangkat ponsel cerdas anda
– Lalu tekan volume bawah sambil menyambungkan smartphone ke komputer menggunakan kabel USB. Tunggu beberapa di saat hingga ponsel cerdas terdeteksi dan terbaca pada SP Flashtool.

– Jika berhasil, SP Flashtool akan secara otomatis melaksanakan proses Flashing.

– Tunggu hingga proses flashing sukses dengan di tandai tanda centang hijau.

– Setelah flash selesai, cabut smartphone dari kabel USB dan coba nyalakan.

– Kemungkinan sehabis melaksanakan proses Flashing ini, perangkat Smartphone anda memerlukan waktu antara 5 menit hingga 10 menit untuk sanggup melaksanakan proses booting pertama (setelah flashing saja, setelahnya akan normal).
Setelah menyala lihat hasilnya… Selamat pola/PIN pada perangkat ponsel cerdas anda sudah hilang, kembali wajar menyerupai semula.

Untuk bimbingan cara sanksi FRP akun google dan sanggup dilihat di dalam file yang sudah diekstrak, tutorialnya sudah komplet ada didalamnya, silakan dimengerti dan ikuti sesuai tutorialnya.

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara menangani lupa/PIN dan FRP akun google Oppo F3 (CPH1609). Semoga postingan tersebut berharga bagi admin langsung maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya… Terimaksih.

Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, pola, pin, password, kata sandi, lock screen, pattern lock, user lock, wipe userdata, FRP lock, google account,  Oppo F3, CPH1609

Rahasia
Next Post

2 Cara Screenshot Vivo Y12 Termudah

Cara Screenshot Vivo Y12 – Fitur menangkap layar pada suatu ponsel cerdas sanggup dibilang cukup penting kegunaanya. Misalnya di saat sedang melaksanakan transaksi online atau transfer bank lazimnya kita memerlukan yang namanya bukti pengiriman. Nah di saat tidak ada struk maka kita sanggup mempergunakan fitur screenshot ini untuk dijadikan selaku […]
2 Cara Screenshot Vivo Y12 Termudah
/* */