Cara Menangani Pola/Pin Dan Frp Akun Google Pada Oppo F1 / F1f

Sarah Lea


Lamtana Cell – Pada potensi kali ini admin akan menerangkan wacana cara menangani lupa rujukan atau password kata sandi (wipedata) dan FRP lock google account Oppo F1/F1F. Adakalanya ponsel cerdas android saat ini tidak sanggup menjalankan factory reset (wipedata) lewat hard reset apabila mengalami lupa pola, lupa password kata sandi atau lupa arahan keselamatan (pattern lock screen), yang biasanya kita laksanakan pada android umumnya.

Masalah selanjutnya setelah menjalankan factory reset terdapat undangan untuk memasukkan password email akun google yang sudah tersinkronisasi pada perangkat android, yang lazim disebut dengan Factory Reset Protection (FRP). FRP ialah fitur gres yang dibentuk oleh google pada perangkat android, selaku upaya kenaikan perlindungan yang diberikan terhadap pengguna android untuk argumentasi keamanan.

Wipedata dan FRP yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang sengaja dibentuk untuk mengatasi rujukan dan FRP akun google. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara sanksi :

Rahasia
– Download dan ekstrak semua file diatas
– Install driver qualcomm sampai selesai, kemudian resart pc/laptopnya
– Matikan Hp nya 
– Masuk ke mode download dengan cara tekan volume atas + bawah secara bersamaan sambil menghubungkan kabel usb dari HP ke pc/laptop, hingga pada device manager terbaca Qualcomm HS-USB QDLoadr 9008 menyerupai ini : 

Lihat hasilnya… Selamat pola/PIN dan akun google pada perangkat ponsel cerdas anda sudah hilang, kembali normal menyerupai semula.

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara menangani lupa/PIN dan FRP akun google Oppo F1/F1F. Semoga postingan tersebut berfaedah bagi admin eksklusif maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya… Terimaksih.

Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, pola, pin, password, kata sandi, lock screen, pattern lock, user lock, wipe userdata, FRP lock, google account, Oppo F1, F1F

Next Post

Cara Hard Reset Oppo A5s Work 100%

| Cara Hard Reset Oppo A5s – Welcomeback gan to my blog. Dikesempatan kali ini saya akan kembali membagikan suatu cara hard reset dan factory reset android. Dan hp yang hendak kita jadikan pembahasan kali ini merupakan Oppo A5s. Sudah bukan menjadi belakang layar memang, di Indonesia Oppo menjadi salah […]
Cara Hard Reset Oppo A5s Work 100%