Cara Menangani Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Note Pro (Leo) 100% Work

Sarah Lea
Rahasia

 – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan mengenai cara menanggulangi terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi Note Pro (Leo). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel pandai Xiaomi, produsen ponsel pandai paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel pandai Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi dikala banyak pengguna ponsel pandai Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel pandai terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan urusan tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan file fix Mi Cloud yang khusus dibentuk untuk menanggulangi terkunci akun Mi Cloud. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. File tersebut sudah admin tes berulang kali dan akibatnya work 100%. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
– Driver Qualcomm
– File Fix Mi Cloud Leo
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara Eksekusi :

Rahasia
– Download dan ekstrak semua file diatas
– Install driver qualcomm sampai selesai, kemudian resart pc/laptopnya
– Matikan Hp Xiaomi nya
– Masuk ke mode download/EDL mode dengan cara tekan vol up + power secara serentak kemudian pilih download.
Jika tidak bisa, coba pakai kabel EDL untuk masuk mode download nya. Cara menghasilkan dan menggunakan kabel EDL / DFC lihat DISINI
Jika mode download berhasil, pada device manager terdeteksi Qualcomm HS-USB Loader 9008 menyerupai di bawah ini :

– Selanjutnya buka folder Fix Mi Cloud yang sudah di ekstrak tadi

– Lalu Jalankan file Fixmicloud-Leo

– Ketik 2, kemudian tekan enter
– Tunggu hingga proses selesai
– Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp menyerupai biasa

Lihat hasilnya… Selamat akun Mi Cloud pada perangkat ponsel pandai Xiaomi anda sudah hilang, anda sanggup login dengan menggunakan akun baru.

Untuk membuat lebih mudah proses eksekusi, bisa dilihat video panduan fix Mi Cloud Mi Max dibawah ini, cara eksekusinya sama.

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara menanggulangi terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi Note Pro (Leo). Semoga postingan tersebut berfaedah bagi admin langsung maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya… Terimaksih.

Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, mi cloud, xiaomi, mi note pro, leo, 2015021, 2015022

Rahasia
Next Post

Menulis Di Kompasiana Sanggup Uang Berapa?

Berapakah pendapatan orang-orang yang menulis dikompasiana? Apakah mereka mendapat bayaran sesudah menulis di kompasiana? Pertanyaan- pertanyaan itu sering kali muncul dikalangan banyak orang. Termasuk saya, sebelum join di kompasiana. Kompasiana yang dulunya daerah konten informasi atau topik yang hanya ditulis oleh jurnalisnya saja sudah bertransfortasi menjadi platform publishing blog umum […]
Menulis Di Kompasiana Sanggup Uang Berapa?
/* */