Cara Menangani Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5C (Meri) 100% Berhasil

Sarah Lea
Rahasia

Lamtana Cell – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan tentang cara menangani terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi 5C (Meri). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel pandai Xiaomi, produsen ponsel pandai paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel pandai Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi dikala banyak pengguna ponsel pandai Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel pandai terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan file fix Mi Cloud yang khusus dibentuk untuk menangani terkunci akun Mi Cloud. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Perlu diketahui pada bimbingan ini perangkat ponsel pandai Xiaomi Redmi 6A anda wajib dalam posisi sudah UBL (Unlock Bootloader), apabila belum UBL tidak bisa. Untuk mengenali status UBL cek pake cara ini Cara Cek Status Bootloader. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.
Bahan :
– Driver
– File Fix Mi Cloud Meri 
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara Eksekusi :
– Download dan ekstrak semua file pada materi di atas
– Install driver pada komputer hingga selesai
– Matikan perangkat smartphone nya, kemudian masuk ke mode fastboot dengan cara tekan volume bawah + power secara bersamaan, hingga timbul menyerupai dibawah ini: 

– Lalu sambungkan ke komputer dengan kabel data

Rahasia
– Buka folder Fix Mi Cloud yang sudah di ektrak tadi
– Lalu laksanakan file Fixmicloud-Meri

– Tekan Enter, ikuti hingga proses selesai
– Setelah selesai smartphone akan reboot otomatis

Setelah menyala silahkan periksa, selamat akun Mi Cloud pada perangkat ponsel pandai Xiaomi anda sudah hilang, anda sanggup login dengan menggunakan akun baru.

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara remove akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi 5C (Meri). Semoga postingan tersebut berfaedah bagi admin langsung maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya… Terimakasih.
Note : 
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, micloud, xiaomi, mi 5c, meri

Rahasia
Next Post

Cara Upgrade Firmware Samsung Grand Prime Sm-530H

Kali ini saya mau sharing pengalaman instal Android Lollipop 5.0.2 pada Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H untuk mengambil alih Firmware Android Kit Kat bawaan hape. Berbeda dengan Firmware Lollipop terdahulu yang cuma mendukung Bahasa Inggris. Firmware yang satu ini sudah mendukung Bahasa Indonesia sehingga tidak perlu instal aplikasi penambah bahasa […]
Cara Upgrade Firmware Samsung Grand Prime Sm-530H
/* */