Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci

Notifikasi atau pemberitahuan menjadi fitur yang silam penting nan memudahkan konsumen untuk mengetahui pesan maupun butir-butir timbrung secara sungguhan-time. Notifikasi ditampilkan otomatis kepada pengguna di lokasi dan dalam format nan berbeda, seperti ikon di gengsi warung kopi, entri yang lebih mendetail di panel samping notifikasi, badge di ikon aplikasi, dan di perangkat wearable nan tersambung. Dalam kronologi OS Android, notifikasi hadir dengan desain dan setelan yang lebih bermacam rupa, konsumen diberi kebebasan internal menampilkan notifikasi sesuai keinginan dan kebutuhan.

Mulai Android 5.0, notifikasi hadir dengan format yang bertambah berbeda. Pengguna dapat meluluk notifikasi unjuk sebentar di sirkulasi udara floating dan notifikasi juga dapat muncul di layar kunci. Pengguna dapat menggunakan setelan sistem kerjakan memilih tingkat detail yang terpandang momen notifikasi ditampilkan. Namun sesekali, sebagian konsumen yang barangkali masih umum merasa rusuh bagaimana cara mengeset notifikasi layar kunci. Maka itu karena itu, artikel ini dibuat untuk Anda yang merasa keruh bagaimana kaidah menampilkan notifikasi layar rahasia di HP Samsung. Selengkapnya simak ulasannya berikut ini.

Lihat Juga :
9 Cara Menyuji Layar HP Samsung

Cara menampilkan notifikasi layar sosi di HP Samsung

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci
Aktifkan notifikasi di layar rahasia. RUDI DIAN ARIFIN

Pada ponsel Samsung, Ia bisa dengan mudah mengaktifkan notifikasi layar sosi melalui menu
Pengaturan. Terdapat dua opsi notifikasi layar sosi yang Samsung hadirkan; takdirnya Anda memilih
“Sahaja ikon”
maka yang ditampilkan sahaja ikon dari aplikasi, hanya jika Anda mengidas
“Rincian”
maka yang ditampilkan adalah etiket aplikasi dan rincian pesan terbit notifikasi. Cak bagi melakukannya, ikuti persiapan-awalan di bawah ini.

  1. Buka menuPengaturan sreg ponsel Samsung Dia.
  2. PilihPublikasi » gulir ke bawah, pilihPemberitaan (Layar kunci).
  3. Engkau dapat lengser toggle untuk mengaktifkan makrifat di cucur rahasia.
  4. Selanjutnya, Anda bisa memilih satu dari dua opsi;Cuma ikon atauRincian.
  5. Takdirnya Anda memilih“Hanya ikon” maka yang ditampilkan adalah ikon berbunga permohonan, tetapi jika Anda“Rincian” maka yang ditampilkan adalah cap dan rincian detail bersumber permohonan.
  6. Selanjutnya, Dia juga bisa menyembunyikan konten agar privasi setia terjaga.
  7. Jika sudah, Dia boleh keluar dari menu tersebut.
  8. Selesai.
Read:  Cara Mengatasi Kartu Indosat Tidak Terdaftar Di Jaringan

Sesudah mengaktifkan notifikasi di layar kunci, Anda pun terlazim memastikan semua perizinan notifikasi sudah diatur dengan benar dan sesuai dengan yang Kamu harapkan.

Lihat Pun :
9 Pendirian Reset HP Samsung ke Setelan Pabrik

Penutup,

Dengan mengaktifkan fitur permakluman di layar kunci, ini akan melajukan Anda kerjakan melihat wanti-wanti ataupun pemberitahuan timbrung meskipun ponsel intern keadaan terkunci. Anda tak mesti juga di repotkan bikin menggeser status bar ke bawah setiap kelihatannya ada notifikasi yang ikut. Selain itu, Ia juga diberikan saringan lakukan menyembunyikan konten seperti chat atau nama bagi tetap menjaga privasi.

Tutorial di atas dapat Anda lakukan puas semua seri HP Samsung, seperti Samsung Galaxy J (yang sekarang sudah bererak), Galaxy S, Galaxy A, Galaxy M, Galaxy Z, dan Galaxy Note. Jika jemah terdapat berbedaan antarmuka dan menu, maka Anda boleh menyesuaikannya. Dan apabila ada sesuatu nan terlazim Kamu tanyakan, marilah catat melalui rubrik komentar di radiks ini. Terima hadiah dan selamat mencoba!


Segala itu notifikasi pop-up?

Notifikasi pop-up merupakan notifikasi yang ditampilkan di depan layar ponsel. Notifikasi pop-up memungkinkan konsumen buat membaca dan menimpali wanti-wanti lebih cepat tanpa harus membeberkan petisi.


Cak kenapa notifikasi tidak muncul di layar kunci?

Fitur notifikasi di cucur kunci barangkali belum di aktifkan. Coba pastikan kembali notifikasi di layar kunci sudah di aktifkan dan semua perizinan notifikasi pada aplikasi juga sudah di atur dengan benar.


Penulis :
Rudi Dian Arifin |
Penyunting :
Ilham Setia Bintara

Ki aib Notifikasi

  • Notifikasi Tidak Bunyi dan Muncul
  • Notifikasi WhatsApp Tidak Unjuk
  • Notifikasi SMS Tidak Muncul

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Layar Kunci

Source: https://dianisa.com/cara-menampilkan-notifikasi-di-layar-kunci-samsung/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …