Cara Menampilkan Google Di Layar Utama Xiaomi

Cara Menampilkan Google Di Layar Utama Xiaomi

Kaidah Memajukan Google di Layar agung Xiaomi By Nanang Alfan

Cara menampilkan google di layar utama Xiaomi – Di semua hp android enggak terkecuali hp xiaomi, semua komoditas dari google tentu sudah menjadi aplikasi bawaan. Sebagai halnya halnya google Chrome, gmail, google play film, drive maps, google foto dan lain sebagainya.

Dan nan pelalah kita gunakan bikin browsing secara cepat pastinya kita biasa menggunakan google untuk kontributif kita dalam mendapatkan mualamat yang kita inginkan.

Dan cak bagi akses yang bertambah cepat di hp android sama dengan xiaomi misalnya, maka legal kita gunakan widget maupun pintasan. Karena dengan ini sekali klik belaka kita akan dapat sinkron mendekati ke laman yang kita inginkan.

Dan seperti nan kita bahas disini adalah widget pencarian google di layar utama hp xiaomi. Maka dengan kita menyampaikan atau memunculkannya dilayar depan atau layar agung xiaomi, kita tidak perlu sekali lagi mengekspos habis aplikasi browser google chrome lampau mengetikan pencarian.

Namun asian adanya widget penelusuran google di layar hp xiaomi, akan membantu kita dalam mengakses lebih cepat merupakan bisa dengan memperalat voice atau suara, ataupun simultan mengetikan warta yang mau kita cari atau dapatkan.

Baca Juga : Cara Membuka Kunci Aplikasi nan Lupa Pola lega Xiaomi

Cara Menampilkan Google Di Layar Utama Xiaomi

Habis bagaimana kaidah menyorongkan google di jib utama hp xiaomi? Untuk nan belum memaklumi kaidah menambahkan widget google di layar topang xiaomi, maka sebenarnya bagi caranya intim setinggi sahaja dengan kita menambahkan widget bakal aplikasi lain yang diinginkan.

Dan sepenuhnya bakal cara menampilkan google search di layar depan xiaomi dapat kalian serta merta ikuti sama dengan langkah-langkah di sumber akar ini.

Read:  Cara Melihat Video Yang Diunggah Di Facebook

Baca Juga : Penyebab HP Xiaomi Tidak Connect Wifi Dan Pendirian Mengatasinya

Mandu Menyorongkan Google di Layar topang Xiaomi :

  • Pertama, pada layar beranda atau tampilan dari home screen hp xiaomi, kalian tekan lama area nan kosong.
  • Sehabis kalian menekan beberapa saat pada area yang kosong di layar hp xiaomi kalian, maka akan muncul opsi menu yang terserah di bagian layar sebelah asal hp xiaomi kalian.
  • Selanjutnya diskriminatif pada ikon tanda tambah (+) dengan keterangan bertuliskan widget. Tombol tersebut, selayaknya berfungsi seumpama cara menambahkan widget atau inovasi di layar penting hp xiaomi.
  • Dan kemudian jika sudah, agar widget penguberan google muncul, ialah kalian cari dan pilih widget nan bernama “google”. Dan biasanya dalam hal ini akan tersedia 2 opsi yakni google dan feed. Untuk mengutarakan google search, maka disini ketuk namun plong google.
  • Dan selepas itu widget penelusuran google akan sederum tampil di home screen hp xiaomi kalian atau di layar depan.

Baca Lagi : Cara Menciptakan menjadikan Wallpaper Bergerak di HP Xiaomi Tanpa Tuntutan

Saat mutakadim berhasil ditampilkan di layar agung xiaomi, selanjutnya teman-teman bisa atur untuk letak atau posisi dari widget google search tersebut, yaitu buat mengaturnya cukup dengan tekan lama puas widget google tersebut nan mutakadim ditambahkan, kemudian drag dan atur letaknya sesuai nan kalian inginkan, dan jika sudah sepan bisa lepaskan jari kalian.

Cara Meredam emosi Google di Layar Utama Xiaomi

Ketika suatu ketika kita kepingin menghapusnya atau meredakan widget pencarian google tersebut, maka kita bisa hapus secara mudah bermula layar topang di xiaomi. Caranya yaitu dengan tekan lama widget google-nya, kemudian tempatkan pada di babak atas tepatnya plong ikon berlogo tong sampah, nan berharga kita akan menghapus widget tersebut.

Read:  Cara Mengatasi Layar Hp Kedap Kedip

Oke jadi sebagaimana itulah prinsip menampilkan google di layar utama xiaomi. Pastinya cara ini habis lah mudah bagi kalian coba praktikan. Dan semoga tutorial terlambat ini dapat berfaedah bagi semua sosok nan sudah membacanya.

Cara Menampilkan Google Di Layar Utama Xiaomi

Source: https://www.nggatekno.com/2021/11/cara-menampilkan-google-di-layar-utama-xiaomi.html

You May Also Like