Cara Menampilkan Google Chrome Di Desktop

Chrome memiliki kemampuan yang berfaedah untuk

buka situs web sebagai tingkap

yang tidak menampilkan antarmuka browser alias menyibakkan tautan eksternal di tab bau kencur. Alias, lebih tepatnya, itu terjadi: pada pembaruan intiha 2018, Google membebastugaskan fungsionalitas ini di Windows dan macOS.

Kami tidak boleh memberi tahu Anda mengapa Google memutuskan bahwa hanya perangkat ChromeOS miliknya nan akan mendapatkan kepentingan ini tiba waktu ini, walaupun kalau Anda kesal karena kehilangannya, Kamu tidak sendirian. Saya telah menghabiskan waktu bertahun-hari menunggangi fungsi “Buka sebagai ventilasi” cak bagi membuat aplikasi web dadakan mudah dibuka dan dikelola.

Tetapi ada cara lakukan mendapatkannya kembali, setidaknya untuk saat ini. Begini caranya.

Update : Sejak Chrome versi 72 , fungsi “beber perumpamaan tingkap” yang ditautkan di atas sudah dipulihkan ke Chrome versi Windows. Ini juga tersedia di Chrome di macOS, tetapi Anda terlazim mengaktifkan opsi berikut di chrome: // flags:

  • Sistem aplikasi bookmark baru
  • izinkan permintaan yang dihosting dibuka di windows

Sesudah kedua tanda diaktifkan, klik tombol menu Chrome, adv amat “Alat lainnya”, habis “Untuk inovasi”. Opsi “Buka sebagai jendela” terserah di sana, seperti di Windows.

Langkah Satu: Gunakan Applicationize.me

Applicationize.me mengubah situs web standar apa kembali menjadi file CRX yang dapat diunduh, yang kemudian bisa “dipasang” di Chrome seolah-olah itu yakni ekstensi Chrome. Ini enggak — “aplikasi” hanya akan menjadi situs web yang Anda memilah-milah, di aliran udara tipisnya sendiri dengan tautan. Tapi bagaimanapun kembali ini adalah peretasan kecil yang bermakna.

Perhatikan bahwa umumnya, kami mensyurkan konsumen lakukan

Waspadai ekstensi dan aplikasi browser nan tidak terbiasa

. Namun dalam kasus ini, Sira hanya menggunakan situs web kriteria, dan itu tidak lebih berbahaya tinimbang yang bukan (meskipun, pastikan situs tersebut diri tak berbahaya, tentu saja).

Bagi menyelesaikannya, buka situs nan ingin Anda gunakan ibarat link “Buka bagaikan jendela”, lalu urai Applicationize.me di tab plonco. Salin dan tempel situs bersumber tab pertama ke intern permukaan bertanda “URL Aplikasi WEB”.

Klik cembul web yang bertuliskan “Untuk & UNDUH EKSTENSI CHROME”. File CRX, dinamai sesuai URL web yang Anda gunakan, akan muncul di desktop Anda.

Anju Kedua: Instal File CRX

Sekarang buka tab lain di Chrome, dan buka alamatnya chrome: // perpanjangan . Ini merupakan pekarangan browser lokal, menyorongkan semua ekstensi nan telah Ia instal.

Jika Engkau belum mengaktifkannya, aktifkan sakelar “Mode pengembang” di pojok kanan atas.

Seret dan jatuhkan file CRX berbunga desktop Ia ke tab Ekstensi. Klik “Tambahkan Tuntutan” di tingkapan tes.

Ancang Tiga: Buat Pintasan

Kini urai tab baru lagi, kali ini untuk Chrome: // apps . File CRX yang Anda instal akan muncul dalam daftar.

Read:  Toko Elektronik Murah Di Glodok

Klik kanan ikon baru, habis klik “Bagi pintasan”. Di Windows, ini akan menanyakan apakah Anda menginginkannya di Desktop, Mulai Menu, alias keduanya. Sebagai contoh, kami akan menunggangi desktop, tetapi tak ki kesulitan yang Anda pilih. Di macOS, ini akan diunduh ke folder “aplikasi Chrome”, nan akan mangap secara faali.

Waktu ini ketika Anda mengklik dua kali pintasan, itu akan membuka situs nan Anda pilih di jendelanya sendiri, tanpa bilah bulan-bulanan atau atom antarmuka pemakai lainnya. Tautan apa pun nan Anda klik nan bukan bagian dari domain (seperti tautan unduhan eksternal di artikel How-To Geek) akan otomatis dimuat di jendela Chrome terpisah (alias di tab baru pada lubang angin Chrome termengung yang suka-suka). Selain itu, Kamu bukan akan memiliki akses ke menu konteks saat Anda mengklik kanan link (biarpun Anda masih mendapatkan menu konteks saat mengklik kanan bagan).

Sira dapat menempatkan pintasan Sira di mana saja di Windows alias macOS, dan itu akan berlaku sebagai halnya file inovasi biasa. Saya doyan mengatur ikon tunggal di Windows dan menyematkannya ke bilah tugas saya untuk membuat permohonan web semi permanen.

Perhatikan bahwa, sayangnya, “permintaan” yang dimuat secara manual ini tak disinkronkan di seluruh pengisian Chrome. Jadi jika Engkau menunggangi trik ini pada beberapa komputer, Anda mungkin harus menyiapkannya lagi untuk setiap komputer.

Klik kanan ikon Google Chrome; membeda-bedakan “Bingkis ke” dan kemudian pilih “Desktop (Buat Pintasan)” kerjakan membuat pintasan desktop secara otomatis, yang dengan mudah menggunakan ikon Google Chrome.

Bagaimana kaidah meletakkan ikon Google Chrome di desktop Windows 8 saya?

Cara menambahkan ikon Google Chrome ke desktop Windows Beliau

  1. Buka desktop Anda dan klik ikon “Windows” di tesmak kiri bawah layar Anda. …
  2. Gulir ke pangkal dan temukan Google Chrome.
  3. Klik pada ikon dan seret ke desktop Anda.

Bagaimana cara mewujudkan pintasan desktop bikin Google Chrome?

Untuk pengguna Windows, Linux, dan Chromebook, Anda dapat menambahkan pintasan ke situs web di internet sebagai aplikasi di Chrome.

  1. Beber Chrome.
  2. Navigasikan ke situs web yang ingin Beliau tambahkan sebagai aplikasi.
  3. Di kanan atas, klik Lainnya.
  4. Klik Alat Lainnya.
  5. Klik Bikin pintasan.
  6. Masukkan nama untuk pintasan dan klik Cak bagi.

Kok saya bukan bisa membuat pintasan Google Chrome?

Terkadang, Anda akan menemukan opsi Bikin Terobosan bercat serbuk-abu. Itu terjadi jika Anda memperalat Penyamaran
perputaran udara
ataupun jendela Tamu di Chrome. Untuk memecahkan masalah ini, Anda harus menunggangi jendela Chrome sah. Bikin beralih ke tendensi penjelajahan jamak ketika dalam mode Penyamaran, buka menu Chrome, lalu klik Sirkulasi udara Baru.

Read:  Kenapa Hp Tidak Ada Suaranya Tetapi Pakai Headset Ada Suaranya

Segala yang terjadi dengan ikon Google Chrome saya?

Saya tak sengaja kekurangan ikon Google Chrome dari desktop saya. bagaimana pendirian mengembalikannya? Halo, Satu keadaan nan dapat Dia coba adalah
buka tiga titik vertikal di kanan atas browser, lalu Alat Lainnya, maka Anda harus bisa melihat opsi untuk “Untuk pintasan”.

Bagaimana cara membuka Google Chrome di Windows 8?

Tekan
Kunci “tingkapan”, lalu masukkan “Google Chrome” bakal membeberkan daftar pencarian. Klik kanan “Google Chrome” untuk menampilkan opsi di bagian bawah layar.

Bagaimana cara membuat pintasan Google Chrome di Windows 10?

Cara Membuat Pintasan ke Situs Web Dengan Chrome

  1. Navigasikan ke halaman favorit Engkau dan klik ikon ••• di ki perspektif kanan layar.
  2. Pilih Organ lainnya.
  3. Membeda-bedakan Buat Pintasan…
  4. Edit logo pintasan.
  5. Klik Untuk.

Bagaimana cara membuat pintasan ke desktop saya?

1)
Ubah matra browser Web Anda
sehingga Kamu dapat meluluk browser dan desktop Anda di layar yang sederajat. 2) Klik kiri ikon yang terdapat di sebelah kiri bilah alamat. Di sinilah Anda melihat URL lengkap ke situs web. 3) Terus tahan tombol mouse dan seret ikon ke desktop Anda.

Bagaimana pendirian mengubah pintasan di beranda Google Chrome saya?

Cukup buka dialog ‘Pintasan’ di menu Kustomisasi.

  1. Buka tab hijau.
  2. Di kanan sumber akar, klik Sesuaikan.
  3. Klik Pintasan.

Bagaimana cara memangkalkan makin dari 10 pintasan di Google Chrome?

Menidakkan
Pintasan di Pekarangan Tab Yunior Chrome

Engkau dapat menambahkan sebatas 10 pintasan. Kamu juga dapat mengedit terobosan yang ada: pas arahkan mouse ke satu terobosan, lalu klik tiga tutul yang muncul. Jangan ragu bakal mengubah URL dan nama.

Ketika Anda menginstal aplikasi di Windows, aplikasi akan menambahkan ikon ke desktop komputer. Ikon aplikasi di desktop adalah inovasi (shortcut) bikin menjalankan petisi tersebut. Namun, lain semua aplikasi yang diinstal akan menambahkan ikon ke desktop. Bila demikian, Beliau dapat takhlik inovasi di desktop (desktop shortcut) untuk permohonan secara manual.

Ikon aplikasi di desktop adalah salah suatu akses cepat menjalankan aplikasi. Detik Anda yunior memulai atau menghidupkan komputer, Engkau akan kaya di desktop komputer. Anda boleh mengklik ganda (double click) ikon aplikasi lakukan menjalankan petisi tersebut. Jadi, ikon permintaan di desktop ialah representasi berbunga aplikasi itu seorang.

Baca artikel 3 Cara Mengubah Ukuran Ikon Desktop Di Microsoft Windows

Terserah sejumlah cara membentuk pintasan di desktop (desktop shortcut) berupa ikon untuk tuntutan-aplikasi di Windows 10. Berikut ini adalah penjelasan singkatnya:

1. Teknik drag & drop.

Teknik drag and drop adalah pendirian cepat membuat inovasi di desktop (desktop shortcut) bakal aplikasi nan suka-suka di Berangkat Menu Windows. Sebagai contoh adalah aplikasi Paint 3D. Untuk membuat pintasan di desktop bikin Paint 3D, klik pada Paint 3D, tekan dan tahan kenop mouse (1), seret ke daerah kosong desktop komputer jinjing dan lepaskan (2).

Read:  Cara Menghidupkan Hp Infinix Mati Total

2. Teknik copy & paste.

Teknik copy and paste yaitu alternatif enggak cara cepat membuat inovasi di desktop untuk permohonan melewati file exe (executable) di File Explorer. Dia terlebih dahulu teradat mencari dan menemukan file exe dari permintaan di File Explorer nan mau dibuat pintasan di desktop, andai contoh chrome.exe.

Untuk membuat pintasan di desktop dengan teknik copy and paste, klik kanan mouse tepat di file chrome.exe (1) untuk memajukan menu pintas dan kemudian Copy (2).

Kemudian, di area hampa desktop, klik kanan mouse buat menyampaikan menu pintas dan kemudian klik atau pilih Paste. Teknik copy and paste terkadang enggak bekerja bagi file exe berbunga aplikasi tertentu. Bila demikian, Ia dapat memperalat cara lainnya.

Menu pintas Send to boleh digunakan untuk takhlik terobosan di desktop untuk permohonan melalui file exe yang ada di File Explorer. Umpama contoh adalah aplikasi Wampserver untuk membuat web server lokal di komputer jinjing desktop atau laptop. File exe lakukan aplikasi Wampserver yaitu wampmanager.exe.

Kerjakan takhlik pintasan di desktop melewati menu pintas Send to, klik kanan mouse tepat di file wampmanager.exe untuk menampilkan menu pintas (1), pilih Send to (2) dan kemudian klik Desktop (create shortcut) (3).

4. Memperalat menu pintas New > Shortcut.

Menggunakan menu pintas Shortcut bikin membentuk pintasan di desktop adalah kaidah nan sedikit kompleks. Untuk memulai, klik kanan di area kosong Desktop untuk menganjurkan menu pintas, pilih New (1) dan kemudian klik Shortcut (2).

Di ventilasi Create Shortcut yang unjuk, di kotak pustaka Type the location of the item (1), ketik path folder (kolek) ke lokasi file exe bakir. Bila Sira tidak senggang, klik tombol Browse… (2).

Baca artikel:

Di kotak dialog Browse for Files or Folders nan muncul, cari file wampmanager.exe (1) di folder instalasi WampServer dan kemudian klik pentol OK (2). Engkau dapat melihat peti bacaan Type the location of the item akan sakti path folder ke lokasi file wampmanager.exe. Klik tombol Next kerjakan melanjutkan.

Beri nama bikin pintasan di desktop yang dibuat (1) dan kemudian klik tombol Finish (2). Pintasan di desktop (desktop shortcut) sudah selesai dibuat.

Cara Menampilkan Google Chrome Di Desktop

Source: https://lovelyristin.com/cara-menampilkan-chrome-di-desktop

Check Also

Cara Menonaktifkan Windows Defender Windows 7

Cara Menonaktifkan Windows Defender Windows 7

Cara Menonaktifkan Windows Defender Windows 7 Kamu datang ke artikel ini pastinya karena semenjana berburu …