Cara Menampilkan Aplikasi Di Layar Utama

Kaidah Menampilkan Aplikasi ke Desktop di Windows 10

Di sumber akar ini sejumlah persiapan-awalan untuk cara mengedepankan permintaan di desktop untuk anda pengguna Windows 10.

1. Klik ikon Windows pada desktop alias cukup dengan mengimpitkan tombol Windows.

2. Setelah itu ketikkan tera aplikasi yang ingin anda tambahkan di Desktop, bagaikan
Wordpad. Setelah itu klik kanan dan diskriminatif
Open file location.

3. Anda akan diarahkan ke lokasi file aplikasi yang dimaksud. Selanjutnya silakan
klik kanan Wordpad.

4. Setelah itu pilih
Send to > Desktop (create shortcut).

5. Ikon atau shortcut bersumber aplikasi nan dimaksud akan unjuk puas desktop pada tulang beragangan dibawah ini. Sehingga memudahkan kamu ketika ingin menggunakan tuntutan tersebut.

Penyebab Aplikasi di Desktop Lain Bisa Dibuka

Sebagaimana publikasi yang telah kami berikan bahwa salah satu kelebihan adanya aplikasi di layar desktop yakni bagi memudahkan pengguna ketika mau membeberkan aplikasi tersebut. Akan tetapi, adakalanya suka-suka beberapa kelainan yang menyebabkan aplikasi yang suka-suka sreg desktop tersebut malah tidak bisa dibuka. Padahal sebelumnya beliau telah memindahkannya dan kali lagi sebelumnya tuntutan tersebut masih bisa anda buka.

Lalu segala apa nan menjadi penyebab aplikasi di desktop tidak dapat dibuka? Di radiks ini kami akan mengasihkan sejumlah penyebabnya sehingga beliau bisa mengetahui permasalahan nan anda alami sekarang disebabkan karena segala apa.

1. Aplikasi terkena virus

Bakal penyebab nan pertama ini mungkin hal yang awam dan bisa terjadi kepada kali cuma. Terkadang aplikasi yang telah kita instal dan mutakadim kita tampilkan di desktop malah tidak bisa dibuka secara sekonyongkonyong. Padahal sebelumnya mungkin anda sudah menggunakannya. Doang momen kamu ingin menggunakannya lagi, ternyata aplikasi tersebut tak dapat dibuka. Penyebab utamanya bisa karena virus yang tanpa anda sadari sudah masuk ke komputer jinjing maupun laptop beliau.

Read:  Cara Berbagi Wifi Di Hp Oppo

Akibatnya, mungkin ada salah satu file instalan aplikasi tersebut tidak dapat dibuka. Jadi, jikalau anda mengalami hal seperti ini, maka kali aplikasi yang sudah sira instal tersebut tidak bisa dibuka karena terkena virus.

2. Petisi sudah anda uninstal

Penyebab petisi di desktop tidak dapat dibuka karena boleh jadi sebelumnya beliau telah mengunistallnya. Mungkin sira enggak sadar bahwa dia sudah menguninstal permintaan tersebut. Belaka ternyata ikon aplikasi di desktop masih terserah. Jadi, ketika anda membukanya, maka sudah dipastikan aplikasi tersebut tidak dapat dibuka. Dahulu solusinya bagaimana? Dulu mudah. Kamu habis menghapus ikon permohonan di desktop. Kemudian anda instal tuntutan baru dan jangan lupa menampilkannya di layar desktop anda.

3. Proses intalasi tidak paradigma

Proses instalasi yang tidak transendental pula bisa menyebabkan permintaan di desktop lain dapat dibuka. Masalah ini dapat terjadi karena mungkin sebelumnya tuntutan tersebut sudah mengalami problem sebelum diinstal. Kemungkinan juga ketika proses instalasi, antivirus nan adna miliki mendeteksi adanya file yang mencurigakan sehingga menyebabkan proses instalasi tidak selesai. Akan tetapi, jikalau anda lihat ikon aplikasi tersebut di desktop, anda tetap boleh menemukannya sekadar tidak bisa dibuka.

Sekian mengenai cara menampilkan tuntutan di desktop yang boleh anda terapkan di Windows 10. Moga tutorial diatas berarti dan mudah dipahami.

Cara Menampilkan Tuntutan Di Layar topang Dengan Shortcut

atau lebih tepatnya Cara mengedepankan shortcut di desktop Windows 10. tujuan shortcut lega aplikasi/software sendiri ialah mempermudah konsumen petisi /software saat cak hendak di gunakan, tanpa harus mencari folder yang terdapat aplikasi launcher di dalamnya.

bagiaman cara Cara menampilkan shortcut di desktop Windows 10 ? mari simk tutorialnya dibawah ini :

  • Cari Aplikasi/software yang cak hendak Kalian Pindahkan Ke halaman desktop
Read:  Lampu Motor Paling Terang Di Dunia

Cara Menampilkan Aplikasi Di Layar Utama

ancang pertama yang harus kalaian lakuakan ialah dnegan cara mencari apliaski/software yang kepingin kalian pindahkan ke halam utama pada laptop atau pc kalian.

  • pastikan FIle Tersbut mempunyai variasi aplikasi


langkah kedua pastikan aplikasi/software yang ingin kalaian pindahkan ke pelataran utama sreg laptop/pc kalian memilki varietas atau format tuntutan.


cara bikin memindahkannya klik kiri 1x pada aplikasi/software terlampau klik kanan buat menemukan opsi kirim ke atau sent to, kemudain klik sreg menu sent to.

Read More : Cara Menampilkan Jam Di Desktop Pada Windows 10

  • kemudain klik kirim ke (sent to) dan bikin inovasi


setelah anda mengklik kiri pada permintaan tersebut langkah lebih lanjut anda boleh mengklik kriri 1X pada bagian menu kirim ke (sent to) suntuk klik dekstop (buat pintasan) ataupun desktop (create shortcut).

  • munculah petisi/software di pelataran uatam laptop/pc kalian


persiapan terakhir ini, sira bisa melihanya sendiri tuntutan/software yang kepingin dia pindahkan ke jerambah penting (dekstop) laptop/pc masa ini sudah lalu siap anda gunakan tanpa harus ada terjadinya error.

akhir

itulah kaidah menjangkitkan aplikasi/software ke halaman utama pc/laptop pad awindows 10 minus terjadinya error, semoga kata sandang ini di bakal anda bisa menularkan aplikasi/software tiadak terjadi error lagi.

untuk varian Video anda boleh melihatnya di asal sini :

Video nan berhubungan

Cara Menampilkan Aplikasi Di Layar Utama

Source: https://toptenid.com/bagaimana-cara-menambahkan-aplikasi-ke-layar-utama-di-laptop

Check Also

Cara Mengembalikan Hp Xiaomi Ke Setelan Pabrik

Cara Mengembalikan Hp Xiaomi Ke Setelan Pabrik

Cara Mengembalikan Hp Xiaomi Ke Setelan Pabrik Xiaomi adalah pelecok satu brand smartphone paling kecil …