Cara Menampilkan Aplikasi Di Desktop Windows 7

Cara Menampilkan Aplikasi Di Desktop Windows 7

 Pada detik cak hendak mengungkapkan aplikasi yang ada lega laptop maupun PC, kita caruk membukanya lewat layar dekstop. Namun ada sebagian pengguna laptop yang kesulitan mengungkapkan aplikasi di layar, dikarenakan ikon pada aplikasi terhapus atau hilang. Sehingga kita harus memunculkan kembali permohonan di layar laptop nan Anda gunakan.

Cara menampilkan permohonan di jib laptop boleh Engkau bagi dengan mudah. Anda hanya perlu mengidas jenis aplikasi yang ingin ditampilkan kembali ke layar laptop. Selain itu, Anda bisa menyampaikan dan mendedahkan petisi di jib laptop yang menggunakan sistem operasi
Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows 11
dan sistem operasi lainnya jugia bisa.

Pasti akan merepotkan kalau layar laptop Sira tidak menampilkan aplikasi yang sering digunakan untuk bekerja. Nah pada tutorial boleh jadi ini sobat-pelajaran membahas adapun bagaimana cara menyampaikan ikon petisi ataupun ikon shortcut di layar laptop dan PC, sehingga Anda tidak usah khawatir lagi jika petisi bukan tampil di dekstop laptop.

Cara Menampilkan Aplikasi Di Desktop Windows 7

Awalnya saya juga belum paham caranya, namun bernasib baik teman saya di kampus. Saya telah mengerti cara menampilkan kembali ikon aplikasi yang hilang alias belum ditampilkan. Nah, adapun tutorialnya bisa Engkau lihat dibawah ini.

Cara Menampilkan Petisi di Cucur Laptop

Pada les ini akan saya berikan dua pendirian intern menampilkan ikon permintaan. Cara mula-mula melalui Start Menu dan mandu kedua melalui File Explorer. Sebelum mengajuk tutorialnya, silahkan Anda siapkan laptop yang ingin diatur moga aplikasi bisa tampil di jib.


Cara purwa melintasi Start menu

Berikut persiapan-langkah dalam menampilkan tuntutan pada layar laptop:

  • Permulaan
    klik Start menu, nantinya Anda akan melihat permintaan atau program yang sudah lalu diinstal. Seperti sreg ideal rang dibawah ini terletak banyak seleksian aplikasi yang ada pada Tiba Menu.
Read:  Cara Memindahkan Data Game Ke Hp Lain Tanpa Root

Cara Menampilkan Aplikasi di Layar Laptop

  • Kemudian jika cak semau permintaan nan ingin ditampilkan di jib laptop, Anda hanya perlu klik dan tahan aplikasi tersebut adv amat drag maupun tarik ke sisi layar dekstop Kamu.
  • Ia boleh menyedot ikon aplikasi dengan menindihkan ikon tersebut dan drag ke sisi layar laptop.
  • Radu

Saja perlu Anda adv pernah bahwa pada tampilan Start Menu saja menampilkan sebagian permohonan saja sehingga ada bilang aplikasi yang tidak bisa dimasukkan ke layar laptop. Kaprikornus jika cak hendak menemukan semua aplikasi seyogiannya bisa menampilkannya ke dekstop. Maka Anda bisa melakukannya melintasi File Explorer.


Cara kedua melalui File Explorer

Berbeda dengan cara purwa melalui Tiba Menu. Cara kedua melalui File Explorer yang dapat mengemukakan banyak ikon permintaan sehingga boleh dipilih mana permintaan nan nantinya ditampilkan di layar dekstop laptop Kamu. Lakukan tutorialnya bisa dilihat sebagai berikut.

  • Silahkan
    bentang File Explorer
    dengan menekan ikon taskbarnya ataupun boleh
    menekan tombol shortcut jenama Windows + E yang ada sreg keyboard
  • Lalu urai
    Partisi C > Acara File
    untuk mencari ikon aplikasi yang ingin Anda tampilkan. Sebagai eksemplar disini saya ingin menampilkan aplikasi Browser Firefox.

Cara Menampilkan Aplikasi di Layar Laptop

  • Sekiranya mutakadim menemukan aplikasinya, silahkan klik kanan lalu pilih Create Shortcut.
  • Maka nantinya Kamu akan melihat aplikasi tersebut sudah cak semau di layar laptop.
  • Radu

Dengan mengimak kaidah pertama dan kedua, maka Anda sudah lalu mengetahui bagaimana menampilkan permohonan di cucur terdepan laptop, sehingga bisa melancarkan Anda bekerja.


Baca pula:


  • Cara Mengalpakan Jaringan Wifi di Laptop

  • Cara Mematikan Laptop Windows 10 Yang Tidak Cak hendak Mati

Uang pelicin Privat Mengutarakan Ikon Aplikasi di Layar Laptop

Berikut ini bilang tips yang dapat Anda pelajari bilamana ingin membentangkan ikon permohonan di layar laptop:

  1. Untuk berburu ikon aplikasi di File Explorer, pastikan bahwa file tersebut bermatra application sebaiknya bisa dibuka pron bila cak hendak digunakan, karena adakalanya cak semau juga ikon aplikasi dalam bentuk dimensi gambar. Makara Anda harus hati-hati dalam mengidas ikon.
  2. Selain menampilkan permintaan ke layar Dekstop, Beliau juga dapat memunculkannya di Taksbar dengan cara klik kana aplikasi lalu pilih Pin  to Taksbar.
  3. Penyebab aplikasi yang di download di laptop tak muncul itu karena laptop yang Anda pakai tak memahami letak permintaan tersebut sehingga Anda harus menampilkannya secara manual seperti pada tutorial di atas.
  4. Bikin mengejar nama aplikasi dalam windows 10 caranya yaitu klik ikon pengudakan yang ada di Taksbar samping ikon Windows, lalu Anda ketikkan cap file aplikasi yang ingin Anda temukan. Begitupun dengan pengguna Windows 8 dan 11, Anda dapat masuk ke pencarian untuk menemukan aplikasi yang sudah diinstal.
Read:  Cara Uninstall Microsoft Office 2007 Di Windows 10


Akhir Kata

Itulah pelajaran yang membincangkan mengenai cara mengemukakan aplikasi di jib laptop. Semoga dengan mengikuti cak bimbingan ini boleh membantu Anda bagi menemukan dan memunculkan ikon aplikasi. Sekian dan peroleh belas kasih.

Cara Menampilkan Aplikasi Di Desktop Windows 7

Source: https://www.sobat-tutorial.com/2022/02/cara-menampilkan-aplikasi-di-layar-laptop.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …