Cara Menambahkan Nitro Pdf Ke Device and Printer

Cara Menambahkan Nitro Pdf Ke Device and Printer

Cara Menambahkan Nitro Pdf Ke Device and Printer

Apakah Anda ingin pembaca PDF ringan yang terintegrasi dengan baik dengan Office dan Windows vii? Di sini kita melihat Pembaca PDF Nitro baru, penampil PDF yang bagus yang juga memungkinkan Anda membuat dan mem-markup file PDF.

Adobe Reader adalah penampil PDF de-facto, tetapi hanya memungkinkan Anda melihat PDF dan tidak banyak lagi. Selain itu, tidak sepenuhnya terintegrasi dengan edisi 64-chip dari Vista dan Windows vii. Ada banyak pembaca PDF alternatif, tetapi Nitro PDF Reader adalah entri baru ke dalam bidang ini yang menawarkan lebih banyak fitur daripada sebagian besar pembaca PDF.

Dari pencipta printer PrimoPDF gratis yang populer, Pembaca baru memungkinkan Anda membuat PDF dari berbagai format file dan mem-markup PDF yang ada dengan catatan, sorotan, perangko, dan lainnya selain untuk melihat PDF. Ini juga terintegrasi dengan Windows 7 menggunakan antarmuka pita Part 2010.

Mulai

Unduh Nitro PDF Reader complimentary (tautan dibawah) dan instal seperti biasa. Nitro PDF Reader memiliki versi terpisah untuk edisi 32 & 64-fleck Windows, jadi unduh yang benar untuk komputer Anda.

Catatan: Nitro PDF Reader masih dalam pengujian Beta, jadi hanya instal jika Anda merasa nyaman dengan menggunakan perangkat lunak beta.

Saat pertama kali dijalankan, Nitro PDF Reader akan menanyakan apakah Anda ingin menjadikannya penampil PDF default. Jika Anda tidak mau, pastikan untuk tidak mencentang kotak di sebelahnya
Selalu lakukan pemeriksaan ini
agar tidak membuka prompt ini setiap kali Anda menggunakannya.

Ini juga akan membuka PDF pendahuluan saat pertama kali Anda menjalankannya sehingga Anda dapat dengan cepat berkenalan dengan fitur-fiturnya.

Read:  Cara Mematikan Lampu Black Ink Pada Printer Canon Mg2570s

Integrasi Windows 7

Salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah Nitro PDF Reader terintegrasi hebat dengan Windows vii. Antarmuka pita cocok dengan aplikasi asli seperti WordPad dan Paint, serta Role 2010.

Jika Anda mengatur Nitro PDF Reader sebagai penampil PDF default Anda, Anda akan melihat thumbnail PDF Anda di Windows Explorer. Sayangnya, ini hanya bekerja dalam edisi 32 bit Windows; jika Anda menggunakan versi 64 flake, Anda hanya akan melihat logo Nitro PDF pada file PDF. Semoga ini akan diperbaiki sebelum rilis terminal.

Jika Anda mengaktifkan Panel Pratinjau, Anda dapat membaca PDF lengkap di Windows Explorer. Adobe Reader memungkinkan Anda melakukan ini dalam versi 32 fleck, tetapi Nitro PDF juga bekerja dalam versi 64 chip.

Pratinjau PDF bahkan berfungsi di Outlook. Jika Anda menerima email dengan lampiran PDF, Anda dapat memilih PDF dan melihatnya langsung di Panel Baca. Klik
File pratinjau
tombol, dan Anda dapat mengosongkan kotak di bagian bawah sehingga PDF akan secara otomatis terbuka untuk pratinjau jika Anda mau.

Sekarang Anda dapat membaca lampiran PDF Anda di Outlook tanpa membukanya secara terpisah. Ini berfungsi baik di Outlook 2007 dan 2010.

Edit PDF Anda

Adobe Reader hanya memungkinkan Anda melihat file PDF, dan Anda tidak dapat menyimpan data yang Anda masukkan dalam bentuk PDF. Nitro PDF Reader, bagaimanapun, memberi Anda beberapa alat markup berguna yang dapat Anda gunakan untuk mengedit PDF Anda. Setelah selesai, Anda dapat menyimpan PDF akhir, termasuk informasi yang dimasukkan ke dalam formulir.

Dengan antarmuka pita, sangat mudah untuk menemukan alat yang Anda inginkan untuk mengedit PDF Anda.

Read:  Cara Menggunakan Printer Epson L3110 Pertama Kali

Di sini kami telah menyorot teks dalam PDF dan menambahkan catatan untuk itu. Kami sekarang dapat menyimpan perubahan ini, dan mereka akan terlihat sama di semua pembaca PDF, termasuk Adobe Reader.

Anda juga dapat memasukkan teks baru dalam PDF. Ini akan membuka tab baru di pita, di mana Anda dapat memilih pengaturan font dasar. Pilih
Klik untuk Menyelesaikan
tombol di pita saat Anda selesai mengedit teks.

Atau, jika Anda ingin menggunakan teks atau gambar dari PDF di aplikasi lain, Anda dapat memilih untuk mengekstraknya langsung di Nitro PDF Reader.

Buat PDF

Salah satu fitur terbaik dari Nitro PDF Reader adalah kemampuan untuk membuat file PDF dari hampir semua file. Nitro menambahkan printer virtual baru ke komputer Anda yang membuat file PDF dari apa pun yang dapat Anda cetak. Cetak file Anda seperti biasa, tetapi pilih
Nitro PDF Creator (Pembaca)
printer.

Masukkan nama untuk PDF Anda, pilih jika Anda ingin mengedit properti PDF, dan klik
Membuat.

Jika Anda memilih untuk mengedit properti PDF, Anda dapat menambahkan nama dan informasi Anda ke file, pilih tampilan awal, mengenkripsi, dan membatasi izin.

Bergantian, Anda dapat membuat PDF dari hampir semua file dengan hanya drag-and-drop ke Nitro PDF Reader. Ini secara otomatis akan mengkonversi file ke PDF dan membukanya di tab baru di Nitro PDF.

Sekarang dari
Mengajukan
menu Anda dapat mengirim PDF sebagai lampiran email sehingga siapa pun dapat melihatnya.

Pastikan untuk menyimpan PDF sebelum menutup Nitro, karena tidak secara otomatis menyimpan file PDF.

Kesimpulan

Nitro PDF Reader adalah alternatif yang bagus untuk Adobe Reader, dan menawarkan beberapa fitur yang hanya tersedia di Adobe Acrobat yang lebih mahal. Dengan integrasi Windows 7 yang hebat, termasuk dukungan penuh untuk edisi 64-bit, Nitro cocok dengan pengalaman Windows dan Office dengan sangat baik. Jika Anda telah mencoba Nitro PDF Reader, tinggalkan komentar dan beri tahu kami pendapat Anda.

Read:  Cara Scan Di Printer Canon Pixma E410

Link

Unduh Nitro PDF Reader

Cara Menambahkan Nitro Pdf Ke Device and Printer

Check Also

Current Printer Is Unavailable Select Another Printer

Current Printer Is Unavailable Select Another Printer

Current Printer Is Unavailable Select Another Printer Trong các bài viết trước Taimienphi.vn đã tổng …