Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Office 2016

Cara membuat ukuran kertas F4 di Excel 2016
— Dalam penggunaannya, Microsoft Excel normal digunakan kerjakan mendata berbagai ragam hal dalam jumlah banyak. Membuat ancangan statistika, menyelesaikan masalah matematika. Membuat siaran keuangan alias rekapitulasi dengan cepat menggunakan rumus-rumus tunggal di Microsoft Excel serta biasa juga digunakan buat menghitung investasi. Banyak hal berguna nan boleh dengan mudah dikerjakan dengan Microsoft Excel. Bikin itu dalam berbagai pekerjaan idiosinkratis yang memerlukan antisipasi. Seseorang lebih memilih menggunakan Microsoft Excel untuk mengendalikan tugas mereka ketimbang menggunakan Microsoft word di Windows 10.

Cara Mewujudkan Ukuran Plano F4 di Excel 2016

Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Office 2016

Dalam berberapa keadaan, Microsoft Excel terkadang lebih mudah digunakan daripada Microsoft office Word. Saja ada juga sejumlah orang nan menganggap Microsoft Excel bertambah sulit digunakan. Karena ketidaktahuan mereka mengatur majemuk item yang ada di Microsoft Excel termasuk untuk mengatur matra kertas F4 plong Microsoft Excel. Padahal format kertas F4 merupakan dimensi yang biasanya digunakan. Lakukan membentuk laporan resmi pada suatu instansi alias buram formal maupun informal. Bilang perusahaan terkadang juga mewajibkan penggunaan format kertas F4 dalam pengerjaan piagam tertentu.


Baca Dulu: Cara Cak menjumlah Persentase Kehadiran Pegawai

Pada kebanyakan penggunaan Microsoft Excel hampir sama dengan pemanfaatan Microsoft office word, hanya saja ada beberapa rumus khas yang cak semau di Microsoft Excel tetapi beberapa rumus itu tidak digunakan dalam Microsoft word. Begitupun dalam membuat format F4 dalam Microsoft Excel. Kalau dalam Microsoft word kita bisa mengubah format F4 di “Page Layout”, terdapat terbatas perbedaan dalam mengeset atau menciptakan menjadikan ukuran kertas F4 di Microsoft Excel. Inilah sejumlah manajemen cara mudah membuat ukuran daluang F4 plong Microsoft Excel.

Read:  Cara Menambah Foto Di Postingan Instagram

1. Pastikan anda sudah lalu n kepunyaan permohonan Microsoft Excel puas komputer jinjing kamu, kemudian bukalah Microsoft Excel dengan mengklik 2 kali petisi tersebut

2. Setelah melangah, klik ikon “Page Layout” pada episode atas layar yang gemuk di bujuk ketiga setelah “Home”.

3. Sehabis mengungkapkan“Page Layout” pilihlah ikon “Size” nan ada di arah ikon “Orientation” seperti plong gambar di bawah ini.

cara membuat ukuran kertas f4 di excel 2016
Pendirian mewujudkan format jeluang F4 di excel 2016


Baca Dulu:

judul gambar


    • Ukuran Gaji Karyawan Excel

    • Fungsi Toolbar Lega Microsoft Word

4. Berikutnya, kalian akan menyibuk beragam pilihan ukuran jeluang nan cawis di “Size”, jika pilihan matra kertas F4 sudah terserah, maka anda dapat langsung mengklik seleksian
F4. namun puas lazimnya ukuran F4 tidak cawis dalam opsi seleksian di “Size”, kaprikornus pengguna Microsoft office Excel harus mensetting secara manual terlebih dahulu sebelum menggunakan ukuran kertas jenis F4.

5. Pendirian mensetting manualnya adalah, pilih “Menu” plong adegan pojok kiri atas jib

6. Pasca- itu akan muncul beberapa pilihan, lalu pilihlah “Print”, maka akan unjuk gambar seperti gambar di bawah ini.
cara membuat ukuran kertas f4 di excel 2016

7. Setelah muncul seperti tulangtulangan diatas, anda dapat memilih pilihan “Paper Size”. kemudian anda akan melihat banyak saringan ukuran kertas, namun pilihlah tulisan minimal bawah yakni “Manage Custom Size” kerjakan mengatur secara manual ukuran kertas yang diinginkan.

Selanjutnya, kamu tinggal ikuti langkah-anju dibawah ini.

8. Setelah mengklik “Manage Custom Size”, anda akan menemukan pilihan
Width
dan Height nan masih kosong puas bagian atas cucur. Dia boleh mengeset
Width
sebesar
21 cm
dan height sebesar
33 cm
maupun jika pengaturannya menunggangi satuan inch maka kalian dapat mengatur format daluang sebesar
8,27 inchi x 12,99 inchi. Matra ini adalah ukuran F4 atau Folio lega kertas.

9. Sehabis mengatur ukuran jeluang sesuai kebutuhan, klik “Ok” pada fragmen kanan bawah layar. Maka ukuran plano telah tersetting menjadi format kertas F4.

Baca sekali lagi:

    • Cara Mengganti Nama Sheet
    • Mandu Mengeolah Data Kuisioner Manual
    • Rumus Excel Menotal Gaji Sosi Dengan IF

Itulah bilang langkah mudah bikin mewujudkan format kertas F4 puas Microsoft Excel. Selepas mensetting ukuran kertas anda dapat melanjutkan pekerjaan kamu maupun boleh langsung untuk mencetak /
print
pekerjaan kalian.

Pengaturan ukuran kertas F4 pada setiap Microsoft Excel lazimnya n kepunyaan pengelolaan cara yang dempang proporsional walaupun dengan versi Microsoft Excel yang berbeda beda, seperti micosoft Excel 2007, Excel 2010, alias Microsoft Excel 2016. Kadang kala perbedaannya hanyalah di satuan plong ukuran jeluang yang dipakai pada permintaan tersebut.

judul gambar

Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Office 2016

Source: https://panduanoffice.web.id/cara-membuat-ukuran-kertas-f4-di-excel-2016/

Check Also

Aplikasi Membuat Logo Esport Di Android

Aplikasi Membuat Logo Esport Di Android

Aplikasi Membuat Logo Esport Di Android Angels and demons represent the 2 ultimate opposite poles …