Cara Memprivate Status Wa Di Iphone

Cara Memprivate Status Wa Di Iphone

Cara Privasi Status WA

Pada dasarnya setiap kita mengupload status atau story di wa maka otomatis khalayak-orang nan cak semau di kontak wa kita boleh mematamatai status tersebut. Cuma terkadang kita tak ingin harga diri wa kita dilihat oleh orang-orang tertentu yang ada di WhatsApp dengan alasan privasi. Umpama contoh status WhatsApp kita tidak mau dilihat oleh rekan kerja, maka itu bos, atau barangkali juga terhadap mantan. Solusinya adalah kita bisa mengerjakan kontrol terkait privasi pamor wa kita dengan memanfaatkan menu yang ada di wa.

Otoritas privasi tersebut pula dapat digunakan untuk membuat pengecualian status WhatsApp kita sehingga hanya bisa dilihat oleh orang tertentu saja. Padalah, sepatutnya bisa mengeset privasi tersebut maka mari kita bahas bertambah lanjut ancang-langkahnya.

Cara Privasi Pamor WA Agar Lain Dilihat Orang Tertentu

  1. Buka petisi wa yang sudah lalu terinstall di HP.
  2. Pilih menu STATUS, menu tersebut terdapat di antara menu CHAT dan PANGGILAN.
  3. Tap tanda titik tiga nan congah di pojok kanan atas layar bagi membuka beberapa opsi pengaturan WhatsApp.
  4. Memperbedakan menu Privasi prestise untuk membuka pengaruh privasi gengsi WA.
  5. Memperbedakan opsi kedua plong penggalan Boleh jadi yang boleh melihat pembaruan gengsi saya, yaitu Asosiasi saya, kecuali…bagi menyembunyikan status WhatsApp agar bukan dilihat orang tertentu.
  6. Centang basyar-orang yang ada di pertautan wa kita yang tidak kepingin kita bagikan status wa kita kepada mereka.
  7. Tap logo centang bewarna hijau yang ada di pojok kanan dasar layar cak bagi menyimpan pengaturan tersebut, maka orang-hamba allah yang kita pilih tersebut tidak akan bisa melihat pamor WhatsApp kita sekejap-sekejap kita menciptakan menjadikan status.
Opsi privasi status pada whatsapp

Tatap juga: Pendirian Mengunci WA.

Read:  Cara Membuka Hp Oppo Joy Yang Terkunci

Gunakan opsi pengaturan di atas apabila kita sekadar ingin ondok status wa kita kepada sedikit orang pada nikah wa kita saja, bukan sebagaian besar sosok di perhubungan.

Cara Privasi Status WhatsApp Tetapi Dapat Dilihat Orang Tertentu

  1. Beber aplikasi wa yang sudah lalu telah kita install di hp kita sebelumnya.
  2. Memilah-milah menu Status yang posisinya berharta di antara menu CHAT dan PANGGILAN.
  3. Tap tanda titik tiga yang terletak di pojok kanan atas layar untuk membuka beberapa menu supremsi wa.
  4. Pilih menu Privasi pamor untuk mengawasi tampilan pengaturan privasi story wa.
  5. Pilih opsi ketiga pada saat muncul putaran Boleh jadi yang dapat melihat restorasi harga diri saya, ialah Tetapi bagikan dengan… untuk membagikan prestise wa kita kepada orang-orang tertentu namun.
  6. Pilih nama-nama manusia yang ada di gabungan wa kita di mana mereka yang kita pilih saja nan dapat mengintai status wa.
  7. Tap tombol centang bewarna hijau yang terdapat di pojok kanan radiks cucur bikin mengaplikasikan kontrol privasi yang telah kita pilih. Dengan demikian manusia-orang yang kita pilih tersebut yang saja boleh melihat martabat WhatsApp kita, selain orang-orang tersebut tidak akan bisa melihat status WhatsApp.

Pengaturan tersebut cocok digunakan apabila mayoritas pada kontak wa kita tidak kita izinkan bikin melihat harga diri wa kita. Kaprikornus hanya individu-orang nan kita pilihlah nan dapat melihatnya.

Baca juga: Cara Mengembalikan Chat WhatsApp nan Terhapus.

Pengunci

Cak agar status wa dibuat dengan tujuan kerjakan membagikan cerita terkait dengan aktivitas sehari-hari kita tapi tunak saja pengaturan privasi prestise yang cak semau di wa akan berguna bagi sebagaian basyar. Tinggal kita pilih opsi privasi status nan suka-suka di menu WhatsApp, apakah kita sekadar ingin membagikan status WhatsApp kepada turunan-sosok tertentu belaka, ataukah kita lain ingin segelintir hamba allah mengintai status WhatsApp kita.

Cara Memprivate Status Wa Di Iphone

Source: https://itkoding.com/cara-privasi-status-wa/

You May Also Like