Cara Memperbaiki Outlook Yang Tidak Bisa Menerima Email

Cara Memperbaiki Outlook Yang Tidak Bisa Menerima Email

Jika Anda tidak bisa masuk ke akun email Outlook.com, Hotmail, Live, atau MSN, atau Anda bukan yakin cara ikut atau keluar, baca Mandu masuk ke maupun keluar dari Outlook.com.

Jikalau Anda tidak bisa mengirim atau memufakati email, alias tidak bisa terpatri ke Outlook.com, cobalah pemecah penyakit interaktif kami.

Tiba

Saya lain menyepakati email yang dikirimkan seseorang ke akun Outlook.com saya

Jika seseorang mengirim email ke akun Outlook.com namun Anda enggak dapat menemukannya, baca Mencari Email dan Insan di Outlook.com. Jika wanti-wanti tersebut lain pernah mulai, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan bikin mencoba menyunting keburukan tersebut:

Di daftar folder Outlook.com Anda, pilih folder
Email Sampah
dan cari email yang hilang.

Takdirnya ada pesan yang seharusnya tak ditandai perumpamaan sampah, klik kanan setiap email dan memperbedakan
Tandai sebagai bukan sampah. Pesan akan dipindahkan secara otomatis ke kotak ikut Anda.

Jikalau kotak ikut Dia penuh, Kamu tidak akan dapat menerima wanti-wanti baru. Cak bagi memasrahkan ruang di kotak masuk Anda, coba kosongkan folder sampah dengan mengklik kanan
Email Sampah
>
Folder zero.

Anda juga bisa membersihkan email yang tak diinginkan dari kotak timbrung atau folder arsip. Bersihkan memungkinkan Anda menghapus secara otomatis semua email masuk terbit pengirim tertentu, hanya menyimpan pesan terbaru berasal pengirim tersebut, atau menghapus email dari pengirim tersebut yang bertambah dari 10 hari. Memperbedakan pesan yang ingin Kamu sapukan, suntuk memperbedakan
Sapu
Cuplikan layar tombol Bersihkan.

Menyimpan foto dan dokumen di OneDrive juga yakni cara nan tepat bikin menyediakan ruang dalam peti masuk. Untuk mempelajari prinsip menyimpan komplemen ke OneDrive, tatap Membebaskan penyimpanan di Outlook.com.

Seandainya kotak masuk Engkau memfilter berdasarkan kategori atau kalau gosokan penyusunannya farik semenjak umumnya, Kamu mana tahu tidak mengaram pesan yang ingin Anda lihat. Pemfilteran dan pengurutan dapat diakses di bagian atas daftar pesan Dia.

  • Untuk pemfilteran,
    pilih Filter, lampau pilih tipe pesan apa yang kepingin Sira tatap.

  • Untuk mengurutkan, memperbedakan
    Filter
    >
    Urutkan menurut
    dulu menurut yang ingin Anda urutkan.

Cuplikan layar menu Filter dengan Urutkan menurut dipilih

Kerjakan mencari pesan terbaru, urutkan menurut
Rontok. Buat berburu pesan dari makhluk tertentu, urutkan menurut
Pecah. Anda bisa memutar lidah susunan cumbu dengan memintal opsi ini sekali pun.

Kotak Masuk Berfokus merukunkan kotak timbrung Anda ke dalam dua tab, Berfokus dan Lainnya, untuk membantu Dia berpusat lega pesan yang paling penting cak bagi Sira. Seandainya Kotak Masuk Berfokus diaktifkan buat Anda, sejumlah pesan yang dikirim kepada Anda mungkin masuk ke tab Lainnya. Dia boleh mengklik kanan setiap pesan nan Dia inginkan untuk muncul di tab Berfokus dan pilih
Pindahkan ke kotak masuk Berfokus
atau
Selalu pindahkan ke kotak masuk Berfokus. Kotak Masuk Berfokus akan mempelajari pesan mana yang harus besar perut masuk ke tab Berpusat.

Untuk mempelajari cara menonaktifkan Kotak Timbrung Berpusat, lihat Menonaktifkan Kotak Masuk Berfokus.

  1. Pilih
    Pengaturan
    Pengaturan>
    Tampilkan semua pengaturan Outlook.

  2. Memperbedakan
    Email, lalu pilih
    Email sampah.

    Cuplikan layar memperlihatkan jendela Email sampah di Area email pada Pengaturan.

  3. Jika Anda mematamatai sasaran pengirim tersurat di bawah Pengirim dan domain yang diblokir, memilah-milah incaran mereka tinggal memilah-milah
    Hapus
    Hapus
    >
    Simpan.

Jika alamat pengirim enggak suka-suka di daftar Pengirim yang Diblokir, Anda boleh menambahkannya ke Brankas pengirim dan domain Anda. Email dari kontak di daftar pengirim aman Ia tidak akan ikut ke folder Email Sampah.

  1. Pilih
    Pengaturan
    Pengaturan>
    Tampilkan semua otoritas Outlook.

  2. Pilih
    Email, adv amat pilih
    Email sampah.

    Cuplikan layar memperlihatkan area Pengirim aman dalam pengaturan Email Sampah pada Email di Pengaturan untuk Outlook.com.

  3. Masukkan objek email pengirim, dan kemudian pilih
    Tambahkan
    >
    Simpan.

  1. Memperbedakan
    Otoritas
    Pengaturan>
    Tampilkan semua pengaruh Outlook.

  2. Pilih
    Email, lalu memilah-milah
    Aturan.

    Cuplikan layar memperlihatkan halaman Aturan di Email pada pengaturan untuk Outlook.com.

  3. Seandainya ada satu atau beberapa aturan yang mencegah Anda untuk melihat email yang Ia inginkan, bikin keseleo satu hal berikut ini.

    • Pilih aturan yang ingin Anda basmi, dan kemudian membeda-bedakan
      Hapus
      Hapus.

    • Memilah-milah aturan dan kemudian pilih
      Edit
      Edit
      bagi mengubah otoritas aturan sehingga Dia bisa menemukan wanti-wanti dengan lebih mudah. Misalnya, Ia mungkin kepingin mengubah tindakan di privat rasam semenjak perangi ke mengkategorikan atau umbul-umbul.

      Membeda-bedakan
      Simpan.

Cak bagi kembali ke kotak timbrung Anda, memperbedakan
X
di kanan atas perputaran udara
Yuridiksi
.

Telaah apakah penerusan email diaktifkan.

  1. Masuk ke Pengaturan penyambungan.

  2. Kerjakan mengaktifkan penerusan, pilih
    Aktifkan penerusan. Untuk menonaktifkan penerusan, kosongkan kotak centang.

    Jikalau Anda ingin email masuk ke alamat penerusan dan tunak subur di Outlook.com piagam Anda, memperbedakan Simpan
    salinan pesan yang diteruskan.

Jika Ia mutakadim menyiapkan akun email lain buat meneruskan ke kotak timbrung Outlook.com Dia, pastikan bahwa penerusan belum kedaluwarsa dan diatur dengan benar. Tanyakan sreg bagian dukungan layanan email Anda yang lain untuk siaran selengkapnya.

Seandainya enggak dapat utus maupun menerima email, akun Anda mungkin diblokir provisional karena kami melihat adanya aktivitas timbrung yang enggak biasa. Untuk mempelajari kaidah membuka blokir akun, lihat Mengekspos blokir akun Outlook.com saya.

Anda bisa menyambungkan hingga 20 akun email lain ke akun Outlook.com. Jika telah melekatkan lebih berpunca 20 akun, Ia tidak akan dapat mengirim maupun menerima pesan dari semua akun yang tersambung. Untuk mengatasinya, silakan binasakan beberapa akun ki terpaku sehingga besaran jumlah akun nan tersambung yaitu 20 atau minus.

Jika Anda sudah mencoba solusi di atas dan masih belum memufakati wanti-wanti berpangkal pengirim, hubungi pengirim. Biarkan mereka sempat bahwa:

  • Email mereka enggak terkirim ke Outlook.com.

  • Mereka harus membaca Dukungan Pengirim di Outlook.com.

Outlook.com bukan memperbolehkan saya mengirim email

Jika mengalami problem saat mengirimkan pesan di Outlook.com, cobalah solusi ini.

Jika peti masuk munjung, Anda tidak dapat menugasi alias menerima pesan yunior. Untuk mengosongkan boks masuk Dia, coba kosongkan folder sampah dengan mengklik kanan
Email Sampah
lewat membeda-bedakan
Kosongkan folder.

Anda juga bisa menggunakan Bersihkan buat menghapus email nan tidak diinginkan mulai sejak peti masuk atau folder arsip. Bersihkan memungkinkan Anda menghapus secara otomatis semua email masuk semenjak pengirim tertentu, sekadar menggudangkan pesan terbaru terbit pengirim tersebut, atau menghapus email dari pengirim tersebut yang kian lama dari 10 hari. Memilah-milah pesan nan cak hendak Anda bersihkan, sangat memperbedakan
Bersihkan.

Cuplikan layar tombol Bersihkan

Menggudangkan foto dan tembusan di OneDrive lagi merupakan kaidah nan tepat cak bagi menyediakan ruang dalam kotak masuk. Untuk mempelajari cara menyimpan lampiran ke OneDrive, tatap Mengecualikan penyimpanan di Outlook.com.

Pastikan alamat email turunan yang Anda tuju mutakadim diformat dengan benar. Jika mencoba mengirim pesan ke alamat email yang pelecok diketik, pesan kesalahan akan muncul.

Misalnya, takdirnya Anda secara enggak sengaja mencuaikan “.com” dari alamat email, Anda akan mengakuri pesan kesalahan yang mirip begini:

Cuplikan layar kesalahan pemformatan alamat di Outlook.com.

Lakukan membantu menghalangi pengirim spam, Outlook.com membatasi total pesan yang dapat dikirimkan intern satu tahun. Jika mengakui wanti-wanti bahwa Anda telah mencapai sempadan pesan kronik, coba lakukan situasi berikut:

  • Simpan email Anda andai draf dan kirimkan plong perian berikutnya.

  • Tambah batas wanti-wanti dengan menambahkan informasi keamanan pada akun Sira (lihat Meninggi sempadan pengangkutan wanti-wanti).

  • Jikalau email dibuat di perangkat seluler, ketuk untuk menutup pesan. Akan muncul sebuah perintah yang meminta apakah Engkau mau menggudangkan maupun menghapus pesan. Pilih
    Simpan
    lalu
    Sinkronkan. Anda kemudian dapat turut ke Outlook.com pada komputer, membuka draf, dan mengirimkannya.

Anda dapat meninggi batas pengiriman dengan menambahkan info keamanan ke akun Anda. Ikut ke halaman keamanan akun Microsoft Beliau, pilih
Perbarui info, lalu tambahkan info keamanan berikut ke akun Anda:

Telepon ini:

  1. Pilih
    Tambahkan info keamanan.

  2. Dalam kotak dialog, masukkan nomor ponsel Anda.

  3. Pilih
    Berikutnya
    lalu ikuti petunjuk lega layar.

Alamat email alternatif:

  1. Memilah-milah
    Tambahkan info keamanan.

  2. Dalam kotak dialog, membeda-bedakan label panah di samping
    Nomor ponsel, habis pilih
    Sasaran email alternatif.

  3. Masukkan mangsa email alternatif.

  4. Membeda-bedakan
    Berikutnya
    lalu ikuti petunjuk pada jib.

Verifikasi dua langkah:

  1. Pilih
    Siapkan verifikasi dua ancang.

  2. Masukkan kata sandi, lalu memperbedakan
    Masuk.

  3. Diskriminatif
    Berikutnya
    adv amat ikuti tajali pada layar.

Ia boleh melekatkan hingga 20 akun email tidak ke akun Outlook.com. Sekiranya telah melekatkan lebih dari 20 akun, Engkau lain akan bisa mengirim atau memufakati pesan berpangkal semua akun nan tersolder. Bikin mengatasinya, yuk hapus bilang akun tersambung sehingga jumlah jumlah akun yang tersambung adalah 20 atau kurang. Untuk keterangan sebaik-baiknya, lihat Memecahkan masalah akun ki terpaku di Outlook.com

Jikalau bukan dapat menugasi alias mengamini email, akun Anda mungkin diblokir sementara karena kami melihat adanya aktivitas masuk yang tidak resmi. Cak bagi mempelajari cara membuka blokir akun, lihat Menyibakkan blokir akun Outlook.com saya.

Outlook.com membatasi kuantitas pemeroleh yang dapat Anda tambahkan ke pesan email. Jika melebihi had tersebut, wanti-wanti kesalahan akan memberi senggang Kamu berapa banyak pemeroleh yang dapat ditambahkan puas email. Bunuh beberapa penyambut lalu coba kirim pesan kembali.

Outlook.com akan memblokir pengiriman pesan ketika kontennya terlihat sebagai halnya email sampah ke penapis sampah Outlook.com. Terkadang, email nan lazim sekali lagi bisa ditandai sebagai sampah. Jika pesan Anda diblokir, coba ganti konten pesan, lampau kirimkan wanti-wanti kembali.

Manajemen Hak Mualamat (IRM) memungkinkan pengirim kerjakan menentukan izin akses bagi pesan email mereka, yang dapat mencakup penangkalan pesan mudahmudahan enggak diteruskan, dibaca, dicetak, atau disalin oleh manusia nan tidak berwenang. Untuk mempelajari selengkapnya tentang fitur ini, lihat Perkenalan lega IRM bagi pesan email.

Anda tidak dapat mengirim email dari Windows Live Mail, perangkat seluler, alias Outlook di komputer

Pada awal tahun ini kami memopulerkan Outlook.com baru, yang mendukung Anda fokus puas hal penting, berkolaborasi dengan mudah, dan menyelesaikan lebih banyak pencahanan. Sebagai bagian dari pemutakhiran, kami juga memindahkan akun ke infrastruktur yang lebih aman dan yang dapat diandalkan.

Anda perlu menyambungkan kembali akun Outlook.com Anda ke Outlook di komputer atau ke Outlook di telepon cak bagi memastikan pengalaman terbaik dan memperbaiki masalah. Buat informasi sebaik-baiknya tentang cara melekatkan kembali akun Anda, marilah lihat artikel ini.

Windows Live Mail 2012 lain kembali tersambung ke akun Outlook.com. Pengguna Windows Live Mail harus menggunakan aplikasi nan berbeda, atau memperalat browser web bikin mengunjungi www.outlook.com. Petisi Email buah tangan di Windows merupakan pemindah yang disarankan kerjakan Windows Live Mail 2012, dan yakni permohonan email yang paling banyak digunakan saat ini di gudi pengguna Outlook.com. Baca selengkapnya tentang kok Windows Live Mail 2012 bukan tersambung ke Outlook.com.

Seandainya Dia sudah menyambungkan akun Outlook.com ke Outlook di komputer jinjing atau Outlook di telepon dan Kamu mengepas mengangkut pesan dengan lampiran yang bertambah besar berbunga 25MB, Outlook tak akan membawa pesan tersebut.

Untuk memperbaiki kebobrokan ini, masuk ke Kotak Keluar, lalu buka pesan email yang macet. Mulailah dengan pesan nan paling lama terlebih dahulu. Kalau pesan tersebut memiliki lampiran nan lebih besar pecah 25MB, hapus lampiran dan lampirkan file nan makin boncel atau unggah lampiran ke OneDrive, lalu lampirkan tautan ke lampiran tersebut. Anda kemudian dapat mencoba mengirimkan pesannya pun.

Untuk mempelajari selengkapnya tentang melampirkan file ke pesan di Outlook untuk Windows, lihat Melampirkan file ke email di Outlook buat Windows.

Seandainya Engkau mengalami komplikasi detik menyepakati atau utus wanti-wanti dari perangkat seluler Ia, coba matikan perangkat diOutlook.com seluler.

  1. Turut ke Outlook.com di komputer.

  2. Di bagian atas halaman, membeda-bedakan
    Pengaturan
    Pengaturan>
    Tampilkan semua pengaturan Outlook
    >
    Umum
    >
    Perangkat seluler.

  3. Di daftar perangkat seluler tersambung, diskriminatif ponsel Anda, dan kemudian pilih
    Punahkan.

    Pengaturan perangkat seluler

  4. Memilah-milah
    Simpan.

  5. Urai alat seluler Anda dan lenyapkan sepenuhnya.

  6. Mulai ulang perangkat seluler setelah beberapa detik, habis sinkronkan ulang kotak akta.

Masih perlu sambung tangan?

Untuk mendapatkan dukungan di Outlook.com, klik di sini ataupun membeda-bedakan
Ikon bantuan Outlook.com di bilah menu, lalu masukkan kueri Anda. Jika bantuan mandiri tak mengatasi kelainan Kamu, gulir ke bawah ke
Masih butuh bantuan?
lalu pilih
Ya.

Kerjakan menghubungi kami di Outlook.com, Anda harus masuk. Takdirnya Anda tidak dapat masuk, klik di sini.

Bagi mendapatkan pertolongan lain terkait langganan dan akun Microsoft Anda, kunjungi Bantuan Akun & Penagihan.

Ikon aplikasi Dapatkan Bantuan

Untuk mendapatkan uluran tangan dan memecahkan keburukan barang dan layanan Microsoft lainnya, masukkan masalah Engkau di sini.

Posting soal, ikuti urun pendapat, dan bagikan pengetahuan Anda di Komunitas Outlook.com.

Topik terkait

Opsi perangkat seluler di Outlook.com atau Outlook di web
Storage di Outlook.comOrganisasi
kotak turut Anda dengan Piagam, Sapu, dan alat lainnya di Outlook.comHanya
email sebagai sampah atau memblokir pengirim di Outlook.com

Cara Memperbaiki Outlook Yang Tidak Bisa Menerima Email

Source: https://support.microsoft.com/id-id/office/memperbaiki-masalah-sinkronisasi-email-outlook-com-d39e3341-8d79-4bf1-b3c7-ded602233642

Read:  Status Wa Hilang Sebelum 24 Jam

You May Also Like