Kronologi dari smartphone mutakadim tidak terbendung lagi. Ada banyak spesies smartphone dengan beraneka ragam kecanggihan nya istimewa.
Kamera HP Tidak Bisa Dibuka
– Makhluk-anak adam akan memilih tipe smartphone sesuai dengan kebutuhan mereka. Keseleo satu aspek yang minimal penting saat memilih smartphone ialah dari segi kualitas kameranya. Semakin tinggi kualitas kameranya, maka semakin besar kemauan cak bagi membelinya.

Ada banyak kebutuhan nan dapat terbantu dengan kualitas yang dimiliki pemotret. Namun terkadang
pemotret HP tidak bisa dibuka dan error. Ya, cak semau kalanya fitur tersebut lain dapat dibuka. Malah terkadang, ketika hendak membukanya akan ada notifikasi yang menyatakan bahwa fitur tak siap untuk dibuka.

Cara Membuka Video Yang Tidak Bisa Dibuka Di Hp

Mereka yang menggunakan tustel sebagai kebutuhan pekerjaan. Tentunya akan merasa lopak-lapik. Kelainan begitu juga itu mengganggu kelancaran berusul pencahanan mereka. Sebenarnya, apa faktor nan membuat fitur tersebut tidak dapat dibuka? Apa yang membuat kamera mengalami error? Dibawah ini merupakan bilang faktor ataupun penyebab
kodak HP enggak bisa dibuka dan error:

1. Penyakit plong sistem HP

Faktor pertama disebabkan oleh adanya ki kesulitan pada sistem HP.

Permasalahan ini buruk perut terjadi plong semua macam smartphone. Sahaja permasalahan tersebut terjadi karena gagal internal berbuat pembaharuan sistem.

Setiap smartphone mempunyai jadwal spesial bagi penyempuraan sistem. Umpama pengguna tentunya harus berbuat pembaharuan tersebut sesuai dengan jadwal. Ketika bukan melakukannya sesuai dengan jadwal, akan suka-suka sejumlah fungsi yang bermasalah. Salah satunya plong fitur pemotret.

2. Adanya kebinasaan pada komponen HP

Faktor lainnya adalah adanya kerusakan pada komponen HP. Kerusakan pada komponen HP, terutama pemotret pasti membentuk fitur tersebut mengalami error.

Read:  Aplikasi Pengubah Font Android Tanpa Root

Riuk satu penyebabnya dapat dikarenakan oleh suhu yang bersisa erotis.

3. Aplikasi pemotret mengalami error

Penyebab selanjutnya adalah adanya error maupun kerusakan pada tuntutan. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi tersebut tidak berfungsi dengan baik atau lain sesuai dengan tipe smartphone nan digunakan.

Itulah beberapa penyebab fitur kamera pada HP bukan bisa dibuka. Habis, bagaimana prinsip mengamankan permasalahan tersebut?

Prinsip Mengatasi
Kamera HP Tidak Boleh Dibuka dan Error

Kamera HP failed

Ada beberapa cara untuk tanggulang
kamera HP tidak dapat dibuka dan error. Sejumlah caranya adalah:

1. Melakukan restart atau menyalakan ulang Smartphone

Cara mula-mula adalah mengerjakan perintah restart. Ya, ada banyak permasalahan nan dapat teratasi dengan melakukan restart.

menyalakan ulang Smartphone

Permasalahan dari fitur kamera juga dapat teratasi dengan perintah tersebut. Kaprikornus, silahkan pilih perintah ‘restart’ atau ‘menyalakan ulang’ plong HP Anda. Dengan ini sistem pada smartphone akan dimulai ulang, akan dimatikan dan dihidupkan juga sehingga sejumlah masalah sebagaimana error akan hilang.

Tetapi jika permasalahan masih belum teratasi, maka silahkan bakal mencoba cara selanjutnya.

2. Menghentikan secara pejaka tuntutan

Cara selanjutnya yang dapat dicoba adalah dengan melakukan penghentian secara paksa pada aplikasi. Suka-suka bilang petisi nan akan selalu aktif atau bepergian di layar belakang.

Jika satu detik terjadi error, maka hal tersebut akan berlanjut secara terus menerus.

Untuk mengatasinya Anda patut memberhentikan secara momentum apk tersebut. Silahkan buka menu pengaturan, masuk ke apk, adv amat pilih opsi “Paksa Mengetem“.

3. Melakukan screening virus

Cara ketiga adalah mengamalkan screening maupun penguberan virus. Keberadaan virus puas smartphone memang dapat mempengaruhi kinerja terbit berbagai fitur. Oleh karena itu, silahkan untuk melakukan screening virus.

Read:  Cara Mengembalikan Postingan Line Yang Terhapus

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi pemindai virus kerjakan melakukannya.

4. Menghapus Cache Kodak

Menghapus Cache Kamera

Ini seperti menghentikan periang petisi, tapi lebih dalam lagi dimana beliau bisa menyetip cache pada settingan history kamera.

Cak bagi melakukannya coba timbrung ke menuSettings > App > Camera >suntukClear Data. Dengan menghapus data, maka sejumlah manuver yang error yang menyebabkan pemotret tidak berjalan akan memulai ulang dan seremonial akan mewujudkan kamera bisa normal kembali.

5. Memperalat Aplikasi lain

Petisi bawaan semenjak smartphone anda kali rusak, tidak berjalan apalagi setelah ia melakukan update, bisa terjadi bug dan sejenisnya, keadaan ini bisa membuat kamera tidak melanglang apapun cara nan engkau lakukan.

Coba dengan menggunakan permintaan pihak ke-3 bikin mencobanya, sama dengan : Open Camera, Google Camera, Snapchat, Camera HD, dll.

Pastikan adv amat bahwa memang petisi kamera bawaan yang rusak, kalau semua langkah diatas tak membuat kamera anda bisa berjalan coba nomor 6 berikut:

6. Saling Hardware

Ini adalah awalan terakhir, anda harus mengganti hardware kodak ataupun modul kamera. Anda bisa membeli hardware tustel ditoko online dan memasangnya sendiri, jika memang sira tidak boleh, kamu harus membawanya ke juru service terdekat.

modul kamera bekas

Anda boleh melihat tutorial di youtube cara membongkar hp anda dulu sebelum memulai, pastikan yang engkau kerjakan itu aman agar tidak terjadi kebinasaan puas part lain sreg handphone, karena part-part tersebut sangat sensitif.

Tanggulang Penyakit Kodak iPhone Error

Tidak hanya terjadi pada hp Android, kodak pada Smartphone iPhone juga lain luput dengan error dan tak bisa digunakan secara menginjak-tiba, padahal hp enggak runtuh dan terbanting dan keadaan ini terjadi begitu semata-mata saat kita ingin membuka aplikasi kamera.

Read:  Cara Memperbaiki Hp Xiaomi Yang Terkunci

Berikut beberapa situasi yang bisa anda kerjakan jika tustel anda bermasalah pada iOS, silahkan ikuti satu persatu.

  • Mengocok kamera, coba dengan memutar kamera dari depan ke belakang, ini jamak akan mereset kamera dan dapat formal kembali, balik lagi kodak yang ingin anda gunakan, baik depan atau belakang
  • Binasakan VoiceOver, ini sering terjadi detik fitur voiceover aktif, banyak konsumen mengalami bug error ini, pas nonaktifkan fitur ini dan jalankan ulang aplikasi kodak di iPhone
  • Update,
    coba perhatikan episode settings > software update, apakah ada update terbaru, biasa jika iPhone mengalami error, anda bisa update dan kerusakan akan hilang setelah selesai

Seperti itulah cara mengatasi
pemotret HP tidak boleh dibuka dan error. Jadi, apabila fitur kodak pada smartphone Anda mengalami error, silahkan untuk menyelesaikannya dengan beberapa cara diatas. Selamat mencoba!