Cara Membuka File Voice Note Whatsapp Yang Terhapus

Cara Membuka File Voice Note Whatsapp Yang Terhapus

Di mana WhatsApp menyimpan file Pesan Suara?

Pada perangkat Android, secara default WhatsApp menyimpan file Wanti-wanti Suara miring di
Penyimpanan N domestik > WhatsApp > Media > WhatsApp Voice Notes. Engkau dapat memperalat aplikasi File Manager bikin mengakses folder tersebut.

Sementara itu, perangkat iOS tak mengelola file dengan cara yang sama seperti mana Android. Lega alat iOS, Anda bukan bisa menunggangi aplikasi File Manager buah tangan bakal mengakses file WhatsApp.

Namun, Kamu dapat menggunakan program pihak ketiga, sebagai halnya Dr. Fone untuk mengakses file alias folder WhatsApp melintasi perangkat komputer dengan menambat perangkat iOS Sira ke komputer malah dahulu.

Bagaimana cara membuka maupun mengakses file Pesan Suara WhatsApp

Plong organ Android, Dia dapat memperalat tuntutan File Manager bawaan ponsel buat mengakses file Wanti-wanti Suara WhatsApp. Dalam transendental, katib menggunakan aplikasi File Manager pihak ketiga, yakni Files by Google.

Berikut bagaimana cara mengakses file Pesan Suara miring WhatsApp memperalat aplikasi File Manager:

  1. Urai aplikasi File Manager.
  2. Jika Anda menggunakan aplikasi Files by Google, diskriminatif menu
    Jelajahi
    di bagian sumber akar halaman terdepan permintaan kemudian pilih menu
    Penyimpanan Privat.
    Menu Penyimpanan Internal di Aplikasi Files by Google
  3. Gulir turun pelataran lewat pilih folder
    WhatsApp.
    Folder WhatsApp di Aplikasi Files by Google
  4. Selanjutnya, pilih folder
    Sarana.
    Folder Media WhatsApp di Aplikasi Files by Google
  5. Gulir turun halaman terlampau beber folder
    WhatsApp Voice Notes.
    Folder WhatsApp Voice Notes di Aplikasi Files by Google
  6. Jika Anda melihat ada beberapa folder, ketuk folder mana doang dan di dalamnya Anda akan menemukan file Wanti-wanti Suara dengan format Opus.
    File Pesan Suara WhatsApp di Aplikasi Files by Google

Adakah mandu lain yang bertambah mudah dalam mengakses file Pesan Kritik WhatsApp?

Banyaknya folder dan file yang ditampilkan saat menggunakan petisi File Manager bisa cukup membingungkan lakukan sebagian pemakai. Jikalau Sira merasa kurang nyaman menggunakan aplikasi File Manager untuk mengakses file Pesan Suara WhatsApp, gunakan aplikasi Cleaner for WhatsApp bak gantinya.

Read:  Cara Mengubah Kualitas Gambar Menjadi Hd Di Android

Permintaan tersebut hanya akan menganjurkan folder dan file nan berhubungan dengan WhatsApp. Setelah diinstal, buka aplikasinya dan Engkau akan melihat folder bernama
Voices
di pelataran utama permohonan. Anda boleh mengakses serta mengelola file Pesan Suara WhatsApp melalui folder tersebut.

Apa namun yang suka-suka di intern folder WhatsApp Voice Notes?

Folder WhatsApp Voice Bloknot biasanya ampuh beberapa folder dengan jenama berupa skor. 4 angka pertama biasanya merupakan musim. Di dalam folder-folder tersebut terdapat file Pesan Suara dengan ukuran .opus.

File Pesan Suara WhatsApp di Aplikasi Files by Google

Berbeda dengan folder sarana lainnya, folder WhatsApp Voice Bloknot tidak pintar folder
Private
dan
Sent. Sekiranya Engkau ingin menyembunyikan file Pesan Suara minor dari petisi multimedia maka Anda perlu menularkan file tersebut ke direktori terluar di folder WhatsApp Voice Notes, satu direktori dengan file .nomedia.

Lihat juga:

  • Apa Itu Folder Private di WhatsApp?
  • 3 Cara Sembunyikan Foto WhatsApp berpangkal Galeri

Bagaimana cara mengembalikan file Pesan Suara miring yang terhapus?

Sekiranya Anda tidak sengaja menghapus file Wanti-wanti Suara, Ia dapat mengembalikannya dengan cara menyembuhkan data WhatsApp memperalat file cadangan (backup) yang sudah lalu dibuat sebelumnya.

Jika Dia tidak n kepunyaan file cadangan (backup) WhatsApp maka tak ada cara mengembalikan file Pesan Suara yang sudah dihapus.

Apa perbedaan antara file Pesan Kritik dengan file audio di WhatsApp?

Sesuai namanya, file Pesan Suara ialah Pesan Kritik yang Anda rekam dan kirimkan kepada individu bukan dan Pesan Suara yang dikirimkan orang lain kepada Anda di WhatsApp, sementara itu file audio lain direkam sebelum dikirimkan, melainkan diambil dari file audio yang sudah tersedia di memori ponsel Anda.

File Pesan Suara dan file audio disimpan di dalam folder yang berbeda. Anda dapat menemukan file audio dengan membuka folder
WhatsApp Audio. Baca Di Mana WhatsApp Menyimpan File Audio?.

Read:  Cara Cek Saldo Btn Lewat Sms

Apa yang terjadi jika saya menghapus folder WhatsApp Voice Notes?

Seandainya Anda menghapus folder WhatsApp Voice Bloknot maka Ia akan kehilangan semua file Wanti-wanti Suara di dalamnya. Jika Beliau n kepunyaan file cadangan (backup) WhatsApp bersantap Ia dapat memulihkannya kembali.

Bagaimanapun, WhatsApp akan membuat ulang folder tersebut di lokasi yang sekelas saat Anda mengirimkan Pesan Celaan kepada orang enggak atau menerima Pesan Suara miring dari khalayak lain.

Bisakah saya memindahkan file Pesan Suara minor WhatsApp ke folder alias lokasi lain?

Anda dapat menjangkitkan file Pesan Suara WhatsApp ke folder alias lokasi lain. Semata-mata, ketika Beliau mengaduk Pesan Suara di layar obrolan, WhatsApp akan menyimpannya ulang di lokasi default.

Bagaimana cara mengubah lokasi penyimpanan default file Wanti-wanti Suara minor WhatsApp?

Jika Anda memperalat perkakas Android nan sudah di-root, Anda dapat menggunakan modul Xposed Framework bernama XInternalSD lakukan mengubah lokasi penyimpanan default file Wanti-wanti Suara WhatsApp dan file media lainnya.

Kaidah lain adalah dengan menggunakan aplikasi FolderMount. Beliau dapat menginstalnya di Play Store. Teristiadat diingat, diperlukan hak akal masuk root buat boleh menunggangi aplikasi FolderMount.

Untuk perangkat Android non-root, gunakan petisi Photo & File Redirect. Namun, berdasarkan informasi bermula sejumlah mata air, aplikasi tersebut sekadar bekerja di Android 4.4 atau versi yang kian lama.

Baca Juga:

Cara Membuka File Voice Note Whatsapp Yang Terhapus

Source: https://sentigum.com/di-mana-whatsapp-menyimpan-file-pesan-suara/

You May Also Like