Cara Membuat Start Menu Windows 7

Cara Membuat Start Menu Windows 7

20 Windows 7 Start Menu Terbaik dan Tips dan Trik Taskbar (Bagaimana caranya)

Takdirnya Beliau sudah pindah dari Windows XP ke Windows 7, bisa jadi wajib bilang hari untuk terbiasa dengan menu Tiba baru dan Taskbar. Berikut ini yakni daftar biaya siluman yang berharga bagi kontributif Beliau memaksimalkannya.

Mulai Biaya siluman dan Trik Menu

Tambahkan “My Dropbox” ke Mulai Menu di Windows 7

Jika Dia penggemar Dropbox, ada mandu untuk mendapatkan akal masuk cepat dan mudah ke menu Mulai Anda. Artikel berikut menjelaskan mandu meretas fitur pustaka bikin menggilir nama pustaka TV yang direkam ke jenama yang berbeda.

Ini bukan solusi hipotetis, sekadar jika Dia menunggangi Dropbox banyak, itu sepadan.

Tambahkan “My Dropbox” ke Menu Mulai Windows 7 Anda

Dapatkan Mulai Menu Klasik dan Fitur Explorer di Windows 7

Sudahkah Anda beralih ke Windows 7 dan enggak terbiasa dengan menu Start yang baru? Terimalah, suka-suka perlengkapan nan disebut ClassicShell, yang memungkinkan Sira bagi mendapatkan menu Start klasik dari Windows XP di Windows 7. Anda pula dapat melembarkan untuk mendapatkan fitur terbit versi klasik Windows Explorer.

Kurnia dalih yang bagus dari ClassicShell adalah ketika Ia mematikan alias menyalakan kembali komputer jinjing Anda, Anda mendapatkan cucur shut down klasik.

ClassicShell Menambahkan Classic Tiba Menu dan Fitur Explorer ke Windows7

Tambahkan Recycle Bin ke Start Menu di Windows 7

Pernahkah Engkau mencoba mencari Recycle Kedelai di Windows 7 Start menu Search box hanya untuk menemukan Engkau enggak mendapatkan hasil? Anda dapat dengan mudah menemukan file, folder, program, dan lainnya menggunakan pemburuan menu Start di Windows 7 dan Vista. Sahaja, jika Anda mengegolkan “recycle bin” di kotak pengejaran menu Start, Anda enggak akan menemukannya.

Artikel berikut menjelaskan prinsip menambahkan Recycle Bin ke pencarian menu Mulai sehingga Kamu dapat memperalat kotak Penguberan untuk menemukannya dengan mudah.

Tambahkan Recycle Bin ke Start Menu di Windows 7

Temukan Aplikasi Ia Bertambah Cepat Menggunakan Windows 7 Start Menu Search

Momen Anda pertama mungkin menginstal Windows 7 dan menunggangi kotak Pengudakan di menu Start lakukan menemukan file, folder, program, dll, hasilnya muncul dengan cepat. Namun, selepas menggunakan sistem untuk sementara musim, kompilasi file, folder, dan acara Kamu lebih dan fitur Pencarian menjadi lebih lambat.

Ada dua cara untuk mempercepat fitur Pencarian. Jika Kamu kebanyakan menggunakan peti Pemburuan untuk menemukan permohonan, Anda dapat menyangkal pengaruh bagi menu Mulai Peti pencarian sehingga tetapi mencari melewati aplikasi plong menu Mulai, dan tidak melewati semua banyak piagam, rancangan, email, dll. Anda dapat pun membeningkan lokasi yang Anda indeks sepatutnya makin sedikit file dimasukkan dalam indeks. Artikel berikut mengklarifikasi kedua metode.

Jadikan Windows 7 Start Menu Search Menemukan Permohonan Ia Lebih Cepat

Tukar Jumlah Item Terbaru nan Ditampilkan di Menu Mulai Windows 7

Jika Kamu memperalat daftar Item Terkini di menu Menginjak, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengubah jumlah item yang didaftar. Mungkin Anda tidak kepingin daftar itu selama itu, atau mungkin Anda memperalat daftar itu banyak dan kepingin lebih banyak item tersuguh di dalamnya.

Read:  Cara Mengatasi Hp Blank Hitam Tapi Hidup

Jumlah item standar yang ditampilkan kerumahtanggaan daftar Item Terkini adalah 10. Anda dapat menambah ataupun mengurangi jumlah ini dengan tweak registry. Artikel berikut menunjukkan caranya.

Tukar Jumlah Item Terbaru yang Ditampilkan di Menu Mulai Windows 7 / Vista

Ganti Tindakan Default bagi Tombol Kiat pada Menu Mulai Windows

Secara default, tombol Power pada menu Mulai di Windows 7 merupakan tombol Shutdown, dan di Windows Vista itu Sleep.

Jika Ia menggunakan Restart, Sleep, Batang kayu Off, maupun Hibernate lebih sering, Anda boleh membuat keseleo satu dari tindakan ini tindakan default nan terjadi ketika Anda mengklik tombol Power. Artikel berikut menjelaskan mandu melakukan ini untuk Windows 7 dan Windows Vista.

Ubah Windows 7 atau Vista Power Buttons untuk Shut Down / Sleep / Hibernate

Buka Folder Menginjak Menu di Windows 7

Apakah Ia mengedit menu Start Engkau saban-saban Anda menginstal program moga tetap segeh dan segeh? Di Windows XP, semua yang harus Anda lakukan bagi mengakses folder menu Start adalah klik kanan sreg tombol Start. Hanya, itu enggak terjadi di Windows 7.

Waktu ini, klik kanan pada Menginjak Orb di Windows 7 menampilkan opsi Open Windows Explorer, yang hanya membawa Engkau ke tampilan Libraries. Artikel berikut menunjukkan cara mudah membuka folder menu Mulai di Windows 7 sehingga Anda bisa menyesuaikan inovasi menu Start.

Trik Geek Stupid: Cara Mengekspos Folder Menu Start di Windows 7

Tambahkan Alat Administratif ke Menu Mulai di Windows 7

Anda mungkin perlu mengakses Alat Manajerial di Windows cukup sering jikalau Anda adalah administrator sistem maupun pemakai trik. Biasanya, Anda harus masuk ke Control Panel buat mengakses Administrative Tools. Bukankah itu berguna untuk boleh dengan cepat mengaksesnya berpangkal menu Tiba?

Artikel berikut menunjukkan cara menambahkan tautan ke Alat Eksekutif pada menu Tiba untuk akses bertambah cepat.

Cara Menambah Alat Administratif untuk Memulai Menu di Windows 7

Aktifkan Perintah Run pada Menu Mulai di Windows 7

Anda mungkin berpikir dalam-dalam boks dialog Run sudah dihapus dari Windows 7 dan Vista. Masih tersuguh; itu baru semata-mata dihapus berpunca menu Start. Kamu dapat mengakses kotak dialog Run dengan menindihkan Win + R pada keyboard, yang merupakan cara paling tertinggal cak bagi mengaksesnya.

Saja, jika Anda lebih suka menggunakan mouse di atas keyboard, Kamu dapat menambahkan perintah Run kembali ke menu Menginjak. Artikel berikut menjelaskan cara sederhana untuk melakukannya.

Aktifkan Perintah Run puas Windows 7 atau Vista Menginjak Menu

Tampilkan Menginjak Menu Dagangan dalam Tampilan Diperluas di Windows 7

Tautan ke item sebagaimana Komputer, Panel Kontrol, dan Dokumen, biasanya ternganga ke jendela terpisah saat Ia mengekliknya. Dia kemudian, harus mengejar apa yang Dia inginkan di jendela itu. Namun, Engkau dapat memperluas item ini di menu Tiba untuk menampilkan menu popup yang pintar item yang akan ditampilkan di jendela.

Artikel berikut menunjukkan kepada Dia uang cepat dan mudah untuk mengubah perilaku menu Berangkat ini.

Geek Pemula: Tampilkan Item Menu Mulai dalam Tampilan yang Diperluas di Windows 7

Biaya siluman dan Trik Taskbar

Tambahkan Quick Launch Bar ke Taskbar di Windows 7

Windows 7 Taskbar, maupun Superbar, menggabungkan fitur taskbar normal dengan fitur-fitur Quick Launch dengan memungkinkan Kamu untuk memasukkan item ke Taskbar. Namun, jikalau Anda ingin akses ke belebas Quick Launch juga, itu sepan mudah untuk dibuat tersedia di Taskbar. Artikel berikut menjelaskan langkah-langkah lakukan melakukan ini.

Read:  Cara Screenshot Hp Samsung J2 Prime

Tambahkan Quick Launch Kedai minum ke Taskbar di Windows 7

Tambahkan Recycle Bin ke Taskbar di Windows 7

Di biaya siluman bikin menu Mulai di atas, kami mewujudkan daftar artikel yang menjelaskan mandu menambahkan Keranjang sampah ke menu Berangkat sehingga Kamu dapat menemukannya menggunakan Windows 7 Search. Engkau juga dapat menambahkan Recycle Bin ke Taskbar. Artikel berikut membicarakan beberapa metode berlainan cak bagi menambahkan Recycle Polong ke Taskbar Anda untuk akses yang makin mudah. Ini sekali lagi menunjukkan kepada Anda kaidah menambahkan Recycle Kacang yang berfungsi mumbung ke bilah Quick Launch.

Tambahkan Recycle Kedelai ke Taskbar di Windows 7

Tambahkan “My Computer” ke Windows 7 Taskbar

Jika Beliau buruk perut mengakses “My Computer”, akan sangat kontributif seandainya Kamu memiliki tautan ke Taskbar untuk akses satu klik. Artikel berikut menunjukkan mandu menambahkan menu Komputer sebagai folder di Taskbar cak bagi melancarkan akal masuk ke semua drive Anda. Tip ini dapat diterapkan untuk menambahkan folder lain ke Taskbar Anda pun.

Tambahkan “My Computer” ke Taskbar Windows 7 / Vista Anda

Buat Pekerjaan Windows 7 Taskbar Sebagai halnya Windows Vista alias XP

Windows 7 Taskbar didesain ulang seumpama “gaya dermaga” Taskbar dengan lubang angin bakal setiap aplikasi yang tersedia lega satu pentol kekeluargaan pada Taskbar bagi permohonan itu. Jika Anda tidak nyaman menggunakan taskbar “dock style” di Windows 7, ada cara bakal membuat Taskbar berkreasi seperti nan dilakukannya di Windows XP dan Vista. Artikel berikut menunjukkan caranya.

Jadikan Workbar Windows 7 Bekerja Lebih Seperti Windows XP atau Vista

Sesuaikan Ikon Windows 7 Taskbar untuk Tuntutan apa sekali lagi

Detik Anda menyematkan program ke Taskbar di Windows 7, Engkau akan melihat bahwa Anda berakhir dengan kantong campuran ikon bercat permen acak nan semuanya kelihatan berbeda dan saling beradu. Apakah Anda kepingin menggunakan ikon di Taskbar Anda nan semuanya berjalan bersama dalam kecenderungan yang cocok? Kata sandang berikut menunjukkan cara meletakkan serangkaian ikon pencocokan yang indah di Taskbar Anda.

Pendirian Menyesuaikan Ikon Windows 7 Taskbar Beliau untuk Aplikasi Apa Pun

Ubah Taskbar Anda menjadi Monitor Mata air Daya Sistem

Jika Anda doyan memonitor sumber taktik sistem Dia tetapi tidak kepingin mengacaukan desktop Sira dengan banyak ikon, Anda akan menyukai Taskbar Meter. Ini adalah open source, ringan, set portabel dari tiga petisi. Cak semau peranti untuk memantau penggunaan album, suatu untuk eksploitasi CPU, dan satu lagi bikin aktivitas disk. Cukup jalankan permohonan spesifik untuk jenis pemantauan yang Anda inginkan dan sesuaikan slider cak bagi mengatur frekuensi pembaruan dan utilisasi persen di mana meter berubah berusul hijau, menjadi kuning, menjadi berma. Taskbar Meter enggak menawarkan tampilan gigi-persneling yang bagus ke kerumahtanggaan kinerja sistem Sira, hanya untuk pemantauan sederhana, itu enggak mengganggu dan efektif.

Read:  Cara Mining Bitcoin Di Android 2021

Taskbar Meter Menidakkan Taskbar Anda menjadi Monitor Sumber Daya Sistem

Tukar Windows 7 Taskbar Warna Tanpa Menggunakan Perangkat Sabar Ekstra

Sekiranya Beliau ingin menafsirkan warna Windows 7 Taskbar, Anda tidak perlu menginstal tema khusus atau membayar radas panjang usus apendiks bakal melakukannya lakukan Sira. Ada buku sederhana dan konyol yang memungkinkan Dia meniadakan warna taskbar minus cak semau radas lunak tambahan, dan sonder menafsirkan rona jendela Anda. Artikel berikut menunjukkan Engkau bagaimana mengamalkan ini menunggangi metode awal dan metode geeky yang lebih canggih.

Ubah Windows 7 Taskbar Warna Tanpa Software Ekstra (Sentral Geek Stupid)

Perbaiki Ki kesulitan Saat Bilah Tugas Windows Menolak Menyembunyikan Secara Otomatis dengan Etis

Jika Anda mengalami masalah di mana Windows Taskbar menolak bagi sembunyi otomatis, meskipun Dia mutakadim menetapkan opsi di Panel Kontrol, kami mempunyai beberapa kiat yang boleh jadi membuat Jidar Tugas disembunyikan secara otomatis lagi. Artikel berikut menunjukkan Anda bagaimana membetulkan ki kesulitan ini di Windows 7, doang beberapa uang pelicin berlaku bakal Windows Vista maupun Windows XP, juga.

Memperbaiki Ketika Bilah Tugas Windows Memurukkan Menyembunyikan Secara Kodrati dengan Moralistis

Mengatur Programa di Windows 7 Taskbar

Windows 7 Taskbar menyediakan akses cepat dan mudah ke program favorit Anda. Namun, itu boleh menjadi berserak-serak dan tidak terorganisir saat Kamu mengegolkan lebih banyak dan lebih banyak program buat itu. Bukankah makin baik jika Beliau bisa mengurutkan program yang paling sering Anda gunakan ke dalam gerombolan sehingga mudah bikin menemukan segala yang Beliau cari? Artikel berikut membicarakan gerendel cepat, menggunakan pintasan spacer, yang dapat membantu Anda mengatur Taskbar yang bongkar-bangkir.

Mandu Mengatur Programa Anda di Windows 7 Taskbar

Lakukan Pentol Taskbar Beralih ke Windows Aktif Terakhir di Windows 7

Fitur Aero Peek pada Windows 7 Taskbar memungkinkan Anda untuk melihat buram mini spontan dari setiap jendela buat setiap permintaan. Ini yakni fitur keren, sekadar bagaimana takdirnya Ia ingin dapat mengklik ikon acara di Taskbar untuk mengakses jendela keladak nan Anda buka di tuntutan itu? Anda dapat menahan cembul Ctrl sambil mengklik tombol Taskbar, tetapi bertambah cepat dan bertambah mudah untuk hanya mengeklik ikon tanpa menindihkan tombol juga. Artikel berikut menjelaskan peretasan kerjakan membuat ikon di Bilah Tugas menyibakkan tingkapan aktif terakhir kerjakan setiap aplikasi dengan suatu klik. Setelah Anda menerapkan hack ini, takdirnya Anda masih kepingin menyibuk daftar thumbnail untuk petisi, cukup arahkan mouse Anda ke pentol Taskbar tuntutan itu selama sepotong detik kerjakan meluluk daftar lengkapnya.

Artikel ini menunjukkan kepada Anda prinsip menerapkan retasan registri secara manual, sekadar juga menyediakan tautan bagi mengunduh file nan dengan mudah menerapkan peretasan.

Bakal Tombol Taskbar Beralih ke Sirkulasi udara Aktif Bungsu di Windows 7

Kami harap tips dan trik ini membantu Dia memaksimalkan menu Start dan Taskbar.

Cara Membuat Start Menu Windows 7

Source: https://id.if-koubou.com/articles/how-to/the-20-best-windows-7-start-menu-and-taskbar-tips-and-tricks.html

You May Also Like