Cara Melihat Transaksi Di Bca Mobile

Cara Melihat Transaksi Di Bca Mobile

myBCA

myBCA ialah
digital platform
terbaru berasal BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID kerjakan boleh mengakses seluruh pemberitaan rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID. myBCA dapat diakses melalui petisi di
smartphone
ataupun melalui
website
di desktop.

Cara mengakses myBCA

Permohonan myBCA sreg smartphone berstruktur gerakan iOS dan Android, dan juga dapat diakses melalui desktop di https://mybca.bca.co.id

Fitur yang saat ini berada di MyBCA :

Administrasi


Registrasi BCA ID

Konsumen dapat membuat BCA ID baru

Ubah Password, Ubah Email, Saling PIN Transaksi

Pengguna dapat memungkirkan password BCA ID, email BCA ID dan PIN transaksi

Personalisasi BCA ID

Pengguna dapat memilih rekening nan dikoneksikan ke BCA ID dan dapat dikelola di BCA ID

Proxy Address

Pengguna boleh membuat / menghapus alias kerjakan transfer antar bank dengan menunggangi no handphone ataupun email yang terdaftar

Biometric

Pemakai myBCA mobile bisa mengaktifkan fitur biometric bikin masuk ke myBCA

Informasional


Notifikasi

Pengguna bisa mendapatkan notifikasi mengenai informasi dan promosi yang sedang ditawarkan

e-Statement

Pengguna dapat mengunduh e-Statement dari rekening yang dapat diakses oleh BCA ID

Maklumat Saldo

Mengemukakan wara-wara saldo rekening tabungan dan RDN yang dimiliki nasabah

Transaksi Tercantum

Pemakai boleh melihat transaksi tertulis yang dibuat maka itu BCA ID

Riwayat Transaksi

Pengguna dapat melihat transaksi yang pernah dilakukan oleh BCA ID

Informasi Alih tugas Rekening, Informasi Deposito dan Tataran Berjangka

Menampilkan informasi mutasi rekening tabungan dan RDN, rekening deposito dan tingkatan berjangka yang dimiliki nasabah

Keterangan Kurs

Menyorongkan informasi kredit ubah valas

Transaksional


QRIS

Pengguna bisa melakukan penyetoran belanja dengan scan kode QR nan terhimpun dalam jaringan QRIS

Transfer ke BCA Virtual Account

Pengguna dapat berbuat transfer dana ke BCA Virtual Account

Transfer ke rekening BCA

Konsumen bisa melakukan transfer dana ke rekening BCA

Alas kata Rekening e-Deposito

Pemakai bisa mengerjakan pembukaan rekening e-Deposito

Transfer ke Sakuku

Pengguna dapat mengerjakan transfer ke Sakuku

Transfer ke Bank lain (LLG, RTGS, Online, dan BI FAST)

Pengguna boleh melakukan transfer dana ke bank lain, baik dengan layanan LLG, RTGS, Online dan BI FAST

Transfer Proxy Address

Nasabah dapat melakukan transfer dana ke rekening BCA dan bank lain dengan menggunakan no handphone alias email nan termasuk ibarat alias no rekening harapan transfer

KPR Instant Top up*)

Debitur KPR BCA dapat melakukan top-up kredit atas KPR yang sudah lalu berjalan

*) Fitur KPR Instant Top Up diberikan kepada Nasabah yang memenuhi persyaratan dan ketentuan lainnya  sesuai kebijakan BCA. Keterangan lebih lanjut, selengkapnya.

Ganjaran myBCA

PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk

A. DEFINISI

  1. myBCA
    adalah media untuk mengamalkan transaksi perbankan atas rekening Nasabah di PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) dan memperoleh info komoditas dan/atau layanan BCA dan pihak lain yang bermitra dengan BCA menerobos
    browser
    dan/atau aplikasi
    mobile
    yang dapat di-downloaddari media revolusi aplikasi/software resmi nan ditunjuk BCA yang dimiliki olehmobile operating system yang terdapat di gadget nasabah.
  2. myBCA varian
    mobile

    ialah myBCA yang diakses melalui aplikasi
    mobile.
  3. myBCA versi
    website

    adalah myBCA nan diakses melalui URL
    https://mybca.bca.co.id
    lega
    browser.
  4. BCA ID
    adalah
    username
    nan diciptakan oleh nasabah yang terdiri dari 6 sampai 21 digit ponten, huruf atau afiliasi keduanya, yang bisa digunakan kerjakan mengakses e-Channel BCA yang ditentukan oleh BCA.
  5. Password BCA ID
    adalah kata sandi pribadi yang diciptakan dan terlazim dimasukkan pengguna BCA ID buat dapat menggunakan BCA ID.
  6. PIN
    (Personal Identification Number) adalah 6 digit nomor identifikasi pribadi buat Nasabah yang digunakan lakukan melakukan transaksi finansial di myBCA versi
    mobile.
  7. Tiket ATM BCA
    yakni kartu ATM yang diterbitkan oleh BCA yang boleh dipergunakan maka dari itu pemegang Kartu ATM BCA untuk mengerjakan transaksi perbankan tertentu melalui ATM BCA dan/alias wahana tidak yang ditentukan oleh BCA.
  8. Teknikus Seluler
    adalah perusahaan yang menyempatkan layanan jaringan telepon seluler.
  9. SMS (Short Message Services)
    ialah layanan penyampaian pesan singkat dalam bentuk teks dan/atau nilai yang dapat diterima dan alias dikirimkan melangkaui gadget.
  10. Nasabah
    adalah perorangan yang memiliki rekening dana dan/atau kartu kredit BCA.

  11. Quick Response Code

    atau
    QR Code

    yakni kode dua dimensi nan terdiri atas parameter tiga pola persegi lega sudut kiri bawah, ki perspektif kiri atas, dan sudut kanan atas, n kepunyaan modul hitam berupa persegi bintik atau piksel, dan n kepunyaan kemampuan menyimpan data alfanumerik, karakter, dan huruf angka.
  12. QR
    Code
    lakukan Penyetoran
    atau
    QR
    Code
    Pembayaran

    adalah QR
    Code
    yang digunakan untuk memfasilitasi transaksi penyetoran nirsentuh melalui pemindaian.
  13. Standar Nasional QR
    Code
    Pembayaran (Quick Response Code Indonesian Standard)
    atau
    QRIS

    yaitu standar QR
    Code
    Pembayaran yang ditetapkan oleh Bank Indonesia untuk digunakan dalam memfasilitasi transaksi pembayaran di Indonesia.
  14. Transaksi QRIS
    yakni transaksi penyerahan yang difasilitasi dengan QR
    Code
    Penyetoran berdasarkan QRIS sreg myBCA versi
    mobile.
  15. Timbrung denganBiometrik
    adalah suatu fitur pada myBCA versi
    mobile
    yang disediakan lakukan memudahkan Nasabah dalam mengakses myBCA varian
    mobile
    dengan memperalat daktiloskopi (fingerprint) alias pengenalan muka (
    face recognition).
  16. Biometrik
    ialah karakteristik bodi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi seseorang secara digital antara tak daktiloskopi (fingerprint) alias pengenalan wajah (face recognition).

B. REGISTRASI myBCA

  1. Setiap Nasabah nan punya Kartu ATM BCA berkuasa untuk memperoleh dan menggunakan myBCA.
  2. Buat dapat memperalat myBCA versi
    mobile, Nasabah teradat:

    1. punya SIM card Operator Seluler tertentu;
    2. memiliki nomor
      handphone
      yang telah termasuk internal
      database
      nomor
      handphone
      e-banking
      BCA;
    3. meng-install
      myBCA;
    4. Membuat BCA ID dan
      Password
      BCA ID;
    5. Mengerjakan
      login
      menggunakan BCA ID dan
      Password
      BCA ID atau menggunakan Biometrik yang terekam pada gadget Nasabah (jika Nasabah mengaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik);
    6. Melangkaui proses pembuktian sesuai predestinasi yang bermain di BCA;
    7. memilih rekening dan dagangan yang dimiliki nasabah pada menu Personalisasi Akun BCA ID yang akan dihubungkan dengan BCA ID;
    8. membuat PIN yang ditentukan sendiri maka dari itu Nasabah.
  3. Lakukan bisa menunggangi myBCA versi
    website, Nasabah wajib:

    1. mengakses
      https://mybca.bca.co.id;
    2. membuat BCA ID dan
      Password
      BCA ID.

      1. Apabila Nasabah sudah memiliki KlikBCA Individu sebelumnya, maka Nasabah mesti mengegolkan User ID dan PIN KlikBCA Individu serta respon Appli 1 berpangkal KeyBCA yang terhubung ke akun KlikBCA Individu tersebut.
      2. Apabila Nasabah belum memiliki KlikBCA Cucu adam sebelumnya, maka Nasabah terbiasa memasukkan kode
        One Time Password
        (OTP) yang dikirimkan ke nomor
        handphone
        yang telah tertulis dalam
        database
        nomor
        handphone
        e-banking
        BCA dan dipilih maka itu Nasabah kerjakan pengiriman kode OTP. Semoga nomor
        handphone
        Nasabah terdaftar dalam
        database
        nomor
        handphone e-banking
        BCA, Nasabah dapat mendaftarkan nomor
        handphone
        melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA dan/atau kendaraan lain yang disediakan oleh BCA.
    3. memilih rekening dan produk nan dimiliki nasabah lega menu Personalisasi Akun BCA ID yang akan dihubungkan dengan BCA ID.
Read:  Kenapa Flashdisk Tidak Terbaca Di Laptop Windows 10

C. KETENTUAN PENGGUNAAN

  1. Setelah Nasabah selesai melakukan registrasi myBCA Nasabah dapat menggunakan myBCA untuk melakukan transaksi perbankan atas rekening Nasabah di BCA dan memperoleh info barang dan/atau layanan BCA dan pihak enggak yang berangkulan dengan BCA.
  2. Nasabah perlu memastikan ketersediaan dana pada rekening Nasabah sebelum melakukan transaksi finansial melalui myBCA. Nasabah harus mengisi semua data yang dibutuhkan bakal setiap transaksi keuangan secara bermartabat dan lengkap.
  3. Nasabah terlazim memasukkan PIN puas myBCA versi
    mobile
    atau Respon Appli KeyBCA sreg myBCA versi
    website
    bikin melakukan transaksi finansial dan transaksi lainnya yang ditentukan maka itu BCA.
  4. Setiap instruksi berpunca Nasabah yang tersimpan pada daya data BCA merupakan data nan sopan dan mengikat Nasabah, serta merupakan bukti nan sah atas instruksi dari Nasabah kepada BCA buat melakukan transaksi nan dimaksud, kecuali Nasabah dapat membuktikan sebaliknya.
  5. Limit transaksi myBCA menirukan limit harian myBCA yang telah ditentukan maka itu BCA nan akan diberitahukan intern bentuk dan melintasi sarana apa juga sesuai ketentuan hukum nan bertindak.
  6. Limit Transaksi QRIS sendirisendiri transaksi mengikuti limit yang ditentukan oleh Bank Indonesia, sementara itu limit kumulatif harian Transaksi QRIS mengikuti limit buletin yang telah ditentukan oleh BCA nan akan diberitahukan dalam bentuk dan melalui sarana apa pula sesuai kodrat hukum nan main-main.
  7. BCA menerima dan menjalankan setiap instruksi berbunga Nasabah misal instruksi yang sah berdasarkan pengusahaan nomorhandphone,
    BCA ID,

    Password
    BCA ID, verifikasi Biometrik, PIN (solo bakal myBCA versi
    mobile), dan/alias Respon Appli KeyBCA (khusus kerjakan myBCA versi
    website). BCA tidak mempunyai beban untuk meneliti atau memeriksa keaslian maupun keabsahan alias kewenangan konsumen nomorhandphone,
    BCA ID,

    Password
    BCA ID, Biometrik,PIN (idiosinkratis lakukan myBCA versi
    mobile), dan/alias Respon Appli KeyBCA (distingtif lakukan myBCA versi
    website) maupun menilai maupun membuktikan ketepatan maupun kelengkapan instruksi dimaksud. Oleh karena itu, instruksi tersebut yaitu protokoler dan merintih Nasabah secara syariat, kecuali Nasabah dapat membuktikan sebaliknya.
  8. Segala transaksi sederum (immediate) yang telah diinstruksikan oleh Nasabah kepada BCA lain dapat dibatalkan dengan alasan barang apa kembali.
  9. Untuk setiap instruksi dari Nasabah atas transaksi keuangan yang berhasil dilakukan maka itu BCA, Nasabah akan mendapatkan bukti transaksi berupa nomor teks yang akan tersimpan di internal menu Riwayat Transaksi milik Nasabah, laksana bukti bahwa transaksi tersebut mutakadim dijalankan oleh BCA dengan kadar bukan suka-suka gangguan pada jaringan komunikasi dan/atau Teknisi Seluler.
  10. BCA berwajib cak bagi tidak melaksanakan instruksi transaksi finansial dari Nasabah seandainya saldo rekening Nasabah di BCA tak mencukupi untuk berbuat transaksi yang bersangkutan atau rekening Nasabah diblokir.
  11. Nasabah bertanggung jawab atas akurasi dan kelengkapan instruksi transaksi melangkahi myBCA yang dikirim kepada BCA. BCA tidak bertanggung jawab terhadap barang apa akibat apa pun nan timbul karena ketidaklengkapan, ketidakjelasan data, alias ketidaktepatan instruksi dari Nasabah.
  12. Saat Nasabah melakukan transaksi finansial di myBCA, Nasabah perlu memastikan antara lain legalitas label, nomor rekening tujuan, dan nominal transaksi. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas apa akibat yang kulur sehubungan dengan transaksi yang dilakukan Nasabah, termasuk ketakberuntungan yang keluih karena kesalahan logo, nomor rekening tujuan dan nominal transaksi.
  13. Saat Nasabah melakukan Transaksi QRIS, Nasabah wajib memastikan kebenaran jenama
    merchant
    dan nominal Transaksi QRIS. Nasabah berkewajiban sebaik-baiknya atas barang apa akibat yang timbul sehubungan dengan Transaksi QRIS yang dilakukan Nasabah, termasuk kesialan nan ketimbul karena kelalaian Nasabah dalam memastikan kebenaran tanda
    merchant
    dan nominal Transaksi QRIS.
  14. Dengan melakukan Transaksi QRIS, Nasabah sepakat bahwa BCA berwajib bakal menyerahkan data merek dan nomor
    handphone
    Nasabah yang terkoneksi dengan myBCA kepada pihak nan menerima dana hasil Transaksi QRIS cak bagi keperluan identifikasi Transaksi QRIS.
  15. Kurs nan dolan untuk setiap transaksi yang berbimbing dengan valuta luar yaitu kurs TT (Telegraphic Transfer) yang pun berlaku untuk transaksi melalui ATM BCA.
  16. Nasabah teristiadat melakukan peningkatan varian (upgrade) myBCA versi
    mobile
    sekiranya terdapat versi terbaru pada media distribusi permintaan/softwareresmi nan ditunjuk BCA.
  17. Kealpaan Nasabah kerumahtanggaan melakukan eskalasi versi (upgrade) myBCA versi
    mobile
    mengakibatkan Nasabah tidak dapat menggunakan myBCA maupun belaka dapat mengakses fitur tertentu di myBCA.
  18. Catatan,tape/cartridge, hasilprint outkomputer jinjing, inskripsi atau buram penyimpanan kabar atau data lain yang terdapat pada BCA merupakan organ bukti yang normal dan mencantumkan atas instruksi bermula Nasabah yang dijalankan makanya BCA.
  19. Nasabah menyetujui dan mengakuri keabsahan, keabsahan, ataupun kesejatian bukti instruksi dan komunikasi nan dikirim secara elektronik makanya BCA, termasuk sahifah kerumahtanggaan kerangka catatan komputer atau bukti transaksi nan dijalankan oleh BCA,tape/cartridge, hasil
    print outkomputer, pertinggal atau bentuk penyimpanan pemberitaan yang lain yang terdapat pada BCA. Semua sarana dan/atau pertinggal tersebut merupakan satu-satunya perlengkapan bukti yang sah dan mengikat atas transaksi-transaksi perbankan nan dilakukan maka dari itu Nasabah melalui myBCA, kecuali Nasabah bisa membuktikan sebaliknya.
  20. Dengan melakukan transaksi melalui myBCA, Nasabah mengakui semua komunikasi dan instruksi dari Nasabah yang diterima BCA akan diperlakukan sebagai perangkat bukti yang sah walaupun piagam tidak dibuat secara tertulis dan/atau tindasan tidak ditandatangani oleh Nasabah dan BCA.
  21. Data transaksi yang boleh dilihat pada menu Riwayat Transaksi dalam jangka waktu maksimal 31 (tiga puluh satu) hari terakhir.
  22. Nasabah sejadi bahwa BCA berwajib bikin menyimpan dan/atau menunggangi data yang terpatok pada gadget maupun
    browser
    yang digunakan Nasabah bagi mengunduh atau mengakses myBCA dan data transaksi (tercantum di dalamnya menjualbelikan data transaksi kepada pihak lain nan berkolaborasi dengan BCA) untuk kenyamanan dan keamanan Nasabah internal bertawaran.

D. MASUK DENGAN BIOMETRIK

  1. Lakukan memudahkan Nasabah untuk mengakses myBCA versi
    mobile, Nasabah yang memiliki gadget dengan fitur
    biometric scanner
    dapat mengidas lakukan mengaktifkan fitur Timbrung dengan Biometrik menggunakan Biometrik yang telah Nasabah daftarkan kerumahtanggaan gadget milik Nasabah yang digunakan untuk menandai-download
    myBCA varian
    mobile.
  2. Untuk dapat menunggangi fitur Timbrung dengan Biometrik di myBCA versi
    mobile, Nasabah harus terlebih lampau berbuat peristiwa-hal misal berikut:

    1. mempunyai sekurang-kurangnya 1 (satu) Biometrik yang terekam di gadget Nasabah;
    2. mengaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik pada menu Pengaturan pada myBCA versi
      mobile.
  3. Dengan melakukan aktivasi fitur Masuk dengan Biometrik, Nasabah sekata untuk menggunakan Biometrik yang mutakadim Nasabah daftarkan dalam gadget milik Nasabah yang digunakan untuk menandai-download
    myBCA versi
    mobile, untuk keperluan autentikasi pron bila Nasabah mengakses myBCA versi
    mobile.
  4. Nasabah dapat menonaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik melalui menu Pengaturan plong myBCA versi
    mobile.
  5. BCA berwenang bikin membebastugaskan fitur Masuk dengan Biometrik antara lain apabila:
    1. tidak lagi terletak Biometrik yang terekam sreg gadget Nasabah yang digunakan bikin menandai-download
      myBCA varian
      mobile;
    2. Nasabah menidakkan
      password
      BCA ID;
    3. Nasabah berbuat
      login
      dengan memasukkan BCA ID dan
      Password
      BCA ID;
    4. Nasabah mendaftarkan Biometrik baru pada gadget Nasabah nan digunakan untuk menandai-download
      myBCA versi
      mobile;
    5. Nasabah enggak melakukan
      login
      ke myBCA selama 30 (tiga puluh) periode berturut-masuk.
  6. Nasabah wajib memeriksa dan memastikan sekadar Biometrik Nasabah saja nan terjadwal kerumahtanggaan gadget Nasabah.
  7. Nasabah berkewajiban seutuhnya dan membebaskan BCA dari segala apa akibat yang kulur sehubungan dengan pemakaian termasuk penyalahgunaan myBCA versi
    mobile
    dengan fitur Ikut dengan Biometrik.
Read:  Cara Mengubah Ppt 2013 Menjadi Video

E. BCA ID,
PASSWORD
BCA ID, PIN DAN RESPON APPLI KEYBCA

  1. BCA ID,
    Password
    BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA sekadar boleh digunakan oleh Nasabah yang bersangkutan.
  2. Nasabah teradat merahasiakan BCA ID,
    Password
    BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA dengan cara:

    1. Tidak memberitahukan BCA ID,
      Password
      BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA kepada makhluk lain termasuk kepada anggota keluarga atau orang terhampir Nasabah;
    2. Tidak menyimpan BCA ID,
      Password
      BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA padahandphone, benda-benda lainnya atau ki alat apa lagi yang memungkinkan BCA ID,
      Password
      BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA diketahui oleh orang lain;
    3. Jimat-jimat dalam menggunakan BCA ID,
      Password
      BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA hendaknya tidak terlihat oleh sosok lain;
    4. Tidak menggunakan nomorhandphone, BCA ID,
      Password
      BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA yang ditentukan atau dipilihkan maka dari itu insan lain atau nan mudah diterka seperti copot lahir alias kombinasinya dan nomor telepon.
  3. Segala apa penyalahgunaan BCA ID,
    Password
    BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA merupakan bagasi jawab Nasabah sepenuhnya. Nasabah dengan ini membebaskan BCA dari apa aplikasi yang keluih, baik pecah pihak lain alias Nasabah sendiri andai akibat penyalahgunaan BCA ID,
    Password
    BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA.
  4. Pemanfaatan
    Password
    BCA ID, PIN, dan Respon Appli KeyBCA lega myBCA mempunyai kebaikan syariat yang seperti mana perintah tertulis yang ditandatangani oleh Nasabah.
  5. Nasabah setiap saat dapat mengubah
    Password
    BCA ID dan PIN melangkahi kendaraan yang disediakan oleh BCA.
  6. Apabila SIM card Operator Seluler dan/atau gadget nasib baik Nasabah hilang/dicuri/dipindahtangankan kepada pihak lain, Nasabah harus memberitahukan situasi tersebut kepada maktab cabang BCA terdekat alias Halo BCA untuk dilakukan pemblokiran/penutupan akses ke myBCA. Segala instruksi transaksi berdasarkan penggunaan nomorhandphone, PIN dan
    Password
    BCA ID yang terjadi sebelum pemimpin yang berwenang pecah BCA mengakuri pemberitahuan tersebut dari Nasabah menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.
  7. Nasabah mesti memastikan bahwa gadget dan/atau komputer dan aplikasi
    web browser
    yang digunakan bagi mengakses myBCA telah sesuai dengan standar yang ditetapkan maka dari itu BCA serta terbebas berusul
    malware, virus, dan berbagai rupa aplikasi nan boleh mudarat Nasabah dan/atau mengganggu kederasan transaksi Nasabah menerobos myBCA.
  8. BCA berhak memblokir BCA ID milik nasabah jika BCA ID tersebut tidak aktif kerumahtanggaan kurun waktu tertentu yang ditentukan makanya BCA.
  9. BCA berhak menghapus BCA ID milik Nasabah sekiranya seluruh rekening dalam CIN (Customer Identifier Number) Nasabah mutakadim tutup seluruhnya. BCA ID yang sudah dihapus akan menjadi tersedia bikin digunakan juga oleh Nasabah yang proporsional maupun Nasabah tidak.

F. PEMBLOKIRAN AKSES myBCA

  1. Akal masuk myBCA akan diblokir jika Nasabah melakukan hal-hal sebagai berikut:
    1. Salah mengegolkan
      Password
      BCA ID sebanyak 3 (tiga) kali runtun-runtun;
    2. Pelecok memasukkan PIN sebanyak 3 (tiga) boleh jadi berturut-turut di myBCA versi
      mobile;
    3. Salah memasukkan Respon Appli KeyBCA 3 (tiga) siapa berlapis-lapis di myBCA versi
      website;
    4. Mengajukan aplikasi pemblokiran BCA ID sesuai ketentuan yang main-main di BCA.
  2. Nasabah dilarang bikin membajak, menduplikasi, membuat bikinan dan/atau memodifikasi myBCA pada perangkat elektronik barang apa sekali lagi. Segala apa akibat yang timbul sehubungan dengan tindakan Nasabah tersebut menjadi tanggung jawab Nasabah seutuhnya.
  3. Apabila terjadi pemblokiran akses myBCA, Nasabah harus mengontak Halo BCA lakukan melakukan
    reset
    Password
    BCA ID atau PIN sesuai prosedur yang akan diinformasikan maka dari itu agen Halo BCA.

G. FORCE MAJEURE

Kerumahtanggaan hal BCA lain boleh melaksanakan instruksi semenjak Nasabah, baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian ataupun peristiwa-kejadian di luar kekuasaan maupun kemampuan BCA, termasuk namun tidak cacat lega petaka, perang, huru-hara, peralatan/sistem/transmisi dalam keadaan enggak berfungsi, terjadinya gangguan listrik, bisikan telekomunikasi, adanya kebijakan pemerintah yang melarang BCA memberikan layanan myBCA, serta kejadian-situasi ataupun hal-hal lain di luar kekuasaan maupun kemampuan BCA, maka Nasabah dengan ini mengeluarkan BCA dari barang apa macam tuntutan dalam tulang beragangan apa sekali lagi terkait dengan hal tersebut.

H. Penyudahan myBCA

  1. myBCA akan berakhir jikalau:
    1. Nasabah mengajukan petisi pengakhiran myBCA kepada BCA, dikarenakan antara lain Nasabah mengakhiri pemanfaatan BCA ID alias nomorhandphone.
    2. seluruh BCA ID yang digunakan sreg myBCA terblokir/sudah dihapus.
    3. Nasabah menutup semua rekening yang terletak di BCA.
  2. BCA berhak mengakhiri pemberian myBCA kepada Nasabah antara tidak apabila Nasabah menggunakan myBCA untuk mengamalkan satu tindakan yang menarung hukum.

I. PENYELESAIAN Pergesekan

  1. Nasabah semupakat bahwa setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang ketimbul dari dan/maupun berkenaan dengan pelaksanaan Ketentuan myBCA ini antara Nasabah dengan BCA akan diselesaikan dengan pendirian pembicaraan.
  2. Setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang tidak dapat tergarap secara musyawarah makanya Nasabah dengan BCA, akan diselesaikan melewati fasilitasi perbankan di Bank Indonesia ataupun Supremsi Jasa Keuangan alias mediasi yang dilakukan menerobos Buram Alternatif Penyelesaian Sengketa yang terdaftar dalam Daftar Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  3. Setiap pergesekan atau perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan baik secara ura-ura dan/atau mediasi sebagaimana dimaksud internal butiran 2 di atas, akan diselesaikan melalui Pengadilan Provinsi Jakarta Sendi, dengan tidak mengurangi hak BCA bikin mengajukan aduan alias permintaan melintasi Perdata Negeri lainnya intern negeri Republik Indonesia.

J. LAIN-LAIN

  1. Setiap keluhan terkait myBCA harus disampaikan maka itu Nasabah kepada BCA dalam waktu selambat-lambatnya 3 (tiga) wulan sejak sungkap transaksi melangkahi myBCA dilakukan.
  2. Nasabah mesti segera melaporkan kepada BCA secara tertulis apabila terjadi perubahan data Nasabah.
  3. Nasabah dapat menghubungi Halo BCA atau kantor cabang BCA atas setiap permasalahan yang berkenaan dengan transaksi, pemblokiran akal masuk, dan/atau penutupan myBCA.
  4. Nasabah harus mengabari Operator Seluler yang bersangkutan bakal penanganan masalah yang berkaitan dengan SIM Card, jaringan Teknikus Seluler, jaringan internet lega gadget, debit penggunaan dari Teknikus Seluler, biaya SMS, dan value added service Operator Seluler.
  5. BCA dapat mengingkari Ketentuan myBCA ini yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Nasabah dalam lembaga dan melalui sarana apa pun sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
  6. Nasabah dengan ini menyatakan tunduk pada Ganjaran myBCA serta seluruh ketentuan yang berlaku di BCA yang mengatak mengenai jasa, fasilitas, dan transaksi yang dapat dilakukan melalui myBCA nan akan diberitahukan makanya BCA kepada Nasabah intern rang dan melangkaui kendaraan apa juga sesuai dengan takdir hukum yang main-main.
Read:  Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Di Hp



Ketentuan myBCA PT Bank Central Asia Tbk ini telah disesuaikan dengan takdir peraturan perundang-undangan termasuk takdir Peraturan Dominasi Jasa Keuangan



Biaya dan Limit Transaksi

Otorisasi Transaksi myBCA

Otorisasi transaksi myBCA versi website dilakukan menggunakan KeyBCA (Hard Token), sedangkan untuk myBCA versi mobile dilakukan memperalat PIN Transaksi myBCA

Biaya Transaksi

Berikut yaitu biaya transfer di myBCA yang dikenakan dan mengikuti suratan biaya transfer yang berlaku di KlikBCA Individu.

Berikut adalah besaran biaya per transaksi transfer bagi myBCA

Tipe Transaksi

Layanan

Kuantitas Biaya

Transfer ke bank tak BI-FAST Rp2.500
LLG Rp2.900
RTGS Rp25.000
Online Rp6.500

Biaya tersebut sudah lalu tersurat biaya nan dibebankan Bank Indonesia sebesar :

  • BI-FAST : Rp 19 (bermain 21 Desember 2021)
  • KU SKN : Rp 1 (berlaku 1 April 2020)
  • RTGS (berlaku 1 Desember 2020) :
    • Rp 6.000 (06.30 – 10.00 WIB)
    • Rp 15.000 (10.00 – 14.00 WIB)
    • Rp 21.000 (14.00 WIB – cut off)

Catatan :

Biaya terdaftar PPN

Limit Transaksi myBCA

  • Limit transaksi memperalat QRIS, maksimum Rp 10.000.000 saban transaksi, dengan limit koran sebesar Rp 25.000.000 bakal suatu BCA ID
  • Limit sendirisendiri transaksi
    yakni batas minimal dan maksimal nominal sendirisendiri transaksi. Berikut ini ialah limit per transaksi transfer yang berlaku di myBCA:
  • Limit harian transaksi Transfer
    merupakan batas maksimal nominal transaksi transfer, yaitu sebesar Rp 300.000.000 per hari bikin 1 BCA ID

    Limit ini yaitu limit perantaraan atas semua transaksi transfer melalui myBCA, kecuali transfer ke Sakuku dan Transfer ke BCA Virtual Account (VA)
  • Limit top-up menunggangi KPR Instant Top Up, paling Rp 10.000.000 tiap-tiap penarikan, dengan limit total maksimum sebesar 20% dari plafon awal pinjaman existing KPR BCA yang madya bepergian (namun tidak melewati Rp 1.000.000.000, mana yang terkecil)

Transfer antar rekening BCA

Jenis Transaksi Limit Transaksi
Minimal Maksimal
Rupiah ke Rupiah Rp10.000 Rp300.000.000
Yen ke Valas
Valas ke Rupiah

Ekuivalen
Rp300.000.000

Valas ke Valas

Transfer ke rekening bank enggak

Keberagaman Transaksi Limit Transaksi
Minimal Maksimal
BI-FAST Rp 10.000  Rp 250.000.000
LLG Rp10.000 Rp300.000.000
RTGS Rp100.000.001
Online Rp10.000 Rp50.000.000
Transfer ke Sakuku Mengikuti garis hidup Sakuku yang berlaku
Transfer ke BCA Virtual Account Mengikuti ketentuan Virtual Account yang main-main

di sini

Dapatkan Layanan

Akses dagangan maupun layanan myBCA secara langsung akal masuk kebutuhan perbankanmu dimana saja dan pada saat semata-mata

Download Sekarang

Akses barang ataupun layanan myBCA kerumahtanggaan versi dekstop

Selengkapnya

FAQ myBCA

Produk dana barang apa saja yang bisa dikaitkan ke BCA ID dan boleh diakses melalui myBCA?

Produk dana yang dapat dikaitkan ke BCA ID diantaranya:

  1. Rekening tabungan dengan jenis Hierarki, Tapres, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, atau Giro Perorangan Rupiah , BCA Dollar dan RDN.
  2. Deposito.
  3. Tahapan Berjangka.

Apakah rekening joint account dapat dikaitkan dengan BCA ID?

Saat ini rekening joint account bukan dapat dikaitkan dengan BCA ID.

Data apa sahaja nan diperlukan cak bagi registrasi BCA ID?

Data yang dibutuhkan saat registrasi BCA ID di situs/aplikasi myBCA yakni BCA ID yang akan didaftarkan, Password BCA ID, sasaran email, dan nomor kartu ATM BCA.

Nasabah harus sudah mendaftarkan nomor handphone e-banking, punya minimal satu rekening BCA.

Data apa belaka yang diperlukan cak bagi verifikasi channel sebelumnya (m-BCA dan KlikBCA Individu)?

Data KlikBCA Manusia yang diperlukan bagi registrasi BCA ID di myBCA web adalah User ID dan PIN KlikBCA Orang. Data m-BCA yang diperlukan bikin registrasi BCA ID di myBCA mobile yakni PIN m-BCA.

Bagaimana membuat myBCA kepunyaan nasabah menjadi finansial?

Nasabah dapat mengajukan fasilitas KeyBCA kerjakan myBCA versi Website. Khusus untuk myBCA aplikasi, semua fitur myBCA hanya diberikan apabila myBCA aplikasi menggunakan nomor handphone yang pula terjadwal di fasilitas m-BCA dan berstatus finansial. Nasabah juga mengajukan aktivasi harga diri keuangan buat nomor handphone e-Banking di cabang BCA terdekat.

Apa yang terjadi ketika nasabah keseleo memasukkan Password BCA ID 3 boleh jadi?

BCA ID peruntungan nasabah terblokir dan tidak dapat mengakses website dan permintaan myBCA. Nasabah dapat menelepon HaloBCA bikin meminang buka blokir BCA ID yang dimiliki, terlampau mengakses menu Reset Password di myBCA lakukan mewujudkan password plonco.

Apa yang terjadi ketika nasabah salah memasukkan PIN Transaksi 3 mana tahu?

PIN transaksi milik nasabah terblokir sehingga tidak bisa mengakses fitur finansial di tuntutan myBCA. Nasabah dapat mendatangi kantor cabang BCA terdekat bagi melakukan reset PIN transaksi.

Bagaimana pendirian mengaktivasi BCA ID?

Nasabah dapat mengaktivasi BCA ID melalui link plong email aktivasi nan dikirimkan ke email nasabah. Link aktivasi berlaku selama 1×24 jam. Jika nasabah tidak mengaktivasi BCA IDsetelah 24 jam pasca- email pengorganisasian terkirimkan, maka BCA ID akan dihapus secara otomatis dan nasabah dapat membuat BCA ID lagi dengan email yang sama.

Bagaimana mandu menghubungkan rekening dengan BCA ID?

Saat login mula-mula boleh jadi dengan BCA ID dan password BCA ID, nasabah akan mengamalkan Personalisasi Akun BCA ID cak bagi mengatak rekening mana saja yang dapat dikelola dan digunakan untuk bertransaksi dengan BCA ID tersebut. Nasabah bisa memberi tanda check pada rekening atau produk yang dimilikinya untuk terhubung dengan BCA ID yang digunakan.

Selanjutnya, nasabah dapat mengeset Personalisasi Akun BCA ID sreg menu Dominasi, pilih Personalisasi Akun BCA ID.

Pada saat nasabah bisa melakukan alas kata e-Deposito?

Saat ini, introduksi rekening e-Deposito hanya boleh dilakukan pada musim kerja, pukul 07.00 sebatas 20.30 WIB.

Apa nan harus dilakukan ketika No. Handphone e-banking tidak dapat digunakan bakal registrasi BCA ID?

Periksa pun dan pastikan no. Handphone yang digunakan sudah terdaftar sebagai no. Handphone e-banking. Kalau belum, nasabah mesti mendaftarkan no. Handphone e-banking di ATM atau cagak BCA.

Cara Melihat Transaksi Di Bca Mobile

Source: https://www.bca.co.id/id/Individu/layanan/e-banking/myBCA

You May Also Like