Cara Melihat Kiriman Email Di Gmail

Cara Melihat Kiriman Email Di Gmail

Cara Berburu alias Menemukan Email Arsip di Gmail. Gmail adalah layanan email milik google nan tinggal mudah digunakan dan paling banyak digunakan, banyak kelebihan yang boleh Anda dapatkan dengan menunggangi email di Gmail ini.

Gmail juga n kepunyaan fitur Arsip, dimana wanti-wanti email lama Anda bisa Kamu arsipkan sehingga pesan-pesan email tersebut lain lagi mengacaukan kotak masuk alias inbox Anda atau tidak di tampilkan intern inbox. Jika Kamu masih belum mempunyai akun email di Gmail, silahkan baca : Cara Membuat Email di Gmail dengan Komputer jinjing dan HP Smartphone.

email gmail tutorial

Pesan email yang sudah Anda arsipkan ini akan disembunyikan, namun Anda masih bisa menyibuk email tersebut justru mengembalikan ke kotak masuk alias inbox Anda.

Untuk mengarsipkan email Dia sangatlah mudah, Kamu hanya tinggal menampar email nan akan Dia arsipkan lewat akan unjuk menu baru dan klik cembul menu “pertinggal” atau “archive” tersebut seperti gambar dibawah ini.

email archive 1

Namun bikin pengguna baru yang tidak mencerna tentang sertifikat gmail ini kadang mereka bukan sengaja mengimpitkan tombol tindasan dan mereka kesulitan bikin menemukan email yang sudah lalu terlanjut masuk kedalam sertifikat Gmail (Penjelasan Tentang Arsip Email dan Cara Mengarsipkan Email di Gmail).

Dalam kata sandang ini saya akan memberikan beberapa pendirian yang bisa Anda gunakan bakal dapat menemukan arsip pesan email Anda. Tutorial ini utama karena tidak cak semau cara secara visual untuk mengarifi apakah pesan telah diarsipkan atau tak, dan enggak ada menu kotak “Arsip” maupun “Archive” di putaran dari peti masuk email di Gmail Ia.

Baca : Akal pintas Menerjemahkan Email Sreg Gmail

Metode 1: Melalui Gmail di Website

Login ke akun Gmail Anda di web browser kesayangan Anda.

Read:  Cara Menggunakan Adobe Xd Di Android

Bakal mencari wanti-wanti yang diarsipkan, pesan yang diarsipkan akan patuh muncul laksana hasil pencarian, kaprikornus jika Beliau sempat pengirim, subjek, bagian body pesan, atau bagian lain dari pesan. Untuk melakukan pencarian email dengan cara ini Anda bisa menggunakan bar pengudakan di penggalan atas halaman dengan mengetik tera pengirim, subjek email atau bagian dari isi body pesan.

email archive 2

Lihat melampaui label Kamu. Jika tera diterapkan untuk pesan yang diarsipkan, wanti-wanti tersebut akan masih bisa ditemukan dan diurutkan berdasarkan tera tersebut. Untuk menyisir label, Ia bisa melihat dibagian sisi kiri pelataran.

Cara lain yaitu dengan klik “More” di menu kidal dan Dia akan menemukan menu All mail dan membeda-bedakan “All Mail” sebagaimana gambar diatas. Ini akan mencadangkan semua pesan email di akun Gmail Anda, seperti mana dengan email yang diarsipkan kembali akan unjuk di daftar All Mail ini. Wanti-wanti yang diarsipkan tak diindikasikan oleh tera atau indeks lainnya. Pesan yang diarsipkan semata-mata mempunyai label “Inbox” yang dihapus sehingga tidak lagi muncul di kotak ikut.

archive email 3

Untuk memunculkan email yang diarsipkan ke kotak masuk maupun inbox akun gmail Anda, Klik “Move to Inbox”. Dengan cara tersebut maka email Anda nan diarsipkan akan juga ke kotak timbrung Beliau dan diurutkan berdasarkan tanggal aslinya.

Baca : Panduan Lengkap Kaidah Daftar Google AdSense [Terbaru]

Metode 2: Menggunakan App Mobile

Membuka aplikasi Gmail Dia. Dan login ke akun Gmail Sira.

Pesan nan diarsipkan akan tetap muncul sebagai hasil penguberan, jadi jika Anda harus senggang pengirim, subjek, bagian body atau isi email, atau bagian bukan dari pesan, mencarinya dengan mengetuk icon kaca pembesar di bagian atas layar dan Anda akan menemukan email Anda pun.

Read:  Cara Memblokir Atm Bni Yang Hilang

Lihat melangkahi merek Anda. Jika label diterapkan cak bagi wanti-wanti yang diarsipkan, itu masih dapat ditemukan dan diurutkan berdasarkan label tersebut. Tekan tombol Menu di pojok kidal atas jib dan gulir ke bawah untuk menelusuri stempel Anda.

Tekan tombol Menu dan tekan menu “All mail”. Ini akan menampilkan semua sahifah di akun Gmail Anda, terlepas semenjak jenama maupun apakah itu diarsipkan maupun tidak. Pesan yang diarsipkan tidak diindikasikan makanya label atau parameter lainnya. Wanti-wanti diarsipkan hanya memiliki label “Inbox” yang dihapus sehingga tidak lagi muncul di kotak timbrung.

Tekan cembul Menu di pojok kanan atas pesan dengan icon “panah kebawah” sehingga pesan nan diarsipkan terbuka. Tekan “Move to Inbox” untuk membalas pesan diarsipkan lagi ke peti masuk.

Baca : WordPress Popup – Plugin Kerjakan Membangun Daftar Email dan Media Sosial

Diatas adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan bakal mengembalikan atau menemukan pesan di email akun Gmail Anda nan diarsipkan. Anda bisa menggunakan salah suatu dari beberapa prinsip diatas dan berbunga bermacam ragam perangkat baik melalui browser ataupun berpokok tuntutan gmail di perangkat mobile Beliau. Kiranya kata sandang ini membantu Anda dan bermanfaat buat Anda. Selamat mencoba 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan berintegrasi dengan centerklik di Twitter dan Google+.


Cara Melihat Kiriman Email Di Gmail

Source: https://www.centerklik.com/cara-mencari-atau-menemukan-email-arsip-di-gmail/

Read:  Cara Memasukan Orang Ke Grup Wa Tanpa Save Nomor

You May Also Like