Cara Melihat Aplikasi Yang Di Uninstall

Cara mengaram aplikasi yang sudah lalu di hapus pada dasarnya dapat dilakukan dengan mudah di bervariasi diversifikasi smartphone.

Hal ini biasanya dilakukan maka itu sejumlah pengguna untuk menyibuk permohonan apa saja nan sudah dihapus, dan bisa saja kamu ingin menginstall sekali lagi permohonan nan korespondensi ia install.

Selain itu, banyak guna tidak nan bisa engkau dapatkan terbit cara ini, salah satunya menginstall petisi serupa, karena dengan banyaknya aplikasi di Play Store sekejap-sekejap takhlik kita bingung harus memilih aplikasi yang sesuai dan terpercaya.

Sistem Android sendiri, memang mutakadim dilengkapi dengan fitur bagi mengecek tuntutan yang relasi di uninstall.

Terimalah, jikalau engkau ingin mengetahuinya, berikut kami akan mengulas prinsip melihat aplikasi yang sudah lalu di punahkan.

Prinsip Menyibuk Aplikasi yang Sudah di Musnahkan

Bentang Google Play Store

Langkah pertama yang harus kamu lakukan bakal melihat aplikasi yang perhubungan di install pada Smartphone yang anda gunakan yaitu dengan menggunakan menu Play Store.

Play Store yakni salah satu layanan penyedia aplikasi yang dikembangkan maka itu Google dan dibuat partikular kerjakan penggunanya dalam mengoptimalkan penggunaan HP.

Apapun keberagaman dan keberagaman smartphone Android nan kamu gunakan, tentu telah dibekali dengan layanan penyedia aplikasi nan suatu ini ini yaitu Play Store.

Read:  Cara Setting Jam Di Hp Samsung

Menariknya, pada Play Store kamu lain cuma dapat menemukan tuntutan yang pernah diinstall, tapi kamu juga bisa mengawasi semua aplikasi yang terinstall pada perangkat secara menyeluruh.

Memiliki Akun di Play Store

Seterusnya, kamu harus memastikan bahwa kamu sudah login atau mempunyai akun Play Store, karena jika tidak kamu tidak akan bisa mengakses dan menemukan aplikasi puas layanan tersebut.

Hal ini dibuat khusus oleh sistem Google, untuk melindungi privasi, device dan data penggunanya nan terhubung ke Play Store.

Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu, tapi takdirnya sudah kamu boleh berbarengan login.

BACA Sekali lagi:
Cara Hapus Akun Gmail secara Permanen

Pilih opsi Tombol Tiga Garis Sejajar di Kiri Atas Layar Android

Kaidah mengintai aplikasi yang sudah lalu di hapus berikutnya yaitu dengan menekan melembarkan opsi tiga garis vertikal sejajar nan suka-suka di pojok kidal atas Play Store.

Plong opsi ini kamu bisa menemukan banyak sortiran menu yang tersedia mulai dari notifikasi, setelan hingga bantuan.

Memilah-milah menu “Kelola Aplikasi & Perangkat” – Cara Melihat Aplikasi yang Sudah di Hapus

Cara Melihat Aplikasi Yang Di Uninstall
Kelola Petisi dan Instrumen. (IST)

Disini tujuanmu buat mengaram tuntutan yang susunan diinstall, sreg opsi ini beliau akan menemukan banyak saringan menu bikin membuka fitur yang cak semau di Play Store.

Klik hanya menu “Kelola Permintaan & Perabot“. Pada saat menu terbuka, beliau akan menemukan beberapa daftar menu tab, diantaranya Update, Terinstal dan koleksi.

Cara Melihat Aplikasi yang Sudah di Hapus – Buka Tab “Kelola” Disebelah Kanan

Daftar Apliaksi yang tidak diinstall
Daftar Apliaksi nan enggak diinstall. (IST)

Cak bagi melihat aplikasi nan pernah anda install plong akun Play Store dan perangkat yang engkau gunakan kamu dapat memperbedakan menu “Kelola” yang berada di tab episode kanan dan pilih opsi lain diinstall.

Read:  Apa Arti Ruang Disk Dalam Wa

Nantinya, akan muncul banyak aplikasi yang sudah kamu binasakan ataupun uninstall secara keseluruhan, mulai dari pertama kau memiliki HP tersebut.

Apabila kamu ingin memasangnya lagi, maka kamu cukup menekan kenop install yang ada di sebelah kanan logo aplikasi.

Menghapus Riwayat Aplikasi Terinstall

Menariknya, selain bisa diinstall sekali lagi, semua permintaan nan ada pada daftar tersebut juga bisa kamu hapus secara permanen dari daftar riwayat.

Caranya sira cuma terbiasa klik icon X yang ada di arah cembul install.

Dengan begitu, aplikasi tersebut akan hilang dan tidak bisa kau lacak bakal diinstall kembali. Cak bagi menginstalnya sira bisa mencarinya di tab pencarian layar utama Play Store.

BACA Pun:
Prinsip Menggilir Bahasa di Google Classroom

Itulah bilang ulasan pendirian melihat aplikasi nan sudah di hapus di smartphone Android. Cukup mudah bukan? Tapi bakal menggunakan cara di atas, pastikan kamu masih menunggangi akun atau sasaran email yang selevel saat ia menginstall apk tersebut.

Cara Melihat Aplikasi Yang Di Uninstall

Source: https://www.rancahpost.com/202201191570/cara-melihat-aplikasi-yang-sudah-di-hapus/

Check Also

Tidak Bisa Browsing Di Windows 8

Tidak Bisa Browsing Di Windows 8

Tidak Bisa Browsing Di Windows 8 Browser besutan Google yang dinamakan Chrome sudah lalu menjadi …