Cara Melacak Posisi Seseorang Munggunakan Whatsapp Messenger.

Sarah Lea
Rahasia
Whatsapp yakni suatu aplikasi media biasa yang dewasa ini berbagai digemari oleh sebagian besar pengguna ponsel cerdas android. Betapa tidak, lantaran aplikasi yang satu ini memiliki segudang fitur yang membuat lebih mudah setiap penggunanya. Mulai dari fitur untuk mengirim pesan instan, hingga pada fitur group untuk membahas suatu topik yang berhubungan dengan duduk kendala tertentu. Hingga tak jarang, banyak juga yang memfungsikan whatsapp selaku media untuk penawaran khusus barang dan jasa atau bahasa trendnya yakni bisnis online.
Tahukah anda, selain memiliki fitur mirip yang sudah saya sebutkan diatas, whatsapp juga dapat dipakai untuk melacak posisi seseorang lho. Penasaran? Oke, nanti kita akan diskusikan di bawah postingan ini. Seperti judul postingan ini yaitu, “Cara Melacak Posisi Seseorang Menggunakan Whatsapp” artinya kita dapat melacak posisi anak, istri, kerabat, teman dekat ataupun pacar sekalipun, biar eksistensi mereka senantiasa di ketahui. Nah, yang punya pacar boleh juga nih coba cara ini, agar pacarnya tetap terpantau meskipun jaraknya jauh. Karena trick ini senantiasa pertanda lokasi orang yang anda pantau secara sempurna dan akurat. Wow.. bermanfaatkan? Menurut saya sungguh bermanfaat. 
Memang untuk melacak atau mengawasi posisi seseorang ada berbagai caranya, tetapi cara ini juga perlu anda coba, lantaran nyaris setiap pengguna android menginstal aplikasi Whatsapp di android mereka, jadi hal ini membuat lebih mudah kita untuk menjalankan misi pelacakan tanpa diketahui oleh orang yang sedang kita lacak keberadaannya. Oke, untuk melakukannya teman-teman dapat ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

 Whatsapp yakni suatu aplikasi media biasa  yang final Cara Melacak Posisi Seseorang Munggunakan WhatsApp Messenger.
Gambar Ilustrasi.

Melacak Posisi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp Messenger.

Untuk melacak posisi seseorang menggunaka Whatsapp ini, pada dasarnya kita mempergunakan keteledoran atau kesalahan dari orang yang menjadi sasaran pelacakan itu sendiri. Makara menyerupai memancing ikan, pertama-tama yang mesti kita kerjakan yakni menebar umpannya apalagi dahulu, sehabis umpannya di makan, barulah kita tarik pancingannya. Nah, untuk kendala melacak posisi seseorang menggunakan aplikasi whatsapp, umpan yang kita gunakan yakni suatu link yang sengaja kita buat dan kita kirim pada orang yang menjadi sasaran pelacakan kita. Setelah link yang kita kirim di klik oleh orang tersebut, barulah kita melaksanakan pelacakan untuk mengenali posisi serta eksistensi orang tersebut. Penasaran untuk memulai? Oke, kita pribadi saja ke cara untuk melakukannya di bawah ini.

Rahasia
▪️ Pertama-tama yang mesti anda miliki yakni suatu aplikasi whatsapp. Makara silahkan download pribadi di playstore bagi yang belum punya. Jika sudah punya, dapat lanjut ke langkah berikutnya.
▪️ Karena untuk melacak posisi seseorang ini kita mempergunakan suatu link, maka langkah permulaan yang mesti anda jalankan yakni mempersiapkan suatu link. Link apa saja terserah, dapat link facebook, link youtube, atau link suatu postingan yang anda baca mirip postingan inipun tidak masalah. Pokoknya sediakan suatu link. Dan copy link tersebut simpan di clipboard.
▪️ Setelah anda siapkan linknya, langkah selanjutnya silahkan buka browser google chrome dan ketik: grabify.link

▪️ Setelah terbuka situs web GRABIFY IP LOGGER, Silahkan pastekan link yang anda copy tadi dan klik Creat URL. Maka akan terlihat beberapa buah link. Silahkan anda pilih dan copy New URL simpan di clipboard.

Catatan Penting : Yang perlu anda amati juga adalah Tracking Code, lantaran isyarat ini yang mau kita pakai untuk melacak nantinya. Makara silahkan copy/catat dan simpan juga isyarat tersebut.

▪️ Langkah selanjutnya yakni buka aplikasi whatsapp dan kirim link yang anda copy tadi ke orang yang ingin anda lacak posisinya. Tunggu beberapa di saat hingga anda merasa bahwa link yang anda kirim sudah sungguh-sungguh di klik oleh orang yang anda sasaran tersebut.

▪️ Lanjut ke langkah selanjutnya yakni kembali lagi ke situs web GRABIFY dan pastekan atau tuliskan tracking code yang anda simpan tadi, kemudian klik Tracking Code. Maka akan terlihat Ip Address atau alamat ip dari perangkat yang di gunakan oleh orang yang kita target. Silahkan copy alamat ip tersebut. (Saran untuk copy ip address yang kedua, lantaran lebih akurat).

▪️ Buka lagi browser google chrome dan ketik www.ip2location.com dan paste ip address yang barusan anda copy tadi kemudian klik search. Maka akan terlihat semua data-data lokasi serta kartu dari provider mana yang digunakan.

▪️ Agar Posisi orang yang anda lacak di tampilkan lebih akurat, maka silahkan copy latitude dan longitude atau lintang dan bujur kemudian pastekan diaplikasi google maps dan kerjakan pencarian.

Nah, hingga pada tahap ini maka anda sudah dapat melacak posisi seseorang menggunakan aplikasi whatsapp di di android anda. Kenapa mesti menggunakan whatsapp? Karena aplikasi ini nyaris di Install oleh semua pengguna ponsel cerdas android, pada dasarnya kita mesti tau nomor telephone orang yang menjadi sasaran pelacakan tersebut.

Untuk melengkapi panduan diatas dan biar anda lebih muda untuk mengerti langkah demi langkah yang sudah saya uraikan di atas, maka di bawah ini saya coba embed suatu video panduan biar anda lebih paham dan muda untuk melakukannya. Oke, silahkan disimak screen record di bawah ini.

[Video Milik Pribadi.]

Dengan adanya screenrecord diatas saya pikir bahwa anda sudah dapat mengerti tahapan-tahapan dari setiap langkah yang sudah saya uraikan diatas. Makara silahkan anda coba sendiri, semoga berhasil.
Rahasia
Next Post

[Cell] Solusi Mrt Into Meta Mode Fail

MRT DONGLE memang tool Sangatlah umum dikalangan para dokter HP,banyak fitur dan juga sangat gampang digunakan.terlbeih harganya juga relatif murah, bahkan tersediaa versi cracknya.jika mau download versi crack, download DISINI Langsung saja ke topik,kasus Into meta Mode fail memang sering terjadi dikala mau buka polakarena cara kerjanya memang dari meta […]
[Cell] Solusi Mrt Into Meta Mode Fail
/* */