Cara Masukin Link Di Instagram Story Iphone

Instagram Stories adalah salah suatu fitur baru di sosial media Instagram yang sedang kayun sejauh setahun ini. Beberapa fitur baru terus ditambahkan, takhlik kamu bisa berbuat heterogen eksperimen seru buat berbagi cerita. Riuk suatu fitur yang jarang dibahas yaitu menambahkan link website di Instagram Stories. Kali ini tim MakeMac akan membahas fitur tersebut secara sempurna. Ayo simak!

Mengenal Fitur Link Website di Instagram Stories

Fitur link website di Instagram Stories dikenalkan pertama kali plong awal November 2016, bersama fitur Mention dan juga Boomerang bakal Instagram Stories. Dengan menambahkan link website di Instagram Stories, sira boleh mengajak para spektator konten Instagram Stories tersebut untuk mendapatkan informasi lebih paradigma baik lewat website atau mungkin tautan lainnya. Bak contoh yaitu posting sebuah poster acara dan berikan tautannya bagi kaidah cepat mendaftar ke acara tanpa wajib meninggalkan Instagram Stories.

Tampilan link website di Instagram Stories juga bersifat minimalis dan pengguna tidak terbiasa melihat URL atau bahan web tersebut. Tingga lakukan
swipe
ke atas di Instagram Stories untuk masuk ke tautan tersebut lewat peramban di privat Instagram. Penasaran kaidah membuat link website di Instagram Stories? Berikut ini tutorialnya:

Baca Pun:

  • Fitur Pesan Langsung di Instagram Enggak Menyela Foto Lagi
  • Instagram Rilis Fitur Face Filter, Rewind dan Hashtags Sticker

Kaidah Menambahkan Link Website di Instagram Stories

  1. Masuk ke aplikasi Instagram di iPhone.
  2. Akses fitur Jepret tulangtulangan dengan cara tab ikon Home di paling kiri bawah habis
    swipe
    dari kidal ke kanan.
  3. Jepret gambar, rekam video atau ambil dari Camera Roll dengan cara
    swipe
    mulai sejak radiks ke atas.
  4. Bikin editing yang kamu perlukan begitu juga menambahkan Sticker, garis, filter dan tak sebagainya.
  5. Tekan ikon tautan (2 rantai tukar berkaitan) di fragmen kanan atas jib.

    Cara Masukin Link Di Instagram Story Iphone


  6. Ketik bulan-bulanan tautan atau
    paste
    hanya supaya mudah jika sebelumnya sudah kamu
    copy
    dari daftar catatan atau peramban Safari.
  7. Tekan tombol Preview Link bikin memastikan tautan yang kamu tulis sudah tepat. Jika semuanya telah beres, akhiri dengan menekan tombol Done.



Di sisi penonton Instagram, tampilan dari Instagram Stories yang punya link website akan tampil seperti gambar di awal artikel yaitu teks “See More” di Instagram Stories. Tinggal tekan saja adegan tersebut atau
swipe
dari bawah ke atas bagi masuk ke tautan. Selain menuju ke sebuah website, kamu juga bisa memasukkan tautan bakal akses aplikasi di App Store, video di YouTube serta beraneka ragam peristiwa lainnya.

Sebagai catatan, fitur menambahkan link website di Instagram Stories ini awalnya doang tersedia buat akun Instagram dengan nama verifikasi. Namun dari hasil percobaan tim MakeMac, fitur ini ternyata sudah lalu cawis untuk konsumen bilang pemakai Akun Bisnis . Sayangnya Instagram belum merilis publikasi sah adapun keberadaan fitur ini di Akun Bisnis, mungkin memang baru percobaan saja untuk segera rilis secara halal.

Apakah kamu sudah mendapatkan fitur menambahkan link website di Instagram Stories? Tautan apa sekadar yang cak hendak kamu coba bagikan? Ceritakan di kolom komentar ya!

UPDATE:
Dari beberapa permakluman yang tim MakeMac dapatkan, sebuah akun Instagram Bisnis nan kepingin mendapatkan fitur ini harus punya Followers di atas 10 mili ataupun sudah mendapatkan tanda validasi dari Instagram.

Download Instagram · Harga: Prodeo

Panduan Lengkap Menunggangi Fitur Baru Instagram.com di iPad


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News









PROMOTED CONTENT


Video Pilihan


Cara Masukin Link Di Instagram Story Iphone

Source: https://makemac.grid.id/read/21986272/cara-menambahkan-link-website-di-instagram-stories?page=all

Read:  Cara Memperbaiki Rumah Sekoci Mesin Jahit

Check Also

Oppo Neo 7 3g Atau 4g

Oppo Neo 7 3g Atau 4g

Oppo Neo 7 Enggak Bisa 4G – Semalam ada orang yang menghubungi aku lakukan lamar …