Cara Masuk Service Mode Tv China (Tutorial Lengkap)

Joss
Read Time3 Minute, 23 Second
Sebelumnya kami sudah membahas artikel yang tidak jauh berbeda, kini kami akan memperlihatkan langkah mengenai cara masuk service mode tv china lengkap dengan cara yang paling gampang dan cepat, kami rasa Anda perlu mengetahui ini alasannya yakni memang cukup penting.

Pada setiap brand tv mempunyai cara yang berbeda untuk membuka service mode atau sering disebut factory mode, alasannya yakni kegiatan yang ditanamnya pun berbeda, menyerupai tv lg, sharp, tcl, samsung, toshiba, polytron, sanyo dan tv china lainnya mempunyai perangkat lunak berbeda.

Pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan tutorial mengakses service mode tv china lengkap dan komplit dan dijamin akan berhasil, oleh alasannya yakni itu Anda harus menyimak baik baik, kalau cara pertama gagal, Anda sanggup mencoba langkah yang lainnya.

Cara Masuk Service Mode TV China

Sebelumnya kami sudah membahas artikel yang tidak jauh berbeda Cara Masuk Service Mode TV China (Tutorial Lengkap)

Dibawah ini kami akan memperlihatkan tutorial tidak hanya satu saja, tetapi beberapa cara berbeda semoga Anda sanggup mencoba yang benar benar cocok untuk tipe tv china Anda, banyak sekali langkah dibawah juga kami dapatkan dari sumber terpercaya dan sudah terbukti berhasil, berikut tutorialnya:

1. Menekan Lubang Pada Remot TV 

Pernahkan Anda melihat lubang atau titik kecil pada remot tv? itu bukan hanya sekedar titik saja tetapi dibentuk dengan tujuan semoga Anda sanggup setting tv melalui service mode, banyak yang belum mengetahui kegunaan lubang tersebut, jadi Anda sanggup menekan lubang tersebut memakai jarum atau benda kecil lainnya sambil mengarahkan remote pada tv.

2. Memasukan Kode Service Mode TV China

Jika langkah diatas gagal, Anda sanggup mencoba yang kedua ini yaitu dengan memasukan digit angka tertentu, namun sebelum menekan angkanya, Anda harus mengikuti langkah dibawah ini:

  • Hidupkan tombol power
  • Kemudian tekan tombol volume hingga 0 (nol)
  • Selanjutnya tekan tombol menu, dan dikala display picture muncul Anda harus segera memasukan aba-aba belakang layar dengan cepat yaitu “6568” , kalau gagal, Anda sanggup mencoba memasukan angka “6483”
  • Jika berhasil maka akan eksklusif masuk sajian service mode.

3. Menekan Tombol Display

Anda juga sanggup mencoba cara yang satu ini alasannya yakni tidak kalah ampuh dengan yang lainnya, walaupun tv produksi china tetapi cara untuk masuk factory modenya berbeda beda, oleh alasannya yakni itu kami menyediakan beberapa langkah.

  • Pertama, hidupkan tv china Anda
  • Kemudian tekan tombol volume hingga angka nol (0)
  • Lalu tekan dan tahan tombol Volume min (-) sambil menekan tombol display atau Disp di remote.

4. Menekan Tombol Mute

Pada setiap tombol di remote tv mempunyai fungsi yang berbeda beda bahkan tidak hanya satu fungsi saja, tetapi sanggup menjadi multifungsi, menyerupai tombol mute dan volume yang sanggup dijadikan solusi untuk masuk factory mode tv china.

  • Pertama, hidupkan tv Anda terlebih dahulu
  • Tekan tombol volume min (-) hingga angka nol (0)
  • Lalu tekan dan tahan tombol “Mute” kemudian tekan tombol “AV” pada panel TV, bukan pada remote

5. Menekan Tombol Menu

Tidak jauh berbeda dengan langkah sebelumnya, namun kali ini Anda akan memanfaatkan tombol sajian yang niscaya tersedia pada setiap remote tv china.

  • Pertama, hidupkan tv Anda terlebih dahulu
  • Tekan tombol volume min (-) hingga angka nol (0)
  • Lalu tekan dan tahan tombol “Mute” kemudian tekan tombol “Menu” pada panel TV, bukan pada remote.

6. Menekan Tombol Reccal

Mungkin sedikit absurd dengan kata Reccal pada tv, memang tidak semua tv china dilengkapi tombol dengan goresan pena “Reccal’ tetapi ada beberapa yang sudah terdapat tombol ini.

  • Pertama, hidupkan tv Anda terlebih dahulu
  • Tekan tombol volume min (-) hingga angka nol (0)
  • Lalu tekan sekali tombol “Reccal” dan kemudian tekan lagi tombol “Reccal” bersamaan dengan tombol Volume min (-) pada panel TV.

Baca Juga:

Tutorial diatas kami dapatkan dari banyak sekali sumber yang berbeda beda dan sudah terbukti berhasil, Anda sanggup eksklusif mencoba cara masuk service mode tv china lengkap menyerupai yang sudah kami jelaskan diatas, untuk tutorial menarik lainnya Anda sanggup mengikuti kami dengan menekan tombol “IKUTI”dibawah, terimakasih…

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Cepat Memasukan Arahan Remote Tv (Super Mudah)

Dewasa ini perkembangan teknologi semakin canggih dan pesat, termasuk perkembangan barang elektronik yaitu televisi, kehadiran barang ini masih sangat penting alasannya yaitu kita sanggup menemukan banyak sekali info disana, selain itu Anda juga harus mempunyai remote sebagai pasangannya, kalau memakai remote multi maka Anda harus memasukan instruksi remote TV terlebih […]

Subscribe US Now