Cara Masuk Command Prompt Saat Booting Windows 7

Cara Masuk Command Prompt Saat Booting Windows 7

Secara umum, Windows 10 akan memeriksa pembaruan buat Anda secara teratur agar perangkat Anda selalu terbarui dengan fitur-fitur terbaru melalui Internet. Pembaruan Windows akan diunduh dan diinstal secara otomatis untuk memastikan peranti Anda aman dan mutakhir, yang bermakna Anda akan mengamini perbaikan dan pembaruan keamanan terbaru untuk membantu perangkat Anda berjalan secara efisien dan terlindungi. Perangkat Anda harus dimulai ulang untuk menyelesaikan reformasi Windows.

Sewaktu-waktu, keseleo satu masalah yang disebabkan oleh pembaruan Windows 10 siapa terjadi pada Anda: komputer jinjing tidak dapat dimulai pasca- perombakan Windows 10.

Cara Masuk Command Prompt Saat Booting Windows 7

Kasus

Laptop HP Envy 17 saya mengalami masalah masa ini, makara saya mencoba derita-restart laptop saya. Windows 10 mulai memperbarui dan sehabis 30% dikatakan cak semau yang pelecok dengan perombakan saat memulai ulang. Sekarang saya lebih-lebih enggak boleh mem-boot Windows 10 lagi. Saya hanya bisa melihat merek Windows dan beberapa noktah berputar-balik, sehabis 2-3 kali restart, enggak terserah nan terjadi.

Saya bisa memulai PC kerumahtanggaan tren aman, tetapi bagaimana cara mengatasi Windows 10 tidak bisa boot setelah masalah restorasi? Cak semau saran? Bantuan apa pun akan dihargai.

Solusi lengkap cak bagi Komputer enggak akan dimulai setelah restorasi Windows

Microsoft sudah lalu menerima laporan dari beberapa pelanggan tentang subset kecil dari prosesor AMD lama yang menjadi tidak dapat di-boot pasca- Ia menginstal 3 Januari 2018 — KB4056892. Maka itu karena itu saya kebanyakan mematikan update otomatis. Anda bisa meluluk langkah-langkahnya pada artikel adapun cara menonaktifkan update windows 10. Atau alasan tidak nan menyebabkan masalah booting Windows 10, Anda boleh mengikuti teks di bawah ini buat mengoreksi Komputer Anda tak bisa dimulai sesudah restorasi Windows 10 langkah demi langkah dengan 6 solusi:

Read:  Cara Mengetahui Pin Atm Bca Dari Nomor Kartu

1. Perbaikan Startup

Masalah atau kesalahan kekecewaan boot Windows 10 harus diperbaiki secara otomatis melalui Perbaikan Startup, Dia harus mengepas metode ini lebih-lebih lewat:

  • Cak bagi media yang boleh di-boot Windows PE atau gunakan disk instalasi Windows.
  • Ganti urutan boot di BIOS dan boot komputer jinjing Kamu dari media yang boleh di-boot atau disk instalasi.
  • Tekan Berikutnya di jendela Yuridiksi Windows, lewat memilah-milah Perbaiki opsi komputer Anda.
  • Pilih Troubleshoot -> Advanced Options -> Startup Repair.

2. Periksa dan perbaiki kesalahan Windows 10 melalui Command Prompt

  • Sehabis turut ke opsi Perbaiki komputer Anda, pilih Troubleshoot -> Advanced Options -> Command Prompt.
  • Masukkan perintah berikut: sfc / scannow

Perintah ini akan memindai file sistem dan memperbaiki kesalahan alias kerusakan. Sesudah menyelesaikan proses, Anda dapat memulai ulang komputer Anda untuk memeriksa apakah ada masalah.

3. Hilangkan instalan pembaruan Windows 10 dalam Safe Tren

Untuk memperbaiki PC enggak bisa boot, Anda bisa turut ke Safe Gaya untuk menyetip reformasi Windows:

  • Boot komputer Ia dengan disk instalasi Windows, kemudian atasi jalurnya: Perbaiki komputer Kamu -> Troubleshoot -> Advanced options -> Command Prompt.
  • Kemudian ketik: bcdedit / set {default} safeboot minimal
  • Tutup prompt perintah dan pilih Lanjutkan setelah perintah selesai. Windows 10 Ia akan secara otomatis masuk ke Safe Mode setelah restart.
  • Membeda-bedakan kenop Start, adv amat diskriminatif: Pengaruh> Pembaruan & keamanan> Pembaruan Windows> Opsi lanjutan> Lihat riwayat pembaruan Anda> Copot pemuatan perombakan.
  • Pilih perombakan yang mau Anda musnahkan, silam membeda-bedakan Hapus instalan.

4. Perbaiki MBR untuk Windows 10/8/7

MBR yang rusak harus memperhitungkan komputer tidak akan menginjak setelah restorasi di Windows 10. Cak semau dua cara untuk memperbaiki MBR bakal komputer Windows 10 Anda.

Read:  Cara Mengatur Margin Di Powerpoint 2007

Perbaiki MBR dengan command prompt

Masukkan perintah ini setelah Anda masuk ke Command Prompt, dan kemudian restart mesin setelah selesai.

bootrec.exe / fixmbr
bootrec.exe / fixboot
bootrec.exe / rebuildbcd

5. Periksa kesalahan atau bad sector untuk hard drive sistem dan perbaiki

Kesalahan atau bad sector bisa kaprikornus penyebab komputer tidak dapat memulai sesudah pembaruan Windows 10. Sira boleh menggunakannya bakal memeriksa kesalahan:

  • Boot komputer jinjing Ia dengan disk instalasi Windows, kemudian atasi jalurnya:
    Perbaiki komputer Anda -> Troubleshoot -> Advanced options -> Command Prompt.
  • Ketik chkdsk /? kerjakan mengintai perintah yang didukung. Sintaks perintah chkdsk yakni:
    chkdsk [volume [[path] label file]]] [/ F] [/ V] [/ R] [/ X] [/ I] [/ C] [/ L [: matra]]Goresan: / R Menempatkan bad sector dan memulihkan informasi yang dapat dibaca (menyiratkan / F); / F Mengoreksi kesalahan plong disk. Misalnya, untuk menemukan dan memperbaiki kesalahan yang ditemukan di drive E, gunakan perintah berikut: chkdsk E: / f
  • Sehabis selesai, komputer Anda harus di-restart sekarang.

6. Rekonstruksi Sistem

Kembalikan Anda Windows 10/8/7 jika cara yang disebutkan di atas tidak berfungsi. Boot komputer jinjing Dia semenjak media nan dapat di-boot maupun disk instalasi, pilih Perbaiki komputer Sira tinimbang instal sekarang. Membeda-bedakan Troubleshoot -> Advanced Options -> System Restore.

Pilih tutul sediaan Windows 10 (jika Anda sudah membuatnya) kerjakan memulihkan komputer Anda. Kemudian problem akan terpecahkan.

Cara Masuk Command Prompt Saat Booting Windows 7

Source: http://journal.unika.ac.id/files/journals/1/articles/2762/submission/original/2762-7825-1-SM.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …