Cara Kompres Rekaman Suara Di Hp

Cara Kompres Rekaman Suara Di Hp

Baik Engkau pembuat podcast, musisi, atau DJ nan menciptakan menjadikan campuran irama, Ia wajib luang prinsip mengkompres file audio untuk mengurangi ukurannya. Mungkin pula bermanfaat bakal mengarifi pendirian menjaram file audio saat Sira namun ingin mereka mengambil lebih abnormal urat kayu di perabot Anda.

Berikut merupakan beberapa pendirian mudah dan efektif bakal mengurangi file audio besar ke ukuran nan lebih mudah dikelola.



Haruskah Dia Memilih Lossless atau Lossy

Langkah pertama untuk mengurangi ukuran file audio adalah mengenali apakah audio Anda “lossless” atau “lossy”.

  • Dimensi lossless n kepunyaan semua data jati utuh dan karenanya file nan jauh makin besar.
  • Ukuran lossy menggunakan bitrate lebih rendah, menyetip sebagian samudra data file audio. Ini mengurangi kualitas suara secara keseluruhan tetapi juga membuatnya menjadi file yang jauh lebih kecil dan hasilnya bertambah mudah pada hard drive Anda.

Format lossy baik-baik saja di sebagian besar peristiwa. Selama Engkau tak mengatur bitrate terlalu rendah, kecil kemungkinannya Anda akan bisa membedakan antara audio lossless dan lossy, terutama jika Engkau mendengarkan di ponsel Anda menerobos earbud.

Nan mengatakan, jika urat kayu penyimpanan bukan masalah dan Engkau mempunyai speaker ataupun headphone berkualitas tinggi, dimensi lossless barangkali mandu lakukan pergi.

Format lossless juga memungkinkan Sira untuk “tahun depan-bukti” audio Kamu, jikalau Sira mendapatkan peralatan nan lebih baik buat mendengarkan. Anda selalu bisa mengubah audio lossless ke ukuran lossy, tetapi Anda tidak dapat mengubah audio lossy menjadi format lossless berkualitas makin janjang.


Kompres File MP3 Dengan iTunes

Setelah Anda mengemudiankan jenis file audio yang akan digunakan, Anda dapat dengan mudah mengkonversi file menggunakan iTunes.

Read:  Cara Memperbaiki Operating System Not Found

Klik
Preferences
di menu dropdown iTunes dan arahkan ke Import Settings. Jendela baru akan muncul, di mana Anda dapat mengubah pendirian file diimpor dengan melembarkan opsi lain di menu tarik turun
Import Using.

Lakukan kebanyakan insan, melembarkan format MP3 lebih disukai. Seandainya ingin, Anda dapat memintal untuk membuat kualitas sedikit lebih rendah cak bagi menghemat ruang tambahan dengan mengklik
Settings > Custom.

Selanjutnya, klik kanan plong file yang mau Anda kompres dan memilah-milah
Create MP3 Version. Apple iTunes kemudian akan mengompres file audio bersendikan pengaturan kualitas yang Anda pilih dan menyesatkan file baru serampak ke irama iTunes Anda.


Kompres File Audio Dengan Audio Monkey

Sebagian besar orang tidak dapat mendengar perbedaan besar antara file lossless 320kbps MP3 dan lossless 1411kbps, jadi takdirnya Engkau seorang pendengar lumrah, format lossy dengan bitrate solid akan berfungsi. Di arah lain, audiophile nan serius dan geek celaan dapat menjadi kelompok yang adv amat distingtif, dan mereka tidak suka kualitas suaranya kacau.

Kalau Anda benar-benar membutuhkan musik Anda dalam format lossless, kompresor audio sama dengan Monkey’s Audio on Windows akan membantu.

Layanan ini mengkompres file lossless minus mengurangi kualitas suara minor, dan menawarkan kode sumber terbuka sehingga pengembang dapat menggunakannya dalam programa mereka sendiri. Boleh jadi fitur terbaik dari Monkey’s Audio? Tidak suka-suka biaya apapun.


Kurangi Ukuran File Audio Dengan Audacity

Menggunakan iTunes adalah cara mudah cak bagi mengonversi file audio, sekadar lain semua manusia adalah pengguna Apple ataupun iTunes. Alat bantu lain yang digunakan untuk pemampatan audio ialah Audacity. Alat panjang hati ini tersedia untuk sebagian osean sistem operasi.

Read:  Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa Dihapus Di Xiaomi


Baca Pun

Audacity punya banyak fitur bagi merekam dan mengedit audio, tetapi juga memampatkan file audio. Antarmuka pengguna bisa jadi berhantu, terutama bagi mereka yang belum perhubungan menggunakan peranti kepala dingin pengedit kritik sebelumnya, tetapi menggunakannya bikin mengurangi ukuran file patut mudah:

  • Bentang file Anda di Audacity
  • Buka
    File > Export dan pilih format untuk menyimpan file tersebut
  • Di bawah
    Format Options diskriminatif
    Bitrate
    Mode lentur ataupun tetap lalu tetapkan
    Quality
  • Tekan
    Save
    bikin menyimpan file nan yunior dikompresi

Audacity lagi memungkinkan Anda bagi memanipulasi gelombang elektronik celaan audio yang sesungguhnya. Karena mereka mutakadim bungkam, Anda bisa memilih babak datar mulai sejak gelombang dan menghapusnya. Setelah semua anju ini, klik
File
dan pilih
Export as MP3 bakal mengkonversi file ke format ramah-penyimpanan.


Gunakan Kompresor Web

Jika Anda tidak ingin mengunduh dan menginstal perangkat sabar, Engkau dapat mengepas memperalat layanan online sebagai gantinya. Sebagian raksasa perangkat ini menawarkan banyak fitur nan ekuivalen seperti mana alat offline.

Salah suatu opsi nan bagus merupakan
123 Audio Converter Online. Engkau dapat mengonversi file audio bersumber komputer jinjing atau layanan penyimpanan online Sira sama dengan Google Drive dan Dropbox.

Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan nan memungkinkan Beliau memilih dimensi yang Engkau inginkan. Format khas seperti MP3, WAV, M4A, dan FLAC tersedia, tetapi ada pun penawaran yang lebih tidak biasa sebagai halnya ukuran nada dering iPhone. Slider memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bitrate antara 64, 128, 192 dan 320 kbps, sementara tab
Advanced Setting memungkinkan Anda menyesuaikan hal-keadaan seperti lancar sampel dan apakah Anda ingin output mono alias stereo.

Read:  Cara Reset Samsung Galaxy Grand Duos

Setelah pilihan itu dibuat, memadai klik tombol
Convert
 Ini mandu yang lewat cepat dan mudah untuk mengurangi dimensi MP3.


Cara Mengurangi Ukuran File Audio di Android

Jika Anda teristiadat menjaram file audio di ponsel ada bilang tuntutan Android yang akan mengamalkan pekerjaan itu.

Audio Video Manager adalah salah satu aplikasi yang berbuat pekerjaan dengan patut baik. Beliau bisa mengidas file audio Ia dan memilih bikin mengubahnya menjadi sejumlah ukuran, teragendakan MP3, AAC, atau bahkan FLAC lossless.

Dia boleh melakukan konversi file langsung, atau memintal kerjakan mengompresnya secara bersamaan. Cukup aktifkan atau matikan opsi
Compress, adv amat pilih apakah Dia ingin bitrate variabel atau tunak, dan diskriminatif bitrate itu sendiri. Dia dapat mengidas apa sekali lagi dari 32kbps kualitas suntuk invalid hingga 320kbps sangat baik.

Akibatnya, tekan kenop
Convert
bikin memulai.

Jadi sekarang Anda sempat prinsip mengompres MP3 dan file audio lainnya. Riuk satu alat nan tercantum di atas akan melakukan pekerjaan itu, dan sebagian raksasa mudah untuk digunakan.

Mengompresi audio sangat terdepan ketika Kamu merekamnya sendiri, jika tak, Sira akan berakhir dengan file besar nan sesak besar kerjakan dibagikan atau digunakan dengan nyaman. Tapi itu semata-mata suatu babak dari proses.
Lihatlah pokok kami untuk membantu Anda menyulam audio yang makin baik
agar rekaman Anda terdengar makin profesional.

Baca Juga

Cara Kompres Rekaman Suara Di Hp

Source: https://bintalahe.blogspot.com/2019/09/5-cara-mengkompres-file-audio-besar.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …