Cara Kirim Foto Iphone Ke Android

Lakukan pengguna android kelihatannya belum paham belum menggenai Cara Bingkis Foto berasal iPhone ke Android agar tidak pecah. Biarpun ada banyak kaidah nan sepatutnya bisa anda coba cak bagi menugasi foto dari iPhone ke android tetapi biasanya tidak arketipe.

Apalagi jikalau kita memaksakan mengirim file tersebut privat rencana gambar yang di kirim ke sosial wahana maupun permintaan chat online. Pastinya akan membentuk tampilan gambar menjadi berpangkal dan tidak seperti rajah aslinya.

Begitu juga kita ketahui kualitas pemotret dari iPhone yaitu nan terbaik untuk perangkat smartphone saat ini. Tidak ayal kualitas hasil jepretan berbunga iPhone memang menjadi andalan buat pecinta smartphone dengan alasan tersebut.

Hampir proporsional dengan
Kaidah Menyuji Layar iPhone Dengan Suara
pengguna boleh memanfaatkan berbagai fitur menarik yang ada di iPhone. Begitu lagi untuk boleh bingkis file maupun gambar agar gambarnya nanti tak berpunca atau terkompresi dari hasil mulanya.

Dimana ada beberapa langkah mudah yang perlu anda bikin buat nantinya dapat berkirim foto. Mulai dari menunggangi fitur bawaan iPhone sampai dengan menggunakan bilang opsi menarik lainnya untuk dapat mengangkut file foto.

Kaidah Kirim Foto terbit iPhone ke Android

Cara Kirim Foto Iphone Ke AndroidBakal bisa menugasi file di baik dari iPhone ke anadorid dengan mudah dan cepat sendiri engkau dapat mengidas beberapa cara mudah mudah. Cuma lalu tidak di sarankan utus bentuk langsung ke android menggunakan sosial alat angkut seperti chat Whatsapp.

Demi menjaga kualitas foto nan di bingkis pecah iPhone dahulu di sarankan mengunkana google drive detik akan membawa foto. Cak bagi detailnya koteng beliau bisa ikuti langkah-ancang mudah berpangkal
Projektino.com
berikut ini menggenai pendirian kirim foto bersumber iphone ke android seharusnya tidak pecah.

Read:  Harga Hp Infinix Zero 4 Plus

Mengirim Foto Menggunakan Google Drive

Cara Kirim Foto dari iPhone ke AndroidOpsi pertama yang sangat menarik yakni mengirim foto menggunakan Google Drive. Dimana kamu dapat mengirim foto menggunakan Google Drive dengan mudah di iPhone, Istimewanya cara ini ga bakalan subversif kualitas foto nan kamu kirim.

Di Iphone sendiri asalkan pengguna sudah lalu punya aplikasi Google Drive dan Gmail maka langkah bagi mengirimkan file foto. Kerjakan caranya boleh ikuti langkah yang satu ini.

  1. Urai
    Aplikasi Gmail
    di iPhone
  2. Membeda-bedakan Tulis, sreg icon di episode kanan radiks
  3. Lebih lanjut memilah-milah lampiran
  4. Di bagian “Drive“, tap foto nan ingin kamu kirim ke android
  5. Lebih lanjut membeda-bedakan kirim
  6. Jangan lupa perolehan alamat email penerima dengan sopan
  7. Selesai

Cara ini di jamin menjadi anju nan sangat mudah dibandingkan cara lainnya untuk menugasi file foto ke pengguna android. Saratnya kamu tahu lebih dahulu korban email si penerima foto yang hendak engkau bingkis tersebut.

Mengirim Foto Menggunakan Whatsapp Kualitas Tinggi

Seperti mana nan kita ketahui mengirim foto menunggangi aplikasi chat online begitu juga WA memang akan menurunkan kualitas foto atau gambar yang di bingkis. Tetapi pendirian ini dapat di atasi jika pengguna sempat betul bagaimana pendirian membuatnya enggak berpangkal.

Dimana suka-suka beberapa langkah yang bisa anda bikin mudahmudahan bisa membuat ukuran gambar maksimal biarpun dikirim berasal Whatsapp. Berikut sejumlah langkah nan perlu di kerjakan.

  1. Silahkan masuk ke menu
    Galeri
    atau Foto
  2. Selanjutnya
    pilih foto
    yang akan di bingkisSen
  3. Silam
    pilih icon
    bagikan pada pojok kiri dasar
  4. Selanjutnya gulir ataupun scroll ke menu
    Simpan ke FileSimpan File
  5. Silahkan
    lakukan folder
    dengan tap menu plus lega kanan atas
  6. Suntuk beri
    nama folder
    agar lebih mudah di kirim
  7. Selanjutnya pilih
    simpan
    di folder yang sudah di cak bagi sebelumnyaBuat Folder
  8. Jika sudah, silahkan buka
    petisi Whatsapp
    di iPhone
  9. Habis klik merek
    plus
    saat akan mengirim rajah
  10. Selanjutnya pilih
    Akta
  11. Lalu pilih dari
    iPhone Saya
    pada whatsappDari Iphone Saya
  12. Lanjutkan
    pilih folder
    nan sudah di kerjakan tadi
  13. Maka rencana akan terkirim bersama dengan folder
  14. Kualitas gambar di jamin akan tetap setinggi seperti asli
  15. Selesai
Read:  Cara Mematikan Laptop Asus Yang Hang

Belum banyak pemakai iPhone nan memperalat cara ini, bisanya mereka utus rang secara bertepatan yang membuat kualitas berkurang. Jika menggunakan cara yang satu ini maka kualitas lembaga akan setinggi dan tidak berubah.

Semakin besar dimensi gambar, maka folder dan pun ukuran upload di whatsapp semakin segara. Cukuplah mandu ini bisa kamu aplikasikan dengan mudah dan cepat di ponsel iPhone kamu dengan cara yang sebabat di setiap seri IOS.

KESIMPULAN

Nah itu dia sejumlah opsi atau Cara Kirim Foto bermula iPhone ke Android dengan sopan. Dimana setiap langkah yang ada bisa beliau aplikasikan dengan separas seperti Tutorial diatas.

Pastikan pilih kerangka dengan kualitas bagus serta di kirim dengan resolusi yang seimbang hendaknya bukan berpunca. Mudah-mudahan pemberitahuan kali ini bisa berguna dan bisa di aplikasikan dengan baik, wajib tahu lagi “Kepentingan dan Kehabisan Samsung A13 5G” pada embaran sebelumnya berasal projektino.

Cara Kirim Foto Iphone Ke Android

Source: https://www.projektino.com/cara-kirim-foto-dari-iphone-ke-android/

Check Also

Adobe Photoshop Cs6 License Key New Text Download

Adobe Photoshop Cs6 License Key New Text Download

Adobe Photoshop Cs6 License Key New Text Download Download Setup + Crack ⚹⚹⚹ DOWNLOAD Download …