Cara Hapus File Sampah Di Komputer / Laptop Tanpa Software Termudah

Sarah Lea
Rahasia

Hapus File Sampah di Komputer / Laptop tanpa Software – Halo agan-aganku semua, bagimana kabar agan-agan semua? Semoga senantiasa sehat dan dilancarkan rezekinya ya gan, amin. Pembahasan kita kali ini akan bermitra dengan sampah. Namun pasti saja bukan sampah sejenis plastik yang sering kita temui ya, melainkan sampah yang ada di pc atau laptop kita.

Loh emang ada ya sampah di laptop atau pc? Debu kah? Tentu bukan gan!

Sampah di pc atau laptop disini biasanya berupa suatu file yang bahu-membahu telah tidak dibutuhkan oleh kita. Mereka akan menumpuk seiring berjalannya waktu. Nah hal ini lah yang acap kali menghasilkan perangkat komputer kita menjadi lemot menyerupai tanpa sebab.

 Semoga senantiasa sehat dan dilancarkan rezekinya ya gan Cara Hapus File Sampah di Komputer / Laptop tanpa Software Termudah

File sampah atau junk files yang ada di PC atau Laptop ini memang bahu-membahu yang dibikin secara otomatis dikala agan sedang menjalankan sesuatu menyerupai menghasilkan dokumen, menghasilkan desain grafis, menyimak musik, menonton video, browsing dan lain sebagainya.

Benar, file ini yang dibikin secara otomatis tanpa sepengetahuan agan! Untuk itu kita memang mesti rajin-rajin membersihkan file junk ini untuk menghindarkan komputer kita dari yang namanya lemot. Sudah laptop cuma RAM 2gb menyerupai punya saya, banyak file sampahnya, yaudah alamat lemot tak tertolong.

Jika kita tilik memang berbagai software yang sanggup kita pakai untuk membersihkan komputer kita dari yang namanya file sampah ini. Namun biasanya software ini justru akan memperbesar beban komputer kita dikala di Install.

Niat hati ingin membersihkan file sampah biar komputer atau laptop tidak lemot, eh malah tambah lemot lantaran ketambahan beban. Nah untuk itulah disini saya akan sedikit menampilkan suatu penyelesaian bagi agan yang akan ingin membersihkan sampah komputer atau laptop tanpa software tambahan.

Cara Hapus File Sampah di Komputer / Laptop tanpa Software Termudah

Sedikit bercerita boleh ya gan sebelum kita mesuk ke inti dari pembahasan kita kali ini.

Kaprikornus ceritanya saya ini kan seorang teknisi yang kerjaannya memang tak jauh dari hardware ponsel dan software ponsel. Sedang untuk software ini pada lazimnya memang telah niscaya kita akan mempunyai permasalahan dengan yang namanya flashing.

Flashing menggunakan suatu laptop renta dengan kapasitas RAM yang cuma 2 GB ini memang pada permulaan tidak ada halangan sama sekali. Namun seiring bertambahnya waktu, laptop saya memang terasa sedikit lemot.

Rahasia

Alhasil saya melaksanakan browsing dengan keyword software untuk membersihkan sampah dilaptop. Nah ketemu lah software nasehat dari google. Saya coba deh itu salah satu software, install di laptop saya.

Eh coook, laptop saya malah makin lemot.

Oke saya hapus lagi softwarenya.

Ganti dengan keyword lain untuk membersihkan sampah laptop tanpa software.

Oke ketemu salah satu postingan dari blog https://www.foldertips.com/. Tanpa pikir panjang saya ikuti tutorialnya. Alhasil memang benar, laptop saya sedikit lebih lega rasanya.

Kemudian lantaran memang saya rasa kiat ini berharga untuk diri saya pribadi. Alhasil saya juga ingin menyebarkan dong dengan agan-agan semua yang ada di rickyflash ini.

Dan berikut ini yaitu caranya gan.

Menghapus File Sampah via Temp di Laptop atau Komputer

Oke hal yang pertama mesti agan kerjakan yaitu pribadi mengakses folder Temp degan cara selaku berikut

Silahkan agan tekan tombol Windows + R untuk menjalankan Run. Nah akan timbul suatu kotak perintah, pada kotak pembicaraan itu, silahkan agan ketikkan %temp% kemudian Enter.

Dengan begitu agan akan pribadi diarahkan ke folder Temp, silahkan agan hapus semua folder atau file yang ada di folder tersebut. Dengan cara klik Ctrl + A, kemudian hapus.

Kemudian silahkan agan tunggu proses abolisi sampai selesai.

Nah jika ada file yang tidak sanggup dihapus, centang “Do this for all current items” kemudian klik tombol Skip.

Done.

Demikianlah sedikit pembahasan saya tentang Cara Hapus File Sampah di Komputer / Laptop tanpa Software Termudah. Semoga berharga ya gan.
Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Kumpulan File Bypass Frp Akun Google Lava All Series Tested

 – Pada peluang kali ini admin akan membuat postingan perihal kumpulan file sakti untuk menangani akun google (bypass FRP google account) pada semua tipe Lava yang sejauh ini kami miliki. Factory reset protection (FRP) ialah fitur gres yang dibentuk oleh google pada perangkat android, FRP ialah kenaikan sumbangan yang diberikan terhadap pengguna android untuk argumentasi keamanan. […]
Kumpulan File Bypass Frp Akun Google Lava All Series Tested
/* */