Cara Flashing Andromax V Zte N986 Via Flash Tool Tested 100% Work

Sarah Lea
Rahasia

Cara Flashing Andromax V ZTE N986 Via Flash tool – Siapa tak kenal dengan ponsel pandai Andromax dari smartfren ini. Belakangan ini orang di desa saya sendiri mulai banyak bermunculan pengguna ponsel pandai yang satu ini. Bisa terlihat dari seruan suatu perdana smartfreen yang makin hari saya rasa makin meningkat.

Setelah saya tanya emang apa keunggulannya pak/bu? Mereka tanpa ragu menjawab lebih hemat biaya utamanya dalam sisi paket Internetnya, dapat unlimited. Selain itu harga ponsel pandai nya juga masuk dalam klasifikasi terjangkau.

Sebagai suplemen warta saja, Andromax V ini  ini dibundling dengan produk smartfren tipe XTE N986. Dan untuk kualitasnya sendiri juga dapat dibilang cukup baik kok gan. Namun tidak bisa disangkal ya gan, ponsel pandai ini juga ada beberapa penggunanya yang mulai mengeluh menyerupai mulai lemot.

Untuk menangani permasalahan diatas saya tawarkan terhadap pengguna biar untuk menjalankan install ulang saja atau  lebih bersahabat kita sebut selaku flashing. Dan tuser pun oke dengan penawaran saya. Langsung hajar dong, sikat tanpa pikir lama. Nota gajah ni.

Cara Flashing Andromax V ZTE N986 Via Flash tool

Setelah sukses menjalankan flashing, pribadi saya bagikan tutorialnya lewat postingan ini terhadap para juragan semua. Saling membuatkan itu indah ya gan.

Baca Juga:

Oke kita masuk ke tutorialnya gan.

Bahan-Bahan Flashing:

  1. PC/Laptop
  2. SP_Flash_Tool
  3. DRIVER USB V_COM
  4. Driver_Auto_Installer
  5. Firmware Andromax V
Cara Flashing Adromax V:
Kita masuk kelangkah selajutnya ya gan.

Rahasia

Note: Sebelum menjalankan flashing alangkah baiknya kerjakan backup data apalagi dahulu dan juga tetapkan sisa baterai masih ada setidaknya 50%.

  • Silahkan agan Extrack seluruhnya file .rar atau .zip yang sudah agan didownload diatas, akan timbul firmware Smartfren Andromax V ZTE-N986 dan software SP Flastool serta drivernya.
  • Selanjutnya ilahkan agan Instal Drive Vcom apalagi dahulu.
  • Jika sudah, silahkan lakukan SP Flash Tool dengan klik kanan kemudian pilih Open in Administrator (run as administrator)

  • Di dalam aplikasi Flashtool silahkan klik pada tombol “Scatter-loading”.
  • Masukan file room dengan cara pilih“MT6589_Android_scatter_emmc.txt”. OK
  • Agan akan menyaksikan banyak opsi checkbox.
  • Hilangkan centang pada PRELOADER, nanti tulisannya jadi merah.
  • Kemudian matikan ponsel agan, lepas juga baterainya untuk beberapa dikala kemudian pasang kembali dan jangan dinyalakan dahulu hpnya
  • Tekan Download / Firmwrae Upgrade pada SP Flash Tool.
  • Tekan Vol UP+Down dikala Smartfren Andromax V ZTE-N986 dalam keadaan mati secara serentak dan jangan dilepaskan.
  • Masukan USB ke komputer dan ponsel anda dengan tetap menekan tombol volume tadi
  • Proses flashing akan berlangsung silahkan tunggu.
  • Tunggu, jikalau sudah selesai umumnya ada kata OK atau PASS dengan centang.
  • Jika sudah selesai kemudian Hidupkan HH
  • Selesai.
Ada beberapa smartphone  seringkali mengalami kegagalan tetapi risikonya juga berhasil, jadi cuma permasalahan keteguhan dalam menjajal saja, untuk “cara flash Smartfren Andromax V ZTE-N986” diatas jikalau ingin berkomentar perihal hal tersebut silahkan ejekan dibawah ya gan. Jangan sungkan-sungkan.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Cara Bypass Frp Lock Akun Google Pada Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron)

 – Pada potensi kali ini admin akan menerangkan tentang cara menanggulangi akun google, bypass FRP lock Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron). Factory reset protection (FRP) ialah fitur gres yang dibentuk oleh Google pada perangkat android, FRP ialah kenaikan peran serta yang diberikan terhadap pengguna android untuk argumentasi keamanan. FRP lock umumnya ditandai […]
Cara Bypass Frp Lock Akun Google Pada Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron)
/* */