Cara Flashing Andromax ES C46B2G Tanpa PC

Bagi UnBricker yang sedang mencari Cara Flashing Andromax ES C46B2G Tanpa PC yang mana smartphone Andromax ES C46B2G bootloop dan sudah mencoba hardreset namun tidak menemui hasil atau mungkin tidak terdapat menu Recovery, sobat bisa mengikuti langkah ini. Sebenarnya sama saja langkahnya dan hanya membedakan tanpa update zip namun langsung secara otomatis.

Cara ini tergolong cukup mudah untuk mengatasi masalah software seperti bootloop, aplikasi android berhenti, terkena virus adware iklan pada android Andromax ES C46B2G.

Flashing Ulang Andromax ES C46B2G Dengan File TF Update

  1. Pertama sobat download file   ROM LC6525(L622)
  2. Ekstrak file
  3. Isi daya baterai smartphone minimal 80 persen
  4. Siapkan microSD yang sudah diformat
  5. Copy ke empat file seperti gambar berikut kedalam microSD
  6. Pasang microSD ke smartphone dan posisikan smartphone dalam keadaan dimatikan
  7. Untuk memulai update flashing, tekan tombol Volume (-) lalu Volume (+) dan tombol Powersecara bersama dan tahan beberapa detik
  8. Secara otomatis akan muncul Update dilayar dan memulai Update file dengan sendirinya
  9. Tunggu hingga proses selesai sampai muncul Update Success
  10. Selanjutnya tekan tombol Power untuk reboot
  11. Saat reboot akan memerlukan waktu cukup lama hingga 10 menit dan tunggu hingga memasuki layar dengan pilihan tampilan settings bahasa

Jika masih Bingung silahkan lihat vidio tutorial cara flashing Andromax ES via SDCard dibawah ini sehingga dari langkah yang sobat ikuti akan sesuai prosedur.

Suscribe juga chanel kami Hi Computer untuk mendapatkan update video tutorial terbaru mengenai Trik Dan Tutorial lainnya.

Itulah postingan dari kami tentang pembahasan cara flash atau update Andromax ES untuk memperbaiki smartphone karena hardbrick maupun Bootloop. Semoga sobat yang mengikuti tutorial diatas dapat terbantukan dan pengerjaannya bisa sukses sesuai keinginan.

Spesifikasi Andromax ES C46B2G

Smartphone ini memang terbilang cukup murah karena masuk kejajaran kelas mengengah kebawah dengan harga dibawah 1 jutaan. Spesifikasi terbilang sudah maju karena dilengkapi fitu dual SIM CDMA dan GSM.

Smartphone ini menawarkan koneksi jaringan 4G LTE juga 3G HSPA sebagai kemudahan dan kecepatan dalam mengakses internet. Ini merupakan kebutuhan utama bagi pengguna yang selalu aktif dimedia sosial. Andromax ES memiliki desain sangat sederhana dari varian smartphone Andromax lainnya.

Memiliki layar seluas 4 inci dengan tipe layar TFT dan resolusi masih WVGA namun cukup mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga  ~233ppi. Internal memori menawarkan kapasitas 8GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Andromax ES mengusung kamera utama sebesar 5 Megapiksel beserta fitur Fixed Focus, LED flash dan kamera depanyya juga berukuran 5 Megapiksel. Selain itu, dilengkapi juga keunggulan merekam video dengan resolusi cukup tinggi.

Konektivitas menyediakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB 2.0, GPS. Sektor dapur pacu cukup tangguh dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Prosesornya dapat memacu kinerja hingga 1.2 GHz dan dipadu dengan GPU Adreno 306 serta RAM 1GB. Andromax ES sudah dijalankan sistem operasi terbaru dari Android 5.0 Lollipop yang kaya fitur dan kinerja lebih halus.

NgaDimin has written 109 articles

Computer Life Money

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>