Cara Flash Vava X1 Bootloop / Firmware Vava X1

Sarah Lea
Rahasia
Cara Flash VAVA X1

Hallo kawan flasher.
Kesempatan yang mulia ini saya akan membagikan cara firmware vava x1 atau cara flash vava x1 menggunakan SP-Toll.

Type ini memang terbilang sungguh langka,hingga apabila kita mendapat problem yang menyangkut dengan program,kita sukar mendapat firmware nya,namun disini saya menjajal menjalankan backup full firmware vava x1 menggunakan cm2 MTK dari vava x1 yang baru.

Rahasia

Firmware telah saya lakukan uji coba pada vava x1 yang bootloop dan sukses tanpa halangan apapun alias done 100% tested.

Namun demikian,apabila kawan menjalankan flashing chipset MTK,pastikan sebelum menjalankan flashing,sobat apalagi dahulu menetralisir centang pada preloadernya,hal tersebut dilaksanakan biar HP terhindar dari motot.

Untuk kawan yang memerlukan firmware vava x1 silahkan download DISINI. (File dipass,untuk pass silahkan konfirmasi via WA dinomor 0852-9657-7427).
Untuk toolnya kawan dapat menggunakan sembarang saja,bisa juga menggunakan dongle atau box.

Sekian dahulu untuk cara flash vava x1,mengatasi vava x1 bootloop atau hank logo dan lain nya yang berurusan pada software.Semoga bermamfaat dan menjinjing berkah untuk kita semua.

Note:
Segala bentuk kegagalan atau motot dan lain nya,diluar tanggung jawab saya.
Sebelum dibagikan,file telah lama dicoba dan sukses tanpa kendala.

Rahasia
Next Post

Cara Menanggulangi Sinyal Hilang (No Service) Pada Advan Vandroid S5e 4G Gratis

Green Soft – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan mengenai cara menanggulangi sinyal hilang (cakra) atau tidak ada layanan jaringan (no service) pada Advan Vandroid S5E 4G. Masalah jaringan atau sinyal yang hilang kerap terjadi pada ponsel cerdas android akhir kesalahan software. Hal tersebut lazimnya terjadi di saat setelah melaksanakan flashing […]
Cara Menanggulangi Sinyal Hilang (No Service) Pada Advan Vandroid S5e 4G Gratis