Cara Flash Samsung Galaxy M10 Sm-M105g Bahasa Indonesia

Sarah Lea
Rahasia

Jika sebelumnya aku sudah menuliskan postingan tentangg firmware dari hp seri samsung yang satu ini. Maka dikesempatan kali ini aku akan membagikan terhadap agan-agan semua tentang Flash Samsung Galaxy M10 SM-M105G Bahasa Indonesia.

Sama menyerupai flashing samsung pada umumnya, flash samsung galaxy m10 ini juga masih menggunakan dukungan dari software berjulukan Odin yang tentunya akan kita diskusikan tuntas di postingan kita kali ini.

Tutoral Flash ini sanggup agan jadikan selaku bimbingan flash samsung m10 dengan beberapa varian. Namun yang perlu menjadi catatan firmware yang hendak aku bagikan di postingan ini merupakan seri dari M105G. Kaprikornus bila hp agan berlainan seri agan tetap sanggup mengikuti bimbingan ini tetapi tentunya agan mesti apalagi dahulu memiliki firmware yang tepat dengan model varian hp agan.

Jika sebelumnya aku sudah menuliskan postingan tentangg firmware dari hp seri samsung yang  Cara Flash Samsung Galaxy M10 SM-M105G Bahasa Indonesia

Flashing sendiri merupakan suatu cara dimana Agan akan memperbaiki ponsel pandai Agan atas dilema yang terjadi. Mungkin atas kesalahan Agan sendiri atau memang terjadinya Agan tidak mengetahuinya. Karena selaku pengguna, sering kali Agan tidak tahu apa penyebab sebelumnya dan ini banyak dialami oleh semua.

Bukan tidak lain tujuan dari dibuatnya postingan ini di blog rickyflash merupakan untuk selaku dokumen pribadi dan segaligus untuk media membuatkan antara aku dan agan yang membaca postingan ini pastinya. Tutorial flashing ini sanggup agan manfaatkan untuk menangani aneka macam kendala software menyerupai bootloop, hang logo, lemot, dan masih banyak lagi.

Cara Flash Samsung Galaxy M10 SM-M105G Bahasa Indonesia

Sebenarnya ada langkah paling permulaan untuk melakukan perbaikan pada software setiap handphone yaitu dengan melakukan hard reset apalagi dahulu. Dan postingan untuk melakukan hard reset samsung galaxy m10 ini akan secepatnya aku update juga setelah postingan ini terbit.

Rahasia

Oke kita masuk ke tutorialnya flashing samsung galaxy m10 sm-105g nya ya gan.

Bahan-Bahan Flashing:

  1. Komputer / Laptop
  2. USB kabel
  3. Samsung USB Driver
  4. Odin3
  5. Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G silahkan pilih sesuai nama negara Agan
Tutorial Flashing:
  • Usahakan bahwa daya baterai tidak kosong dan sebelum mengawali maka isi daya sekitar 70 persen alasannya merupakan ini sungguh penting
  • Agan sanggup mulai dengan ekstrak semua file dalam format Rar dari hasil unduhan Agan tadi
  • Hubungkan USB kabel dengan port komputer Agan
  • Install dahulu Samsung USB Driver hingga selesai
  • Matikan dahulu ponsel pandai Agan bila masih menyala dengan menekan Power kemudian ketuk matikan daya
  • Sekarang Agan buat ponsel pandai pada Mode Odin dengan cara menekan Volume (-) dan Volume (+) lalu tahan keduanya sambil colok USB kabel yang sudah terhubung komputer tadi
  • Jika ponsel pandai sudah timbul tanda Warning dengan layar hijau maka lepas kedua tombol tadi dan berikutnya tekan saja sekali Volume (+) dan jadinya ponsel agan akan masuk ke odin mode.
  • Selanjutnya buka saja aplikasi Odin dan ponsel pandai Agan akan eksklusif terdetek olehnya dibagian ID COM
  • Sekarang agan sanggup mulai memasukkan file yang hendak diinstal dan sesuaikan dengan nama kolomnya yaitu cuma pada kolom BL, AP, CP, CSC
  • Sesudah menertibkan file yang hendak diinstal maka untuk kepingan Options mudah-mudahan saja default
  • Berikutnya Anda klik tombol Start untuk mulai flashing
  • Agan akan menyaksikan proses dibagian atas dan tunggu beberapa menit hingga Odin menampilkan PASS
  • Dengan begitu ponsel pandai Agan sudah sukses diflashing dan akan secara otomatis akan restart beberapa menit
  • Done
Bagaimana gan sungguh gampang bukan Cara Flash Samsung Galaxy M10 SM-M105G Bahasa Indonesia. Sekian postingan kali ini, mudah-mudahan menampilkan faedah ya gan.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Firmware Samsung Galaxy M10 Sm-M105g Indonesia

– Halo sobat dimanapin Agan berada. Hari ini saya akan membagikan kembali suatu firmware yang telah tentu akan dikehendaki oleh banyak orang terturama untuk Agan yang seorang teknisi handphone. Firmware yang hendak saya bagikan kali ini yaitu firmware dari samsung yang ialah seri gres juga dari Samsung itu sendiri yakni Firmware […]
Firmware Samsung Galaxy M10 Sm-M105g Indonesia
/* */