Cara Flash Rom Miui Global Xiaomi Redmi 5 Fix Stuck Recovery

Sarah Lea
Rahasia

 – Stuck recovery mempunyai arti bahwa handphone dikala dinyalakan tidak sanggup masuk hingga hidangan utama, tetapi pribadi masuk hidangan recovery, membisu pada hidangan recovery dan tidak sanggup dipakai sama sekali, umumnya ditandai dengan adanya goresan pena berwarna merah “This MIUI version can’t be installed on this device” pada hidangan recovery.

Stuck recovery umumnya terjadi pada Xiaomi garansi ditributor, dikala melakukan flashing atau update ke rom MIUI global. Hal ini disebabkan lantaran garansi distributor tidak suport rom MIUI global. Seri agen pada Xiaomi Redmi 5 adalah seri MDE1, MDT1dan MDG1 Made in China, sedangkan seri TAM adalah MDG1 Made in Indonesia, sanggup anda lihat pada goresan pena yang terdapat dikesing belakang dibawah logo MI. 
Flash Rom MIUI Global yang mau admin jelaskan menggunakan firmware khusus dengan tata cara flashing menggunakan Mi Flash. Firmware tersebut terdapat bahasa Indonesia dan Plasytore, fix stuck recovery tanpa perlu UBL. Bahan dan cara eksekusinya silakan anda lihat dibawah ini.

Bahan :
– Firmware fix stuck recovery
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara Eksekusi :
– Pertama ekstrak semua file yang sudah di download
– Install Mi Flash dan driver di pc/laptop hingga selesai, kemudian restart
– Sebelum sanksi ada baiknya buka dahulu slot sim nya
– Matikan Hp nya, kemudian masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan dapatkan titik test poin nya menyerupai ini : 

Rahasia

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 menyerupai ini:

– Selanjutnya kita tinggal flash firmware fix stuck recovery
Buka Mi Flash, untuk settingan Mi Flash nya menyerupai ini:

Klik flash dan tunggu…

– Setelah berhasil cabut kabel data dan hidupkan hp nya
Loading pertama untuk masuk hidangan mungkin agak usang sehabis proses flashing, jadi biarkan saja hingga masuk menu. Setelah masuk hidangan lihat hasilnya. Selamat Hp anda sudah kembali wajar menyerupai semula.
Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai Cara Flash Rom MIUI Global Xiaomi Redmi 5 Fix Stuck Recovery. Semoga postingan tersebut berfaedah bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih…
Note :
– Flash cuma sanggup dijalankan dalam mode download  / Edl mode
– Do with your own risk
Tag : suck recovery, Xiaomi, Redmi 5 Rosy
Rahasia
Next Post

7 Faedah Upgrade Firmware Asus Ze500kg Ke Marshmallow

  Setelah resmi dilepas kepasaran pada bulan oktober 2015, pada di saat itu Asus Zenfone 2 laser ZE500KG (Z00RD) masih menjalankan Firmware Android Lollipop model 5.0. Pembaruan metode untuk ponsel ini tersedia dua tahun kemudian dimana Asus karenanya merilis Firmware Android Marshmallow 6.0 dan sudah didistribusikan ke produk Zenfone 2 […]
7 Faedah Upgrade Firmware Asus Ze500kg Ke Marshmallow
/* */